Randy de Puniet Siap Berlaga di Le Mans bersama ERC Endurance

  • 06/07/2020
  •  169 views

Randy de Puniet ERC Endurance Le Mans randy de puniet erc endurance le mans - Randy de Puniet Siap Berlaga di Le Mans bersama ERC Endurance

Setelah membalap di Sepang bersama tim pabrikan Team ERC Endurance dengan motor Ducati, Randy de Puniet dipastikan akan kembali berlaga bersama tim yang sama di 24 Heures Motos pada akhir Agustus nanti. Ia akan bergabung dengan Julien da Costa dan Louis Rossi.

Tim asal Jerman yang disokong oleh Ducati Corse sejak balapan 8 Hours of Sepang ini akan memiliki jajaran pembalap kelas kakap. Satunya merupakan mantan pembalap MotoGP dan dua lainnya adalah pembalap yang sudah kenyang pengalaman membalap di sirkuit Bugatti di Le Mans dan sudah sangat familiar dengan Ducati Panigale V4R yang kini telah ditingkatkan dari segi teknis selama periode lockdown virus corona. Ini yang menjadikan Team ERC Endurance semakin memperkuat posisi mereka sebagai salah satu tim yang dijagokan akan memenangkan 24 Heures Motos.

Tim pabrikan Ducati ini akan menjalani tantangan besar pertama mereka sejak 8 Hours of Sepang, yakni balapan ketahanan 24 jam di Le Mans, dan mereka sudah menyiapkan komposisi baru agar bisa meraih kemenangan.

Randy de Puniet, Julien da Costa dan Louis Rossi akan turun sebagai tiga pembalap utama dengan Ondřej Ježek sebagai pembalap cadangan di laga 24 Heures Motos.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top