Rangkaian Acara Sementara Races of Malaysia Telah Diumumkan

  • 10/10/2019
  •  100 views

Rangkaian Acara Races of Malaysia 2019 rangkaian acara races of malaysia 2019 - Rangkaian Acara Sementara Races of Malaysia Telah Diumumkan

Aksi balap berkecepatan tinggi yang ditampilkan pembalap EWC dan WTCR dengan tambahan balapan pendukung di luar lintasan akan dipersembahkan untuk para penggemar di Sirkuit Internasional Sepang dalam waktu dua bulan lagi.

Rangkaian acara sementara untuk ajang perdana Races of Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang pada bulan Desember mendatang telah diumumkan.

Dengan dua aksi di atas kendaraan roda dua dan empat sekaligus, Races of Malaysia terdiri atas 8 Hours of Sepang bagi pembalap-pembalap FIM Endurance World Championship dan WTCR Race Malaysia yang merupakan babak final dari WTCR 2019 – FIA World Touring Car Cup dipersembahkan oleh OSCARO.

Rangkaian acara penuhnya dapat diakses secara online dan berikut adalah garis besar kegiatan pada minggu balapan tersebut:

Rabu, 11 Desember
Sesi latihan tertutup, latihan bebas, dan latihan malam untuk 8 Hours of Sepang

Kamis, 12 Desember
Babak kualifikasi dan Top 10 Trial untuk 8 Hours of Sepang

Jumat, 13 Desember
Sesi latihan bebas dan kualifikasi untuk WTCR of Malaysia diikuti oleh track walk bagi fans

Sabtu, 14 Desember
Balapan 8 Hours of Sepang dimulai pada 13:00 waktu setempat diikuti oleh konser pop di area Fan Zone

Minggu, 15 Desember
Balapan WTCR Race of Malaysia Race 1, 2 dan 3
Akan ada juga balapan Formula 4 South East Asia dan kejuaraan dunia F3 Asian, pit walk, sesi tanda tangan, pertunjukan akrobat, serta area penjualan merchandise resmi dan lain-lain.

Minggu yang Sibuk untuk Syahrin, Si Bintang MotoGP Malaysia
Sang andalan tuan rumah, Hafizh Syahrin, dijadwalkan untuk tampil di kedua balapan yang termasuk rangkaian Races of Malaysia. Pembalap MotoGP ini tidak hanya akan berkompetisi di ajang 8 Hours of Sepang, tetapi pembalap berusia 25 tahun ini juga akan memulai debutnya di balapan WTCR / OSCARO sebagai wildcard dengan memacu Volkswagen Golf GTI TCR untuk Liqui Moly Team Engstler. Dengan demikian, Syahrin akan melibas trek Sepang selama lima hari berturut-turut.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top