Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

  • 11/02/2021
  •  439 views

Rekomendasi Sparepart & Aksesoris Kawasaki Z125 Pro Webike Indonesia rekomendasi sparepart aksesoris kawasaki z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Hai Webikers! Dalam kesempatan kali ini Webike akan beri rekomendasi sparepart dan aksesoris untuk Kawasaki Z125 Pro yang paling laris yakni oil cooler, sprocket, lampu belakang, shock belakang, knalpot, dan bore up kit! Yuk kita simak.

MORIN | Oil Cooling Kit

Oil Cooling Kit Morin Z125 Pro Webike Indonesia oil cooler kit morin z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Oil cooler memiliki peran penting untuk menjaga mesin tidak overheat atau terlalu panas sehingga performanya tetap prima. Jika performanya sudah dirasa tidak maksimal, harus cepat-cepat diganti karena taruhannya adalah keseluruhan mesin motor. Alternatif oil cooler dari Morin ini memiliki performa yang sudah teruji. Kamu dapat memilih varian warna yang kamu suka.

[Webike Shopping]
Beli Oil Cooling Kit Morin Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Beli Oil Cooler Z125 Pro lainnya di sini

Kitaco | Sprocket Belakang

Sprocket Belakang Kitaco Z125 Pro Webike Indonesia gear belakang kitaco z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Sprocket belakang wajib hukumnya diganti dengan yang baru ketika tripmeter sudah menyentuh angka 1000 km. Kitaco menyediakan sprocket atau gir belakang berbahan chromoly yang kuat dan sesuai untuk ukuran rantai 420. Kamu bisa pilih jumlah gigi gir dari 25T hingga 37T.

[Webike Shopping]
Beli Sprocket Belakang Kitaco Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Cek Sprocket Z125 Pro lainnya di sini

TST | LED Integrated Tail Lamp

Lampu Belakang TST Z125 Pro Webike Indonesia lampu belakang tst z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Salah satu untuk membuat tampilan motor makin keren adalah mengganti model lampu belakang. Lampu yang satu ini keluaran dari TST dan memiliki model lampu berbentuk huruf C terbalik dan mika lampu warna smoke yang sangat mengesankan ketika menyala.

[Webike Shopping]
Beli Lampu Belakang TST Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Cek Lampu Belakang Z125 Pro lainnya di sini

YOSHIMURA | Knalpot R-77S Cyclone Carbon End Machine Bent

Knalpot R-77S Cyclone Carbon End Machine Bent Z125 Pro Webike Indonesia knalpot r 77s cyclone carbon end machine bent z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Knalpot Yoshimura memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Knalpot seri R-77S Cyclone yang satu ini memiliki spek machine bent atau yang pembuatan lekukannya dilakukan oleh mesin (ada juga yang dilakukan dengan tangan atau hand bent) dengan pilihan finishing stainless, titanium, dan metal velcro yang dapat dipilih sesuai dengan keinginanmu. Tingkat kebisingannya menyentuh angka 87dB dalam putaran 4.000 rpm. Jika kamu ingin meningkatkan performa motor, knalpot ini adalah salah satu pilihannya.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot Machine Bent R-77S Cyclone Yoshimura Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Cek Knalpot Z125 Pro lainnya di sini

SP Takegawa | Shock Belakang

Shock Belakang SP Takegawa Z125 Pro Webike Indonesia shock belakang sp takegawa z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Shock belakang dari SP Takegawa ini juga menunjang sports riding karena kekuatan damping dan tingkat kekerasan pernya dapat diatur. Selain itu, mounting pitch shock ini berukuran 232 mm, namun tingginya masih bisa disesuaikan hingga 242 mm.

[Webike Shopping]
Beli Shock Belakang SP Takegawa Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Cek Shock Belakang Z125 Pro lainnya di sini

SP Takegawa | S-Stage Bore Up Kit SCUT 178cc

S-Stage Bore Up Kit 178 cc SCUT Z125 Pro Webike Indonesia bore up s stage 178cc scut sp takegawa z125 pro webike indonesia - Rekomendasi Sparepart dan Aksesoris Z125 Pro Terlaris!

Kalau kamu ingin performa motor meningkat secara drastis, maka salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan meningkatkan kapasitas dari 125 cc ke 178 cc dengan bore up kit ini. Produk ini terdiri atas kepala silinder aluminium, piston casting, camshaft N-20, serta perlengkapan lain untuk pemasangan. Harap dipahami produk ini harus disandingkan dengan FI Controller Type-e yang sesuai untuk Z125 Pro.

[Webike Shopping]
Beli S-Stage Bore Up Kit SCUT 178cc Z125 Pro di sini
[Webike Shopping]
Cek Bore Up Kit Z125 Pro lainnya di sini
[Webike Shopping]
Cek sparepart lengkap Z125 Pro di sini

Related post

Return Top