JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Resmi! Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan KLX230

klx230web

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan 1 line-up barunya di event Jakarta Fair, Jiexpo Kemayoran, tepat pada tanggal 22 Mei 2019. Motor yang diperkenalkan adalah Kawasaki KLX230, motor berkonsep dirt bike dengan desain dual purpose, bertenaga, ringan, dan sangat mudah bermanuver. Dilengkapi dengan diameter roda yang lebih luas, long-travel suspension, dan ground clearance yang pas, KLX230 memberikan kemampuan off-road yang memadai.

All-new Engine: 233 cm3 fuel-injected air-cooled single tuned for low-mid range

Mesin All-new KLX230 menghasilkan tenaga yang besar. Konfigurasi long-stroke-nya memberikan torsi dengan rentang low-mid yang kuat, tarikan yang kuat, dan kontrol low-speed yang ringan. Fuel injection-nya juga menghasilkan respon yang presisi dan mudah dikontrol. Torsi yang halus menciptakan karakter yang mudah dikuasai dan memberikan percepatan yang linear. Selanjutnya, konstruksi sederhana yang dihasilkan dari air-cooling membuat KLX230 ideal untuk trail riding.

Desain mesin yang simple, andal, dan awet

KLX230 menggunakan pendingin udara dan desain SOHC 2 katup yang memiliki banyak manfaat. Mesin berpendingin udara membutuhkan part lebih sedikit daripada berpendingin cair, seingga membuat sasis menjadi lebih ringan dan kompak. Konfigurasi SOHC satu silinder yang sederhana menawarkan mesin yang mudah digunakan dan cocok untuk berkendara, serta andal dan memiliki daya tahan.

Balutan yang kompak

Mesin dan rangka didesain selaras, sehingga dapat meminimalisir tinggi mesin, serta membentuk garis frame yang optimal sehingga tidak kaku dan juga membuat jok menjadi rendah. Wheelbase yang pendek membuat motor ini mudah dihandle saat bermanuver, sehingga cocok untuk pengendara pemula

Lebar diameter roda 21″/1″

Dilengkapi dengan lebar diameter 21” untuk roda depan, dan 18” untuk roda belakang, mampu menanggulangi obstacle atau rintangan yang dihadapi di jalan. Hal ini juga semakin meningkatkan performa trail-riding.

Long-travel suspension dan ground clearance yang pas

Long-travel suspension depan dan belakang pada KLX230 dapat meredam benturan saat menghantam trail. Dan dengan ground clearance setinggi 265 mm, memudahkan pengendara untuk menghalau rintangan yang mereka temui.

Styling

Styling KLX230 mengacu pada mesin Kawasaki KX motocross yang gesit. Tampilan agresifnya cocok dengan kecakapan trail-riding-nya.

Transmisi 6-percepatan

KLX230 memiliki transmisi 6-percepatan dengan shifting yang halus, membuatnya cocok diberbagai situasi jalan dan memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan raya. Motor ini juga cocok dikendarai di jalanan yang panjang yang lurus.

KX-Style Flat seat design

Desain jok yang rata memberikan kebebasan bergerak saat berkendara di trek. Jok yang lebar dan tebal membuat nyaman saat dipakai touring.

Electric Start

Dilengkapi dengan elektrik start yang memudahkan pengendara.

Ergonomi

Kombinasi yang baik dari bentuk dan fungsi pada desain rangka membuatnya mudah untuk dicengkram oleh kedua kaki, memberikan kontrol sasis yang sangat superior.

Instrumen Panel

Panel instrument digital dengan layar LCD yang lebar membuat informasi gampang dibaca dalam satu lirikan. Pada panel ini terdapat speedometer, odometer, dual trip meter, pengukur bensin, jam, dan indikator lampu.

Harga

KLX230 versi standar dibandrol dengan harga Rp42.500.000,-. Namun untuk promo launching diberikan Launching price sebesar Rp39.900.000,-. Sementara harga KLX230 Special Edition dibandrol dengan harga Rp44.900.000,-. Untuk promo launching price dijual dengan harga Rp42.300.000,-. Motor ini sudah dipamerkan di booth Kawasaki pada event Jakarta Fair 2019. Pembelian KLX230 dengan harga launching price berlaku untuk booking order hingga akhir Juni 2019.

Sumber [ Kawasaki Motor ]

Related post

Return Top