RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

  • 20/03/2020
  •  445 views

RS Taichi Riding Gear 2020 Spring Summer rs taichi riding gear 2020 spring summer - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Koleksi apparel musim semi dan musim panas terbaru 2020 dari RS Taichi sudah di depan mata. Apa saja koleksi terbarunya?

Koleksi apparel terbaru dari RS Taichi sering kali habis terjual dalam waktu yang relatif singkat. RS Taichi jarang sekali memproduksi ulang model yang sama. Mereka cenderung memproduksi desain terbaru untuk musim atau tahun berikutnya.

Jadi, untuk Anda yang sudah mengincar apparel terbaru RS Taichi, jangan sampai kehabisan!

[Webike Shopping]
Cek Koleksi Spring Summer RS Taichi 2020 di sini

Hadir dengan konsep street style

Jaket Terbaru RS Taichi 2020 jaket terbaru rs taichi 2020 - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Apparel Terbaru RS Taichi 2020 apparel terbaru rs taichi 2020 - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Apparel RS Taichi ringan saat dipakai berkendara. Baru-baru ini, RS Taichi berkolaborasi dengan NEW ERA dan juga dengan Seiko dalam pembuatan jam tangan mekanis untuk penyelam. Dalam koleksi ini, RS Taichi melakukan pendekatan konsep street culture dari olahraga “Extreme Sports” seperti skating dan snowboarding.

Topi RS Taichi New Era topi rs taichi new era - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Jam Tangan RS Taichi Seiko jam tangan rs taichi seiko - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Konsep seperti ini kental dengan motor-motor street style seperti XSR, VITPILEN 701, dan lain sebagainya. Jadi, untuk koleksi terbaru RS Taichi ini lebih cocok dipakai saat berkendara dengan motor street.

Koleksi spring summer RS Taichi terbaru ini dijamin akan menarik rider milenial yang ingin tampil keren saat berkendara. Tahun ini, RS Taichi hadir dengan konsep yang lebih sederhana namun stylish. Desain seperti ini tidak akan lekang oleh waktu.

Daftar Produk Spring Summer RS Taichi 2020

RS Taichi Riding Gear Webike rs taichi riding gear webike - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Produknya sudah tersedia di Webike. Jadi, jika Anda sudah memiliki produk incaran, kami sarankan Anda untuk segera membelinya. Yakin tidak menyesal jika tiba-tiba produknya sudah sold out?

RSJ324 DRYMASTER Field Parka

RS Taichi RSJ324 Drymaster Field Parka rs taichi rsj324 drymaster field parka - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Parka ini memakai bahan Drymaster yang biasa digunakan RS Taichi yang tahan air dan dapat mencegah kelembapan.

Tidak hanya dirancang seperti parka untuk naik gunung, Field Parka RS Taichi ini juga cocok dipakai saat berkendara di dalam kota.

RS Taichi RSJ324 Drymaster Field Parka 2020 rs taichi rsj324 drymaster field parka 2020 - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

RS Taichi sengaja merancang parka ini agar dapat dipakai untuk keperluan apapun dengan menambahkan pelindung yang terletak di bagian dalamnya. Jika Anda ingin menggunakannya sehari-hari, bagian dalamnya ini juga dapat dilepas.

Inner Jacket RS Taichi RSJ324 Drymaster Field Parka inner jacket rs taichi rsj324 drymaster field parka - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Anda dapat mengenakannya untuk segala aktivitas, tidak hanya ketika berkendara saja.

RSJ330 Cordura Hoodie

RSJ330 Cordura Hoodie rsj330 cordura hoodie - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Ini adalah tren terbaru: jaket street style yang ringan memakai bahan sweater. Walau tidak terlihat, jaket ini dilengkapi dengan pelindung standar CE. Direkomendasikan untuk street rider.

Mungkin Anda khawatir tali jaketnya akan mengganggu ketika terkena angin saat berkendara, namun Anda tidak perlu khawatir. Jaket ini juga dilengkapi dengan penahan tali di bagian dalamnya.

RS Taichi sangat memikirkan tiap aspeknya hingga detail terkecil. Jaket tipe ini sedang populer dan paling cepat habis. Jadi, jangan sampai melewatkannya!

[Webike Shopping]
Cek Koleksi Spring Summer RS Taichi 2020 di sini

RSJ319 Viento Air Jacket

Jaket ini keren banget! Warnanya benar-benar full black.

RSJ319 Viento Air Jacket rsj319 viento air jacket - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Jaket RS Taichi RSJ319 Viento Air Jacket detail jaket rs taichi rsj319 viento air jacket - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Bahkan logo RS Taichi saja hampir tidak terlihat. Model jaket semacam ini sangat simple namun tetap stylish.

Jaket Terbaru RS Taichi RSJ319 Viento Air Jacket jaket rs taichi rsj319 viento air - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Jaket ini direkomendasikan untuk rider muda yang aktif karena dibuat dengan bahan mesh yang memberikan kesejukan saat udara panas dan juga pelindung standar CE level 2.

Logo RS Taichi di RSJ319 Viento Air Jacket logo rs taichi di rsj319 viento air jacket - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

[Webike Shopping]
Cek Koleksi Spring Summer RS Taichi 2020 di sini

RSJ328 Air Parka

RSJ328 Air Parka rsj328 air parka - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Air parka RS Taichi yang klasik. Berbahan mesh sehingga sejuk dan nyaman. Parka ini juga dilengkapi oleh pelindung.

Jaket RS Taichi RSJ328 Air Parka jaket rs taichi rsj 328 air parka - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Selain warna hitam, tersedia pula pilihan parka dalam warna kuning cerah, pola digital dan juga corak kamuflase (camouflage). Silakan pilih sesuai dengan selera Anda. Parka ini cocok bagi rider dengan motor street fighter seperti Yamaha MT dan KTM DUKE.

RS Taichi terus melebarkan sayapnya sejak didirikan 40 tahun lalu

RS Taichi didirikan pada tahun 1975 di sebuah toko di Osaka oleh Taichi Yoshimura, pembalap profesional yang berpartisipasi di All Japan Championsip dan World GP dari tim Suzuki dan Honda.

“RS” dalam nama brand RS Taichi berarti Riders’ Spot. Taichi yang memiliki semangat dan daya juang pembalap, menggebu-gebu ingin membuat sepatu berkendara yang populer di kalangan para rider sehingga mereka menggaet ASICS dalam pengembangannya. Kolaborasi ini mungkin tidak diketahui banyak orang.

Sepatu Kolaborasi RS Taichi ASICS sepatu kolaborasi rs taichi asics - RS Taichi Rilis Koleksi Terbaru Spring Summer 2020, Simple dan Stylish!

Tidak disangka-sangka, Taichi yang memulai karirnya sebagai pembalap kini memiliki brand RS Taichi yang sudah berumur 40 tahun dan menjadi salah satu brand paling terkenal di seluruh dunia.

Informasi mengenai sejarah dan backgroud suatu brand dari awal berdirinya hingga besar seperti sekarang ini bisa memberikan perspektif yang berbeda terhadap brand tersebut. Menarik juga, ya.

[Webike Shopping]
Cek Koleksi Spring Summer RS Taichi 2020 di sini

Related post

Return Top