Saatnya Modifikasi Honda Cub Sesuai Gayamu!

  • 23/03/2021
  •  366 views

product featured vol3 - Saatnya Modifikasi Honda Cub Sesuai Gayamu!

Honda Cub.
Motor bebek dengan penjualan terlaris Honda ini, telah berevolusi dengan teknologi terkini menjadi Cub C125. Dengan mesin yang hemat bahan bakar, bodi ringan, dan kapasitas muatan yang besar, Cub C125 sangat pas untuk perjalanan di dalam maupun luar kota. Belum lagi desain rangka underbone yang unik dengan gaya “Cub” yang ikonik, menambah sejarah panjang Honda Cub sebagai bebek terfavorit di seluruh dunia.

Di sini, kamu dapat menemukan produk terbaru yang dirilis oleh KITACO, KIJIMA, Rough & Road, dan lainnya yang pasti kamu suka!

Sebagai motor harian paling ideal, kamu masih dapat meningkatkan performa dan kenyamanan berkendara Honda Cub dengan melakukan sedikit modifikasi saja.

Dengan mesin yang hemat bahan bakar, serta kapasitas muatan yang besar, Honda Cub cocok juga digunakan untuk kebutuhan touring.
Dengan bracket rak bagasi yang ditawarkan oleh KITACO, ENDURANCE, Tokyodo, dan tas KIJIMA, kamu dapat meningkatkan kapasitas muatan Cub lebih maksimal!
Kurangi terpaan angin saat berkendara dengan windshield dari Asahi Windshield untuk hindari resiko kelelahan selama perjalanan.
Jangan lupa pasang juga knalpot modifikasi BEAMS, Nana company, dan Outex untuk meningkatkan kenikmatan berkendara dengan karakter mesin silinder tunggal Cub yang lebih baik.

Apa yang kamu inginkan dari sebuah Honda Cub?

Banyak Webikers menggunakan bodyworks modifikasi untuk tampilan Honda Cub yang lebih bagus dan unik, menambahkan rak belakang, bracket box dan tas samping dengan kapasitas muatan yang lebih besar. Berbagai aksesoris tipe terbaru juga dipasang untuk meningkatkan keunikan dari Cub sesuai harapan dan gaya seperti yang kamu inginkan.

Pilih gayamu sekarang!

Related post

Return Top