Satu Angka, Satu Cerita – 44 untuk No Limits Motor Team

  • 16/06/2020
  •  107 views

No Limits Motor Team 44 no limits motor team 44 - Satu Angka, Satu Cerita – 44 untuk No Limits Motor Team

Tim independen asal Italia ini telah mengikuti kejuaraan FIM EWC sejak awal tahun 2000-an. Motor Suzuki mereka didominasi warna kuning dan hitam yang khas dan telah menggunakan nomor 44 dari awal debut mereka: bukti kesetiaan manajer tim Moreno Codeluppi sebagai fans Clint Eastwood.

No Limits Motor Team sudah menunjukkan kebolehan mereka dari musim-musim awal berlaga di FIM EWC. Tim ini telah langganan finish di urutan 10 teratas dengan motor Suzuki kuning dan hitam bernomor 44 mereka. Sejak pindah ke kelas Superstock pada tahun 2010, tim yang dikomandani oleh Moreno Codeluppi ini telah berkali-kali menempati podium di kelas tersebut, termasuk raihan podium ketiga mereka di Bol d’Or 2018.

No Limits Motor Team memilih nomor 44 sebagai nomor tim karena manajer mereka sangat suka aktor film Clint Eastwood. “Saya fans berat Clint Eastwood saat ia memerankan Inspektur ‘Dirty’ Harry Callaghan dengan Magnum kaliber 0,44-nya,” ungkap Codeluppi. “44 adalah angka keberuntungan saya ketika awal mula membalap dan angka itu tetap saya pertahankan sebagai nomor No Limits Motor Team. Dan kini ada tiga hal yang begitu identik dengan tim kami: kuning, hitam dan 44.”

Ketahui info lebih lanjut tentang No Limits Motor Team

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top