JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Selamat Webike SRC Kawasaki France!

Webike SRC Kawasaki France Menerima Medali Emas di Ajang FIM Awards 2019

FIM telah menyelenggarakan acara penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap para juara dunia balap motor di Monako pada akhir pekan lalu. Webike SRC Kawasaki France menjadi sorotan utama berkat keberhasilan mereka dalam menjadi juara FIM Endurance World Championship pada musim lalu.

Webike SRC Kawasaki France menyusuri karpet merah FIM Awards untuk pertama kalinya. Acara penghargaan besar tersebut dihelat tiap tahunnya untuk merayakan keberhasilan para juara dunia balap motor FIM dan untuk edisi 2019 digelar pada Minggu 1 Desember 2019 di Monako. Acara dipimpin oleh Jorge Viegas, presiden baru FIM, dan dihadiri oleh rider kelas atas sekaligus para perwakilan dari federasi balap tingkat nasional dan promotor kejuaraan.

Giles Stafler, manajer tim Webike SRC Kawasaki France, ditemani oleh tiga pembalap kebanggannya, yakni David Checa, Jérémy Guarnoni dan Erwan Nigon, begitu menikmati malam perayaan tersebut. Mereka meninggalkan atribut berbahan kulit yang biasa mereka gunakan sehari-hari dan tampil dengan gagah dalam balutan jas saat dianugerahi medali emas FIM EWC oleh pembalap legendaris Max Biaggi.

David Checa sudah cukup familiar dengan acara penghargaan kaliber internasional ini karena kemenangannya sebagai juara dunia balapan ketahanan pada tahun 2004, 2014, dan 2016-2017. Walaupun begitu, rider asal Spanyol tersebut merasa sangat tersentuh saat detik-detik Webike SRC Kawasaki France mendapatkan titel juara dunia mereka yang pertama diputar di layar. “Tiap acara menggugah emosi yang berbeda-beda”, ujar Checa. “Ini adalah kali keempat saya hadir di sini, tetapi saya tetap tidak bisa menahan emosi saya! Memenangkan juara dunia bersama SRC di tahun pertama saya bergabung sangatlah berkesan. Merupakan sebuah kebanggaan bisa memiliki dua rekan tim yang sangat bertalenta dan Giles serta Isa untuk merayakannya.”

FIM Awards 2019 merupakan yang pertama bagi rider Prancis Erwan Nigon, walaupun ia sudah beberapa kali menang di balapan ketahanan sejak debutnya pada tahun 2006. “Ini adalah kali pertama saya menghadiri gala sebesar ini. Benar-benar menakjubkan… rasanya seperti saat akan mulai balapan 24 jam! Saya merasa sangat bangga dan pengalaman ini akan terukir di benak saya selamanya.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top