Senjata Baru F.C.C. TSR Honda France

  • 04/03/2020
  •  109 views

F.C.C. TSR Honda France Perkenalkan CBR1000RR-R 2020 motor baru fcc tsr honda - Senjata Baru F.C.C. TSR Honda France

Tim Jepang F.C.C. TSR Honda France memperkenalkan CBR1000RR-R 2020 di Paris sebagai senjata baru mereka dalam mempertarungkan titel juara FIM EWC.

Lebih agresif, bertenaga, dan dirancang khusus untuk menjadi juara! Dari sudut pandang F.C.C. TSR Honda France, Honda CBR1000RR-R 2020 memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk memenangkan 24 Heures Motos. Freddy Foray menjadi satu-satunya rider yang telah menjajal versi standar motor ini dan matanya amat berbinar saat membicarakan pengalamannya. “Mesinnya benar-benar lain dari yang lain,” aku Foray. “Anda tidak bisa membandingkannya dengan versi sebelumnya. Kombinasi performa dan tenaga penuh yang amat menjanjikan. Mesinnya sungguh garang dan dikembangkan dari mesin yang digunakan untuk Suzuka 8 Hours.”

Motor baru F.C.C. TSR Honda France menjadi harapan baru mereka untuk mengejar ketertinggalan di klasemen setelah menjalani dua balapan, Bol d’Or dan 8 Hours of Sepang, yang kurang memuaskan. F.C.C. TSR Honda France akan menguji tunggangan mereka di Le Mans akhir pekan ini menjelang tes prabalapan 24 Heures Motos pada akhir Maret.

Baca lebih lanjut seputar F.C.C. TSR Honda France

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top