Sepuluh Poin Tambahan untuk Suzuki Endurance Racing Team dan Moto Ain

  • 23/09/2019
  •  117 views

Tambahan Poin untuk SERT dan Moto Ain Bol d'Or 2019 tambahan poin untuk sert dan moto ain bol dor 20191 - Sepuluh Poin Tambahan untuk Suzuki Endurance Racing Team dan Moto Ain

Suzuki Endurance Racing Team, yang berhasil menempati posisi kedua saat poin pertengahan pertama diberikan, berhasil meraih 10 poin tambahan karena memimpin pertandingan pada pukul 10:30. Moto Ain, yang merupakan tim terdepan Superstock di kedua tahapan pemberian poin pertengahan, sudah berhasil mengantongi 20 poin di Bol d’Or tahun ini.

Posisi balapan per pukul 10:30 sangatlah signifikan untuk edisi Bol d’Or kali ini. Setelah dihentikannya balapan semalam karena cuaca buruk, poin pertengahan balapan yang kedua pun akhirnya resmi diberikan kepada tim yang berhasil masuk dalam posisi 10 besar di tiap kelas pada pukul 10:30.

Pada pukul 10:30, Suzuki Endurance Racing Team sedang memimpin balapan yang disusul oleh Wójcik Racing Team, BMW Motorrad World Endurance Team, Tecmas BMW GMC dan VRD Igol Pierret Experiences.

Pada minggu pagi, balapan ini kehilangan ketiga pimpinannya – F.C.C. TSR Honda France, YART Yamaha and Webike SRC Kawasaki France – karena kerusakan mesin dan terjadinya dua kecelakaan.

Suzuki Endurance Racing Team, yang berhasil meraih posisi kedua saat pemberian poin pertengahan yang pertama, saat ini telah memiliki 19 poin bahkan sebelum menyelesaikan Bol d’Or, di mana sang pemenang akan mendapatkan 40 poin.

Moto Ain membabat dua poin pertengahan maksimum di kelas Superstock. Mereka memimpin pada dua tahapan poin tersebut dan total Moto Ain telah mengantongi 20 poin plus 4 poin tambahan yang diberikan karena mereka berhasil mengawali balapan dari posisi kedua.

Poin pertengahan EWC per 10:30

Poin pertengahan Superstock per 10:30

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top