Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

  • 20/05/2020
  •  194 views

Eazi-Grip Tank Grip Performance eazi grip tank grip performance - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

Eazi-Grip adalah produsen dari Inggris yang terkenal dengan produk tank pad mereka. Eazi-Grip memiliki hubungan yang erat dengan tim-tim balapan yang berpartisipasi di BSB (British Superbike Championship). Tim papan atas ini biasanya memakai tank pad dari Eazi-Grip yang mengombinasikan antara daya cengkram maksimal dengan kenyamanan rider.

Ada beberapa tipe tank pad, mulai dari tank pad untuk city riding hingga racing. Kami akan memperkenalkan produk tank pad yang tidak hanya meningkatkan cengkraman lutut Anda dan melindungi body motor namun juga membuat tampilan motor Anda makin keren.

Tim balap Webike Team Norick Yamaha dan T.Pro Innovation yang disponsori oleh Webike juga memakai tank pad Eazi-Grip untuk menunjang performa mereka.

Paling Populer: Pro Series Pilihan Rider Profesional

Tank Pad Pro Series Eazi-Grip tank pad pro series eazi grip - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

Pro Series adalah model tank pad Eazi-Grip yang paling banyak dicari. Karakteristiknya adalah embossing berbentuk lingkaran, memiliki tonjolan yang lebih kecil dari EVO Series, halus, dan mempunyai struktur permukaan yang dinamis.

Tonjolannya yang kecil sangat memudahkan Anda dalam menggerakkan tubuh ketika berkendara (memberikan ruang gerak lebih pada bagian pinggang Anda). Selain itu, tank pad Pro Series dari Eazi-Grip memilki keharmonisan dengan bentuk body motor dan dapat dicengkram dengan baik bahkan pada situasi yang ekstrim seperti rem mendadak.

Di antara tiga model yang tersedia, Pro Series adalah model yang universal dan bernuansa sport riding. Jika Anda tidak yakin memilih tank pad yang mana, kami saran model Pro Series ini!

Tonjolannya halus, tidak menghalangi ruang gerak Anda ketika berkendara dan dapat dicengkram dengan baik dengan lutut.

[Webike Shopping]
Beli Tank Grip Eazi-Grip di sini

Daya Cengkram Tinggi Pilihan Tim Balap: EVO Series

Eazi-Grip Pro Series eazi grip evo series - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

EVO Series adalah tank pad yang dirilis oleh Eazi-Grip sejak 2011 lalu dan memiliki bentuk yang dirancang sedemikian rupa untuk menyediakan daya cengkram tinggi sekaligus memberikan kenyamanan bagi Anda.

Berdasarkan masukan dari tim-tim papan atas yang berpartisipasi di BSB, dikembangkanlah tank pad EVO Series ini. Model ini paling banyak digunakan di BSB karena grip-nya yang sangat kuat.

Tank pad EVO Series dari Eazi-Grip memiliki tonjolan besar dan daya cengkram yang tinggi sehingga Anda akan semakin dapat dengan mudah mengendalikan motor Anda. Tank pad ini sangat sesuai untuk digunakan di arena balapan dan kompetisi lainnya.

Tank pad EVO Series memiliki daya cengkram paling kuat di antara seri lainnya. Tank pad ini membantu Anda mempertahankan postur tubuh dengan grip yang stabil ketika berbelok maupun mengerem sehingga tidak akan terjatuh dari motor.

Detail Tank Pad EVO Series Eazi-Grip detail tank pad evo series eazi grip - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

[Webike Shopping]
Beli Tank Grip Eazi-Grip di sini

Tank Pad Silicone Series Eazi-Grip untuk Kenyamanan Saat Touring

Tank Pad Silicone Series Eazi-Grip tank pad silicone series eazi grip - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

Silicone Series adalah tank pad yang dikembangkan untuk memberikan kenyamanan Anda saat berkendara. Bantalan dan strukturnya terbuat dari bahan silikon custom-made agar Anda tidak mudah lelah saat berkendara. Tank pad ini juga sesuai untuk segala keperluan mulai dari berkendara sehari-hari hingga touring.

Bahannya sangat enak disentuh!

Tidak seperti tank pad pada umumnya, tank pad Silicone Series Eazi-Grip ini sangat lembut dan halus serta memiliki daya cengkram yang kuat. Ini adalah tank pad yang nyaman untuk lutut Anda terutama ketika Anda berkendara jarak jauh. Jika Anda mengutamakan kenyamanan saat touring, cobalah lengkapi motor Anda dengan tank pad ini.

[Webike Shopping]
Beli Tank Grip Eazi-Grip di sini

Meter Protection Film: Melindungi Panel Meter dari Goresan

Meter Protection Film Eazi-Grip meter protection film eazi grip - Sesuaikan Gaya Anda dengan Tank Pad Pilihan dari Eazi-Grip

Selain tank pad, Eazi-Grip juga menyediakan meter protection film untuk melindungi area panel meter motor Anda. Meter protection film akhir-akhir ini menjadi salah satu item wajib pelindung motor. Tersedia juga di Webike!

Lapisan film anti-glare ini dapat mencegah guratan maupun noda di area panel meter Anda tanpa menghalangi tampilan informasi yang disajikan.

Selain itu, produk ini dirancang untuk model motor khusus sehingga Anda tidak perlu lagi memotong atau menyesuaikan ukurannya. Sudah termasuk semua perlengkapan yang diperlukan saat memasang , sehingga Anda dapat dengan mudah menempelkannya pada panel meter motor Anda.

[Webike Shopping]
Beli Meter Protection Film Eazi-Grip di sini
[Webike Indonesia]
Cek produk Eazi-Grip lainnya di sini

Related post

Return Top