Sketsa Sportsbike Baru Harley-Davidson Terkuak

  • 28/02/2020
  •  246 views

Sketsa Young Machine untuk Harley-Davidson Sportsbike sketsa young machine untuk harley davidson sportsbike - Sketsa Sportsbike Baru Harley-Davidson Terkuak

Setelah sketsa desain awal motor sportsbike mereka bocor dalam video promosi, sekarang kita bisa mendapat gambaran yang lebih jelas seperti apa kira-kira tampilan motor baru yang akan dibuat Harley-Davidson. Sketsa motor tersebut dibuat oleh majalah asal Jepang, Young Machine.

Walaupun sketsa ini hanya buatan tim Young Machine, tapi bukan berarti hanya sketsa asal-asalan karena dibuat berdasarkan rangkaian gambar yang sengaja dirilis oleh studio desain Harley-Davidson.

Rumor yang mengatakan bahwa Harley-Davidson sedang memproduksi sportsbike seperti versi lama VR1000 sudah beredar cukup lama.

Berita ini pertama kali ‘terkuak’ setelah Harley-Davidson merilis video promosi yang berisi informasi tentang rencana mereka dalam lima tahun mendatang di mana sketsa tersebut terekam oleh kamera.

Dalam frame video yang sama, kita juga dapat melihat sebuah model motor Harley-Davidson ber-fairing dari tanah liat dan VR1000.

Beberapa blueprint yang ditemukan beberapa waktu yang lalu menunjukkan bahwa pabrikan yang bermarkas di Milwaukee ini sudah mematenkan beberapa rancangan fairing sportsbike atau cafe racer yang terlihat identik dengan model motor yang sedang mereka kerjakan di studio.

[Baca Juga]
Bocoran Spek Harley-Davidson Softail Standard 2020

Apakah Harley-Davidson VR1000 akan diproduksi kembali?

Sketsa dalam Foto Promosi Harley-Davidson sketsa yang terlihat dari foto promosi harley davidson - Sketsa Sportsbike Baru Harley-Davidson Terkuak

Dari semua potongan petunjuk yang ada, sangat jelas bahwa Harley sendiri yang merilisnya. Sportsbike dari Harley-Davidson ini sepertinya akan benar-benar dibuat, dan jika wujud aslinya sama seperti sketsanya, maka motor ini akan menjadi salah satu sportsbike paling keren yang ada saat ini.

Untuk mendesain gambarnya, tim Young Machine mengambil sketsa yang terlihat dalam video dan kemudian memperhalus dan menghiasnya dengan beberapa tambahan yang sekiranya sesuai.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Harley-Davidson terkait motor ini, seperti nama atau spesifikasinya, tapi kita bisa berasumsi bahwa sportsbike ini akan menggunakan sasis motor naked terbaru Harley, yaitu Bareknuckle. Dengan mesin, swingarm dan frame yang semuanya terlihat tak asing, serta penempatan sketsa sportbike bersama dengan poster besar Bareknuckle, sepertinya akan ada udang di balik batu lagi!

[Baca Juga]
Harley Rayakan Ulang Tahun Fat Boy ke-30 dengan Seri Limited Edition

Sumber [ Visordown ]

Related post

Return Top