Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

  • 21/07/2020
  •  224 views

Sparepart Z900RS Doremi Collection sparepart z900rs doremi collection - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Doremi Collection menghadirkan sparepart dan body set untuk Z900RS bergaya Kawasaki Z series model lama. Doremi Collection mengenal betul seluk-beluk Z series karena sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi sparepart berkualitas tinggi untuk Z series menggunakan teknologi paling mutakhir.

Di artikel ini, kami akan membahas koleksi sparepart Doremi Collection untuk Z900RS yang tentunya memiliki fungsionalitas yang baik. Doremi Collection juga mengedepankan kenyamanan Anda saat berkendara. Dan yang utamanya, Doremi Collection tidak melupakan Z1 aslinya!

Engine Slider Z900RS

Engine Slider Z900RS Doremi Collection engine slider z900rs doremi collection - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Engine slider ini dapat melindungi mesin motor Anda akibat hantaman saat terjatuh. Bodynya terbuat dari “Duracon” yang memiliki koefisien gesek rendah dan mengurangi dampak hantaman dengan cara sliding. Karet berbahan keras diposisikan di antara base-nya sehingga dapat meningkatkan daya serap terhadap dampaknya.

Engine Slider Z900RS engine slider z900rs - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Dilengkapi pula dengan emblem dengan logo Doremi Collection.

Engine Slider Z900RS Logo Doremi Collection engine slider z900rs logo doremi collection - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Tersedia frame plug Z900RS yang terbuat dari duralumin dengan proses machining yang sangat presisi dengan finishing aluminium anodisasi pada permukaannya. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena produk ini asli made in Japan!

[Webike Shopping]
Beli Engine Slider Doremi Collection untuk Z900RS di sini
[Webike Shopping]
Beli Tutup Rangka Doremi Collection untuk Z900RS di sini

Stang D Conti Z900RS

Stang Z900RS stang z900rs - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Z1 terkenal dengan stang model conti yang sedikit lebih rendah dan ramping. Doremi Collection mendapat banyak permintaan dari customer agar membuatkan stang D Conti untuk Z900RS. Nama stang D Conti ini kependekan dari Doremi Conti. Stang ini berdiameter 25,4 mm dan dibuat khusus untuk Z900RS. Anda bisa lihat perbandingannya dengan stang bawaan pada gambar di bawah ini.

Doremi Collection menjawab segala kebutuhan customer setia mereka, itulah resep kepopulerannya!

Detail Stang Z900RS detail stang z900rs - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

[Webike Shopping]
Beli Stang D-Conti Doremi Collection untuk Z900RS di sini

Lampu LED Z900RS

Lampu sein dan lampu belakang bawaan Z900RS sudah berjenis LED sehingga Doremi Collection juga memproduksi lampu custom ini dengan lampu jenis yang sama.

Lampu sein dan lampu belakang Doremi Collection untuk Z900RS ini memiliki ukuran yang sama dengan lampu milik Z1 yang asli. Pemasangannya juga sama sehingga harap siapkan bracket lampu sein dan spakbor khusus yang dijual secara terpisah.

Relay lampu seinnya juga disediakan oleh Doremi Collection jika Anda ingin mengganti lampu sein Z900RS Anda. Jangan lupa menggantinya dengan relay lampu sein watt besar.

Relay Lampu Sein Z900RS relay lampu sein z900rs - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

[Webike Shopping]
Beli Lampu LED dan Relay Doremi Collection untuk Z900RS di sini

Nostalgia dengan Z1 yang Asli

Kawasaki Z1 kawasaki z1 - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Z1 kini sangat langka di pasaran sehingga Doremi Collection mencoba mewujudkannya kembali dengan memproduksi sparepart Z900RS bergaya Z1. Doremi Collection telah memiliki pengalaman dengan Z1 sehingga khatam betul bagaimana gayanya. Doremi Collection tidak akan melupakan Z1 yang asli sehingga akan terus menjual sparepart Z1 style.

Knalpot 4 Silinder Z1

Knalpot Z1 knalpot z1 - Sparepart Z900RS Doremi Collection Terinspirasi dari Z1

Doremi Collection mendesain ulang knalpot milik Z1 dengan bentuk dan kekokohan yang lebih ditingkatkan serta finishing plating yang mempesona. Inilah produk yang tepat untuk melengkapi Z1 dan Z2 Anda persembahan dari Doremi Collection.

[Webike Shopping]
Beli Knalpot 4 Silinder Doremi Collection untuk Z1 di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Kawasaki Z900RS lainnya di sini
[Webike Indonesia]
Cek sparepart Kawasaki Z1 lainnya di sini

Related post

Return Top