JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Suzuki Endurance Racing Team Tetap Tenang Jelang Final di Estoril

SERT Menatap Final di Estoril

Usai menjadi pimpinan klasemen FIM EWC 2019-2020 berkat kemenangannya di Bol d’Or, Suzuki Endurance Racing Team, yang kini unggul 40 poin dari penantang terdekatnya, berusaha santai hadapi laga final di Estoril.

Keunggulan poin Suzuki Endurance Racing Team jelang laga pamungkas di Estoril pantas membuatnya santai, tetapi tidak cukup aman dari gempuran empat tim pabrikan lainnya yang kini berkumpul di Top 5. Etienne Masson, Gregg Black dan Xavier Simeon paham betul yang akan dipertaruhkan di 12 Hours of Estoril adalah titel juara dunia ke-16 bagi SERT dan gelar pertama sejak 2016.

Walaupun demikian, seluruh anggota tim mencoba untuk tenang dan tetap fokus. Damien Saulnier, manajer SERT, mempercayakan kesuksesan balapan nanti kepada skuadnya yang berpengalaman.

“Kami harus mempelajari sirkuitnya. Biasanya saat latihan pertama kita bisa lihat tim mana yang akan jadi lawan terberat kami. Namun, kami harus berhati-hati dan terus waspada terhadap serangan tim-tim pesaing. Unggul 40 poin adalah hal yang bagus, tetapi tidak cukup mengamankan kemenangan kami di akhir musim nanti. Kami harus tetap memperhitungkan strategi yang cepat dan tidak terlalu menghabiskan banyak tenaga di awal balapan untuk menghindari kesalahan. Jika semuanya lancar, kami bisa bertarung dengan baik untuk merebut gelar juara, tetapi hal tersebut bukanlah rencana kami. Strategi kami adalah membalap secara konsisten dan finish di posisi yang terbaik. Jika TSR bisa melahap habis seluruh poin maksimum di Estoril, kami setidaknya harus finish di 5 besar. Kami juga berharap balapannya diadakan dalam kondisi kering karena balapan-balapan sebelumnya kami harus bergulat dengan hujan.”

Baca info lebih lanjut tentang Suzuki Endurance Racing Team

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top