JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Suzuki India Resmi Luncurkan Suzuki Intruder 2019

intruder

Suzuki memiliki motor cruiser unik yang mengusung mesin berkapasitas 150cc, yaitu “Suzuki Intruder 150”. Dan di tahun 2019 ini Suzuki secara resmi melakukan pembaruan pada Intruder untuk pasar otomotif India. Selain hadir dengan skema warna terbaru, motor pabrikan Jepang ini juga mendapatkan beberapa perubahan.

Suzuki Motorcycle India resmi memperkenalkan Intruder model 2019 yang sudah mengalami beberapa pembaruan. Baru dijual setara dengan Rp 22 jutaan.

Beberapa perubahan nyata terlihat, mulai dari pedal rem demi meningkatkan ergonomi, sistem ABS tunggal dan instrumen cluster digital, serta permainan warnanya. Seperti dilansir Motorbeam, perubahan tersebut membuat Intruder lebih modern dan sedikit menambah efisiensi bahan bakar.

Sedangkan dapur pacunya, Suzuki Intruder masih diperkasai mesin berkapasitas 155cc satu silinder yang mampu merilis tenaga hingga 14,6 Tk dan torsi maksimum 14 Nm. Motor memiliki sistem gearbox 5-percepatan.

Desain tubuh dan lekukan unik Intruder masih tetap dipertahankan oleh Suzuki. Sebab, hal itu menjadi nilai tersendiri sekaligus menegaskan bahwa motor tersebut berbeda dari kendaraan roda dua kebanyakan.

Suzuki Intruder 2019 ditawarkan dengan warna Metallic Matte Titanium Silver. Kira-kira, motor akan masuk Indonesia tidak ya? Mengingat beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia (2W) sempat memamerkan Intruder di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun lalu.

Tertarik bawa pulang gak nih Webikers kalo dirilis di Indonesia?

Sumber [ Detik Oto ]

Related post

Return Top