JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Suzuki Siapkan Kejutan Untuk Gixxer 250SF Versi Naked

20190529_b_featured

Setelah resmi meluncurkan Suzuki Gixxer SF 250 pada Senin (21/05) di New Delhi, India, Suzuki India juga mengakui sedang mempersiapkan versi naked dari Gixxer 250 SF. Nantinya motor dengan mesin 250 cc berkonfigurasi 1 sillinder ini memiliki dua versi, layaknya Keluarga Ninja dan Z maupun Yamaha R Series dengan MT Series.

Seperti yang dikutip dari Rushlane, nantinya Suzuki Gixxer naked ini akan mengadopsi gaya desain yang serupa dengan saudara versi fairingnya namun diklaim lebih ringan. Sebagai pembeda, tentunya pada bagian depan motor versi naked ini akan menggunakan lampu LED. Desainnya lebih sporty dibanding Suzuki Gixxer 150 yang sudah beredar sebelumnya.

Uniknya, setang juga tetap menggunakan jenis clip on yang sama digunakan pada versi fairinnya. Namun kabarnya, setang tersebut dapat diubah dengan bentuk layaknya motor naked. Jantung pacu pun masih identik. Hanya saja nanti pada versi nakednya mesinnya disetel ulang hingga mampu menghasikan tenaga 26,5 dk dan torsi 22,6 Nm.

Motor nantinya bertarung satu kelas dengan KTM Duke 250, atau Kawasaki Z 250 SL. Kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dengan versi fairinya. Diperkirakan motor ini akan dijual dikisaran INR 7.000 sampai dengan 10.000 atau setara dengan Rp. 14 Juta hingga 20 jutaan saja. Wah, murah banget, ya! Kalau saja banderol segitu, ditambah pajak impor dan lain lain setelah dibawa ke Indonesia, mungkin akan bertemu dengan jajaran motor naked 150 cc. Kita tunggu saja!

Sumber: Otorider

Related post

Return Top