Takuya Tsuda Gabung JEG Racing Team di Sepang

  • 06/12/2019
  •  142 views

Takuya Tsuda Akan Membalap untuk JEG Racing Team di Sepang takuya tsuda gabung jeg racing team di sepang - Takuya Tsuda Gabung JEG Racing Team di Sepang

JEG Racing Team akan memulai debutnya di FIM EWC 8 Hours of Sepang dan diperkuat oleh pembalap-pembalap asal Jepang dan Prancis yang penuh talenta. Takuya Tsuda akan berbagi tunggangan Suzuki 71 bersama Gregory Leblanc dan Naomichi Uramoto di Malaysia.

Takuya Tsuda adalah pembalap musiman yang memiliki catatan fantastis di ranah kejuaraan balapan ketahanan nasional Jepang maupun dunia. Test rider Suzuki tersebut merupakan juara kedua JSB1000 Superbike dan Suzuka 8 Hours 2014. Ia juga berhasil menjadi runner-up dengan Suzuki Endurance Racing Team di 24 Heures Motos 2012.

Takuya Tsuda sudah memiliki banyak pengalaman berkompetisi di Sepang yang akan sangat berguna bagi tim baru JEG Racing Team. Tsuda akan menjadi rekan balap yang baik bagi Grégory Leblanc. Pembalap Prancis tersebut juga memiliki prestasi yang bagus dengan 5 kemenangan di 24 Heures Motor, 2 di Bol d’Or dan 5 di kejuaraan Superbike dan Supersport Prancis.

Naomichi Uramoto (25) adalah pembalap ketiga JEG Racing Team yang tahun ini berhasil menduduki posisi ke-5 di Kejuaran Superbike Spanyol.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top