JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

VRD Igol Pierret Experiences Utamakan Kekompakkan Tim untuk Raih Podium

VRD Igol Pierret Experiences 24 Heures Motos

VRD Igol Pierret Experiences terus membuat kemajuan. Tim sokongan Yamaha asal Prancis ini menunjukkan ambisi mereka di tes privat di Le Mans pada pertengahan Juli lalu.

Seluruh anggota tim yang dikepalai oleh Yannick Lucot ini tidak absen dalam latihan di sirkuit Bugatti dalam rangka mempersiapkan diri mereka menjelang 24 Heures Motos. VRD Igol Pierret Experiences memiliki jajaran rider yang mengagumkan. Florian Alt dan Florian Marino akan dibantu oleh sang spesialis balap ketahanan Mathieu Gines yang berhasil memenangkan titel FIM EWC tahun 2014 bersama GMT94. Rider asal Spanyol Nico Terol yang merupakan juara dunia kelas 125 cc tahun 2011 bergabung dengan tim ini sebagai rider cadangan dan ia terus berusaha mengakrabkan dirinya dengan balapan ketahanan.

VRD Igol Pierret Experiences tidak hanya memperkuat barisan rider mereka, namun juga memperkokoh dinamika kru tim teknis dengan menambah dua anggota baru: satu insinyur dan satun mekanik. Motor Yamaha 333 mereka dengan topangan ban Dunlop nampaknya berada di tangan orang-orang yang tepat.

Ambisi tim ini sangatlah jelas. VRD Igol Pierret Experiences yakin dapat bertengger di podium dalam laga 24 Heures Motos akhir Agustus nanti.

“Kami telah mencapai kesiapan baru untuk musim 2020,” kata Yannick Lucot, manajer tim VRD Igol Pierret Experiences. “Motor dan staf teknis kami telah membuat progres signifikan dan kami punya salah satu skuad rider terbaik di lintasan. VRD Igor Pierret Experiences bukanlah kumpulan individu, melainkan tim yang bekerja sebagai satu kesatuan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan kekompakkan dan usaha tim untuk mencapai tujuan bersama. Ini semakin didukung dengan adanya Mathieu Gines dan Nicolás Terol di tim kami. Kami bergabung di kejuaraan dunia ini tahun 2011. Kami selalu bisa beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi kami. Sekarang kami punya tim yang sangat efisien karena kami menargetkan podium pertama.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top