VRD Taklukkan Cuaca Le Mans

  • 09/03/2020
  •  121 views

VRD Igol Pierret Experiences Taklukkan Cuaca Le Mans vrd tes le mans - VRD Taklukkan Cuaca Le Mans

VRD Igol Pierret Experiences harus melawan cuaca buruk saat melakukan tes musim dingin tertutup di sirkuit Bugatti demi menguji YZF-R1 versi 2020 terbaru.

Walaupun tes tertutup di Le Mans minggu ini dikhususkan untuk menguji ketahanan ban basah, VRD Igol Pierret Experiences mampu menyelesaikan tes yang berlangsung selama dua hari tersebut dengan hasil yang memuaskan. “Dalam tes ini kami berusaha untuk mendapatkan pengaturan piranti elektronik terbaik untuk R1 2020,” ujar Yannick Lucot, manajer tim asal Prancis dengan motor Yamaha ini. “Kami akan mengadakan tes selama tiga hari di Barcelona pada 23 hingga 25 Maret untuk memantapkan pengaturan motor dalam segala cuaca. Kami ingin menjalani tes pra musim di Le Mans dengan persiapan yang matang sehingga kami benar-benar siap untuk turun balapan pada minggu berikutnya.”

Manajer tim VRD Igol Pierret Experiences juga gembira dengan performa dan kerja sama para pembalapnya yang terdiri dari Florian Alt, Florian Marino, Mathieu Gines dan Nico Terol.

Baca lebih lanjut seputar VRD Igol Pierret Experiences

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top