JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Webike IKAZUCHI Racing Menjadi Juara Tim pada Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018

20181207_a_featured

Balapan terakhir ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) digelar dari tanggal 1 Desember hingga 2 Desember lalu di Sirkuit Internasional Chang, Thailand.

Webike IKAZUCHI Racing menyabet titel juara tim di ronde terakhir. Randy Krummenacher dan Sheridan Morais yang turun menggantikan Anthony West berhasil menambah poin pada balapan pertama dan kedua sehingga dapat memenangkan titel juara bagi tim.

Randy Krummenacher adalah pembalap kawakan yang telah menjuarai banyak podium di World Supersport (WSS) musim ini dan tim berharap keturutsertaannya dapat membawa kemenangan di balapan terakhir musim 2018.

Krummenacher melakukan pelatihan resmi terlebih dahulu dengan mencoba beberapa lap menggunakan motor spesifikasi ARRC karena memang berbeda dengan motor spesifikasi WSS. Setelah itu, baru ia terjun ke balapan.

Di balapan pertama, Sheridan hanya berhasil meraih peringkat 8 sementara Krummenacher hanya mampu meraih peringkat 9. Saat balapan berlangsung, suhu mesin mengalami kenaikan yang cukup signifikan sehingga motor tidak dapat melaju dengan cukup kencang. Balapan menjadi semakin sulit meski motor unggul saat melaju di tikungan.

Tim kemudian memutuskan untuk mengejar ketertinggalan dan memperoleh hasil semaksimal mungkin di balapan kedua yang diadakan pada hari Minggu.

Namun sayangnya, di balapan kedua Krummenacher hanya mampu meraih peringkat 11 sementara Sheridan meraih peringkat 13. Meski demikian, keduanya berhasil memperoleh 162 poin untuk tim.

Manual Tech KYT Kawasaki Racing juga memperoleh poin dengan jumlah yang sama, namun juri memutuskan bahwa gelar juara jatuh kepada Webike IKAZUCHI Racing dikarenakan jumlah winning time yang lebih banyak.

Sementara itu di kategori individu, pembalap Webike IKAZUCHI Racing Anthony West terpaksa harus kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi di balapan kedua. Meski demikian, ia berhasil meraih peringkat kedua untuk kategori individu kelas SS600 musim ini.

20181207_a2

Related post

Return Top