Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

  • 19/03/2019
  •  230 views

victor racing1 - Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

Webike Indonesia mendukung Ahmad Yudhistira, seorang pembalap asal Indonesia bernomor 33 dari VICTOR RACING TEAM yang berpartisipasi di ajang perlombaan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Superbike 1000 (ASB1000).

victor_racing2.jpg victor racing2 - Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

Pada tahun 2018, VICTOR RACING TEAM berkompetisi di kelas SuperSports 600 (SS600) sebagai tim Webike IKAZUCHI Racing dan memenangkan penghargaan tim terbaik.

Namun pada akhir tahun lalu, pemilik sekaligus ketua tim, Victor Lim, meninggal dunia. Untuk meneruskan perjuangan beliau, pada tahun 2019 kru VICTOR RACING TEAM memutuskan untuk mengikuti perlombaan kelas ASB1000 dengan pembalap Ahmad Yudhistira. Pada musim lalu, Ahmad Yudhistira berkompetisi dengan Manual Tech KYT Kawasaki Racing Team di kelas SS600.

victor_racing5.jpg victor racing5 - Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

Ahmad Yudhistira bernomor 33 memenangkan posisi keempat di perlombaan putaran pertama di Sepang, Malaysia.

Pada perlombaan putaran kedua, ia berada di posisi kedua dan terjadi persaingan sengit di antara pembalap-pembalap posisi depan. Akan tetapi, ia terjatuh karena hujan deras yang turun secara tiba-tiba.

victor_racing4.jpg victor racing4 - Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

Mereka sanggup bersaing dengan para pembalap top di ASB1000, tingkat tertinggi pada ajang perlombaan Asia Road Racing Championship, sehingga mereka menilai dapat memenangkan posisi yang lebih baik pada putaran selanjutnya.

victor_racing3.jpg victor racing3 - Webike Indonesia Sponsori Ahmad Yudhistira di Asia Road Racing Championship 2019

Webike Indonesia terus mendukung VICTOR RACING TEAM. Jadilah bagian dari perjuangan tim ini dan jangan lewatkan rangkaian perlombaan Asia Road Racing Championship berikutnya.

Related post

Return Top