Webike Resmi Menjadi Official Partner FIM EWC

  • 12/09/2019
  •  150 views

Kerjasama FIM EWC dengan Webike fim ewc webike - Webike Resmi Menjadi Official Partner FIM EWC

Webike, website e-commerce penyedia berbagai suku cadang dan aksesoris motor terbesar di Jepang, resmi menjadi official partner FIM Endurance World Championship.

Kerjasama terbaru ini akan memberikan momentum bagi EWC untuk berkembang dan mengukuhkan eksistensinya di Asia.

Kesepakatan Webike dengan Eurosport Events, promotor resmi EWC yang mempunyai kontrak resmi dengan FIM untuk beberapa tahun kedepan, akan berlangsung selama dua musim balapan FIM EWC yakni dari musim 2019-2020 hingga musim 2020-2021.

Dari Jepang ke Seluruh Dunia
Setia dengan motonya “dari Jepang ke seluruh dunia”, Webike beroperasi di berbagai negara Asia (Jepang, Thailand, Cina, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan India) dan Eropa.

Katalog Webike menyajikan ribuan suku cadang dan aksesoris sepeda motor dari berbagai brand Jepang (Honda, Yamaha. Suzuki, dan Kawasaki) dan juga dari brand top Eropa seperti Ducati, BMW, Triumph, dan KTM.

Selain itu, Webike juga membuat berbagai konten media spesial untuk portal berita miliknya dalam berbagai bahasa yang membahas berbagai topik mulai dari balapan motor, berita seputar industri motor, dan juga artikel yang menginspirasi lifestyle para rider di seluruh dunia.

Melalui platform media ini, penggemar dari Asia Tenggara dapat menikmati berbagai konten berita terbaru FIM EWC yang tersedia dalam empat bahasa: Bahasa Melayu, Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Hal ini dapat meningkatkan paparan FIM EWC di wilayah tersebut yang akan menyelenggarakan balapan perdana Sepang 8 Hours di Malaysia pada bulan Desember.

Trofi Webike dan Hadiah €10,000 untuk Pitstop Terbaik
Pitstop adalah kunci dari jalannya berbagai aksi yang ada di balapan ketahanan motor dan Webike adalah pasangan yang sempurna. Berbagai perlengkapan balap dan suku cadang termasuk knalpot, suspensi, oli, ban, dan perkakas lainnya sangatlah vital dalam pitstop. Maka dari itu, akan ada Trofi Webike dengan hadiah senilai €10,000 yang diberikan kepada pemenang pitstop terbaik dalam satu musim yang dipilih oleh Webike dan Eurosport Events.

Siap tanding?
Kerjasama Webike dengan FIM EWC akan dimulai pada balapan pembuka musim 2019-2020 di Bol d’Or 24 Hours yang akan diadakan di Le Castellet, Prancis, pada 21-22 September.

François Ribeiro, Kepala Eurosport Events
“Kami sangat gembira dapat menyambut Webike sebagai official partner FIM EWC. Webike, yang merupakan juara di bidangnya, adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan kekuatan digital di Jepang dan Asia Tenggara, yang merupakan pasar utama kejuaraan ini. Kami akan bekerjasama untuk meningkatkan eksistensi kejuaraan ini di area tersebut dan memberikan Webike paparan internasional melalui siaran dunia FIM EWC.”

Koki Shinano, CEO Webike oleh Rivercrane
“Kami ingin berterima kasih kepada semuanya dan Mr. Ribeiro, khususnya untuk kerjasama baru yang kita miliki dua musim ke depan. Adalah sebuah kebanggaan untuk menjadi sponsor EWC, sebuah ajang yang punya tradisi dan sejarah panjang, yang turut berkontribusi dalam ekspansi kami di pasar Eropa di waktu yang akan datang. Di Asia, di mana pusat ekonomi dunia tumbuh, Webike akan mengerahkan segenap tenaga untuk mempromosikan EWC dan bekerjasama dengan baik untuk meraih kesuksesan.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top