JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Webike SRC Kawasaki France Trickstar Siapkan Diri untuk 2021

Webike SRC Kawasaki France Trickstar Siapkan Diri untuk 2021

Tim pabrikan asal Prancis yang merupakan empunya gelar juara dunia FIM EWC musim 2018-2019 ini akan berlaga di 12 Heures of Estoril sebagai balapan final musim ini dengan terpaut 47 poin dari pemimpin klasemen sementara. Namun, Webike SRC Kawasaki France Trickstar tetap harus diwaspadai sebagai salah satu favorit juara di balapan yang akan diadakan di Portugal, 26 September nanti.

Setelah permulaan musim yang kurang mulus dan beralihnya ke supplier ban baru, tim pabrikan Kawasaki ini mampu meroket di klasemen berkat finish di tempat ke-2 di 24 Heures Motos.

Walaupun Webike SRC Kawasaki France Trickstar secara hitung-hitungan masih memiliki kesempatan untuk mengklaim kembali gelar juara musim ini, mereka harus bersaing dengan empat tim pabrikan lainnya yang sama-sama bertekad untuk menang. Gilles Stafler, sang manajer tim, mengantisipasi laga yang cukup menantang. Namun, kita masih bisa berharap tim yang menunggangi ZX-10RR #1 ini dapat menampilkan performa yang baik dan mampu memimpin jalannya balapan di Portugal nanti.

Pendapat Gilles Stafler:

“Pertama-tama, saya sangat puas dengan pencapaian tim di 24 Heures Motos – ingat bahwa kami baru saja mengganti supplier ban dan penyesuaian kami belum seratus persen sempurna. Kami sangat asing dengan sirkuit Estoril, jadi walau kami nantinya tetap memakai Michelin, PR kami masih banyak. Kami berhasil bangkit di kejuaraan ini. Jika para rival kami membuat sedikit saja kesalahan, kami akan mengambil kesempatan kami. Jika nanti hujan, kami akan diuntungkan dengan ban Michelin. Namun, posisi kami kurang bagus jika kami harus berlaga dengan strategi untuk meraih gelar juara. Terlalu jauh jarak poinnya dan terlalu banyak lawan. Rencana kami sekarang adalah terus berjuang di balapan ini dan musim dingin mendatang agar kami dapat terjun ke balapan musim berikutnya dengan kondisi prima.”

Baca lebih lanjut mengenai Webike SRC Kawasaki France Trickstar

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top