JOIN US!

Sign up for emails - We'd love to have you

Best portal to find Japanaese Motorcryle WOWEE

Daily update on the latest HOT news, reviews and trivias

Video of riding impression, Products impression you cant't find any where else

  • Please select your country.
  • Authentication with facebook fail.Please try again.
OR

Webike Tati Team TRICK STAR: Tantangan untuk EWC dan Hasil Balapan Ketahanan Le Mans 24 Jam

20190503_a_featured

Webike Tati Team TRICK STAR turut berpartisipasi di seri ketiga balapan ketahanan Le Mans 24 Jam dan menyelesaikan balapan di posisi ke-27.

Berikut ini ucapan terima kasih dari Direktur Racing Team TRICKSTAR, Ryuji Tsuruta.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras hingga akhir balapan ini.

Terima kasih banyak.

Saya senang karena tim kami masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi di ajang Le Mans. Ini semua berkat dukungan dari Webike, sponsor, dan seluruh pihak yang terlibat, tak terkecuali manager Tati Team, Patrick, Trickstar, dan Moto House.

Sekali lagi, terima kasih banyak!

Kami berhasil mengatasi segala masalah yang muncul dan menduduki posisi ke-27 di akhir balapan. Saya tahu saya tidak boleh puas dengan hasil ini, namun saya percaya bahwa kami dapat bertahan mengikuti balapan ini sampai akhir. Terakhir kali, kami memutuskan untuk bergabung dengan racing tim asal Prancis dan mengikuti ajang Endurance World Championship dan kami merasa tertantang.

Di tahap awal, kami mengikuti balapan tanpa sempat melakukan uji coba dikarenakan cuaca buruk. Memasuki tahap kualifikasi, cuaca semakin membaik. Namun sayangnya di tahap final, suhu semakin meninggi dan kami kesulitan melakukan penyesuaian setting-an motor.

Di awal balapan, motor kami mengalami masalah listrik dan perlu waktu lama bagi kami untuk mengejar ketertinggalan. Saat itu kami berada di posisi ke-55, namun di pagi harinya kami berhasil melesat ke posisi 21. Tak lama kemudian, kami kembali menghadapi masalah yang sama. Setelah sebagian besar komponen listrik dan kabel-kabel diganti, kami melanjutkan balapan. Sayangnya, kami sudah tertinggal jauh. Jujur kami agak kecewa dikarenakan hasil balapan yang jauh dari ekspektasi kami.

Untuk semua orang yang berharap besar kami menang, kami mohon maaf atas hasil yang mengecewakan.

Kami sangat ingin membalas kekalahan kami di seri kedua Balapan Ketahanan Le Mans 24 Jam karena kami tidak puas dengan hasil balapan saat itu. Namun, Balapan Ketahanan Le Mans 24 Jam kali ini membuat kami menyadari bahwa ajang ini bukanlah ajang yang mudah.

Meski demikian, performa tim kami tidak kalah bagus dibandingkan tim lain. Kami percaya bahwa kami dapat menang jika segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik. Kami menyayangkan hasil balapan yang jauh dari harapan kami dan kami akan berusaha agar dapat menang di balapan selanjutnya.

Tantangan untuk memenangkan Endurance World Championship telah dimulai dan kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami harap Anda akan selalu mendukung kami.

Direktur TRICKSTAR Racing
Ryuji Tsuruta

Related post

Return Top