World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

  • 08/04/2020
  •  398 views

Part Terbaru Super Cub Sportster Rebel part terbaru super cub rebel sportster - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Pilihan custom part terbaru 2020 akan tambah beragam dengan kehadiran part dari World Walk. Brand yang berkantor pusat di Edogawa, Tokyo ini sebentar lagi akan merilis part terbaru untuk bermacam-macam jenis motor, seperti Super Cub, Sportster, dan Rebel. Kami telah merangkum daftar part terbaru tersebut. Nantikan kemunculannya di Webike!

[Baca Juga]
Rekomendasi Knalpot Full System SS-Oval WR’S untuk Motor 250 cc

Box Pannier Kit “Ammo” untuk Super Cub 110 dan Cross Cub 110

Box Pannier Super Cub dan Cross Cub box pannier super cub cross cub - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Super Cub series tercatat telah terjual lebih dari 100 juta unit pada tahun 2018 silam. Tidak terasa kini Super Cub series telah berumur 60 tahun.

Berbicara mengenai Super Cub C125 memang tidak ada habisnya. Motor bebek paling hits ini memang patut diacungi jempol karena kualitasnya yang tinggi dan menjadi basis CT125 Hunter Cub yang akan rilis.

Box yang masing-masing berkapasitas 5L dan 9L ini akan semakin menambah kepraktisan pada motor Super Cub 110 dan Cross Cub 110 Anda. Box ini sendiri memiliki kesan militer dengan nama “Ammo Box” yang seolah box ini dipergunakan untuk menyimpan “persenjataan” Anda.

Dijamin Super Cub Anda akan tampil lebih mewah dan garang. Cocok untuk menyimpan barang muatan Anda baik untuk keperluan sehari-hari maupun touring.

Suspensi SD Fully Adjustable untuk Sportster

Shock Belakang Sportster shock belakang sportster - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Ini adalah suspensi yang dapat diatur panjangnya untuk Sportster. Panjangnya dapat disesuaikan dari 280 mm hingga 290 mm dengan preload adjuster dan damper di bagian kompresi dan sambungannya.

Agar Anda dapat berkendara dengan nyaman di atas Sportster Anda bahkan dengan panjang suspensi yang paling pendek, maka tabung terpisah juga telah diadopsi untuk memantapkan panjang stroke. Tampilannya sporty dan membuat Sportster Anda lebih nyaman dikendarai di jalanan umum.

Perlengkapan Relokasi Panel Meter dan Holder Smartphone untuk Rebel 250 dan Rebel 500

Relokasi Panel Meter dan Holder Smartphone Rebel 250 dan Rebel 500 relokasi panel meter holder smartphone rebel 250 rebel 500 - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Motor 250 cc yang paling populer saat ini bukanlah CBR250RR maupun Ninja 250, melainkan Rebel 250.

Rebel tampilannya memang stylish, namun banyak rider yang merasa risih dengan panel meter yang langsung dipasangkan di stang. Mereka kurang nyaman ketika harus berkendara sambil melihat informasi pada panel meternya.

Maka dari itu, World Walk mengembangkan perlengkapan relokasi yang memindahkan panel meter ke bagian depan dengan visibilitas yang baik dan menambahkan bracket holder smartphone di posisi panel meter sebelumnya.

Perlengkapan ini dapat dipasangkan dengan bikini cowl World Walk yang sudah dipasarkan.

Bikini Cowl Rebel 250 Rebel 500 bikini cowl rebel world walk - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

[Baca Juga]
Doremi Collection Sulap Z900RS Jadi GPZ900R Ninja dan Z1R!

Sub Frame Kit untuk Cub

Sub Frame Cub 90 sub frame cub - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Super Cub series sangat populer di pasar domestik maupun internasional sejak kemunculannya tahun 2018. Selain Super Cub C125, saat ini ada juga salah satu Cub series yang masih cukup populer, yakni Cub 90. Sepertinya sudah tidak ada lagi produk baru dari Honda untuk motor ini, sehingga dibutuhkan custom part aftermarketnya.

World Walk merilis perlengkapan yang memudahkan Anda menambahkan sub frame pada body motor yang normalnya membutuhkan proses pengelasan terlebih dahulu. Sub frame ini akan memberi Anda beragam ide untuk modifikasi.

Seperti tangki bahan bakar yang diposisikan di sub frame ini atau ide lainnya. Pasti keren kalau Cub ini dimodif untuk dapat menempuh jarak yang maksimal.

Kesan customnya makin terasa saat dipadukan dengan stang World Walk yang telah diluncurkan tahun lalu!

Bikini Cowl untuk Monkey 125

Bikini Cowl Monkey 125 bikini cowl monkey 125 - World Walk Tawarkan Custom Part Terbaru untuk Cub, Sportster dan Rebel

Sebelumnya, World Walk telah merilis bikini cowl untuk Monkey 125 dengan pilihan warna Pearl Nebula Red, Banana Yellow dan Pearl Glittering Blue. Dan, Monkey 125 baru saja mendapat tambahan warna baru Pearl Shining Black pada 3 April lalu. Warna baru ini hanya ada di Monkey 125, belum pernah diadopsi di motor lainnya.

World Walk berinisiatif untuk membuat bikini cowl yang sesuai dengan warna Pearl Shining Black ini. Segera setelah World Walk selesai menyesuaikan tone warnanya, mereka akan merilis bikini cowl untuk Monkey 125 Pearl Shining Black. Nantikan tanggal rilisnya!

[Webike Shopping]
Beli Bikini Cowl untuk Monkey 125 di Webike

Related post

Return Top