YART Yamaha Masih Mengejar Juara

  • 22/09/2020
  •  123 views

YART Yamaha Kejar Juara di Estoril 2020 yart yamaha kejar juara di estoril 2020 - YART Yamaha Masih Mengejar Juara

Tim asal Austria yang dimanajeri oleh Mandy Kainz ini tidak patah semangat. YART Yamaha siap untuk berjuang mati-matian di balapan final 12 Hours of Estoril untuk memperebutkan gelar juara dunia yang masih dalam jangkauan mereka.

Pertarungan belum berakhir hingga bendera finish dikibarkan di balapan pamungkas. Sebagai tim yang memegang teguh prinsip itu, YART Yamaha akan menjadi lawan yang patut diwaspadai di final FIM Endurance World Championship di Portugal hari Sabtu ini.

Walaupun sempat terjatuh di paruh pertama laga 24 Heures Motos, tim official Yamaha ini mampu finish di urutan ke-4 di Le Mans. Di babak final 12 Hours of Estoril, YART siap mengerahkan segalanya yang mereka miliki untuk menduduki peringkat pertama mengingat mereka masih berkesempatan untuk meraih gelar juara dunia.

Karel Hanika, Marvin Fritz dan Niccolò Canepa dipercayakan oleh YART Yamaha untuk mengemban misi ini. Manager tim YART Yamaha Mandy Kainz punya gambaran jelas bagaimana final yang penuh tekanan ini akan berlangsung. “Estoril akan menjadi balapan yang sangat sengit karena semua tim akan mengerahkan kemampuan mereka secara maksimal. Jujur saja kami tidak mengincar tempat kedua, ketiga, atau keempat di kejuaraan ini. Kami membidik gelar juara dunia. Kami berharap dewi fortuna akan memihak ke kami dan kemalangan akan menimpa rival kami. Namun, seperti yang sudah-sudah, di dalam kejuaraan penentuan siapa yang menang dan kalah bisa terjadi di menit-menit akhir. Terutama jika melihat klasemen saat ini. Peringkat kedua hingga keenam beda poinnya tipis sekali!”

Baca info lebih lanjut mengenai YART Yamaha

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top