NAGAI DENSHI
NAGAI DENSHI adalah perusahaan perintis peralatan ignition dan memiliki reputasi yang baik dalam memproduksi kabel busi silikon. Kabel busi NAGAI DENSHI dapat meningkatkan konduktivitas dan tenaga mesin.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
16
11
2
0
0
Kualitas stabil
Dibeli untuk ZEPHYR750 saya. Kedua kalinya.
Pertama kali tidak ada konfigurasi untuk 750, jadi saya menelepon Nagai Electronics untuk memesan khusus, tapi kali ini saya membeli yang ini, yang dijadikan Item.
Kualitas stabil. Itu masih bagus. Saya menggunakan yang sebelumnya selama hampir 20 tahun, dan yang ini juga akan bertahan lama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Spesifik Model
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diganti karena sudah jadi tiga silinder dan Card keras.
Saya belum bisa menjalankannya karena saya belum memperbaiki konversi tiga silindernya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang digambarkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Kabel colokannya agak panjang, jadi kami potong, tapi selain itu, tidak ada pemrosesan khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak tahu, saya belum bisa menjalankannya, tapi kabelnya sangat lembut dan saya senang telah menggantinya. Saya tidak sabar untuk melihat bakatnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh, Penomoran
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750S KATANA, SUZUKI GSX1100S KATANA
Untuk konversi dari Uotani Coil ke OEM Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami membeli dan memasang produk ini pada April 2020 untuk diubah kembali ke OEMCoil dari Utani High powerCoil yang dipasang untuk kami.
Kode yang ada sendiri berumur lebih dari 8 tahun sejak diadopsi baru pada April 2014. Itu memiliki sekitar 132 hari penggunaan aktual dan 17.400 km mengemudi sebenarnya, tetapi kami tidak ingin menggunakan kode OEM yang diinstal pada OEMCoil itu kami membeli pada saat yang sama, jadi kami membeli yang baru.
Kode yang ada akan dibiarkan melekat pada Utani Coil sebagai cadangan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kode Merah yang familier, sesuai Gambar.
Disebutkan untuk GSX750S/1100S. Panjang kabel sebenarnya, tidak termasuk tutup steker, masing-masing adalah 331, 383, 353, dan 383mm untuk No. 1, No. 2, No. 3, dan No. 4.
Apakah pemasangannya sulit?
Hang diperlukan (menurut saya) untuk melepaskan kabel OEM dari IGCoil dan memasang kabel Ultra ke IGCoil.
Karena ini adalah pertama kalinya saya mengotak-atik bagian sistem ini, saya mempelajarinya terlebih dahulu dengan merujuk pada contoh instalasi dari mereka yang telah pergi sebelum saya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
YA; Terminal kepala Steker kuningan, Bahan: Penahan kabel plastik, Bahan: Penanda Nomor Kode Plastik.
Dua salinan instruksi manual juga disertakan: buklet tentang After Service dan kartu garansi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Mesin tidak dapat dihidupkan.
Mencurigai sistem pengapian, kabel steker diganti.
Ternyata, bukan itu pelakunya (tertawa).
Yah, itu kode berusia 34 tahun.
Saya memilikinya di daftar keinginan saya (tertawa).
Kode OEM adalah panjang yang empuk dan empuk.
Kami kesulitan mengganti busi.
Ada sedikit tambahan panjang, sehingga area itu diperbaiki.
Saya juga penggemar kode Ultra di roda empat, jadi...
Rasa kepercayaannya luar biasa.
Ah. Ya, Manual Instruksi mengatakan untuk mem-port koneksi Cap dan Seal dengan Coil dari kode OEM.
Sudah 34 tahun... (tertawa) Tidak mungkin... (tertawa)
Saya hanya seorang pria.
Sambungan kabel NGK disiapkan dan digunakan secara terpisah.
Harganya cukup bagus, jadi saya ingin melihatnya memakainya (tertawa).
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250 RR MC22, HONDA CBR250 RR MC14E
Mc22 diinstal dengan SPII
Ini benar-benar bagus di mc22, memiliki satu pop keluar setelah menginstal yang menakutkan berpikir saya telah meledakkan piston haha. Pastikan Anda benar-benar memasukkannya ke dalam soket, mendorong dan memutar tampaknya menyelesaikannya Lihat detail