CLIPPING POINT
CLIPPING POINT mengembangkan sparepart peningkat performa seperti big bore kit, siwngarm, dan suspensi untuk motor mini semacam Monkey, Gorilla, Super Cub, dan masih banyak lainnya.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
1,485 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
18
5
6
1
0
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA SUPER CUB 50
Akhirnya, kita berada di akhir bore up 50base.
Saya bosan dengan SUPER CUBOEM 50→75→85. Kali ini saya mencoba 85→88.
Tune, Bore up standar 4MINI, Anda sering mendengarnya, bukan?
Apa itu bore up? Bore up artinya memperbesar volume perpindahan mesin dengan cara memperbesar diameter silinder (bore diameter). 。 Tingkatkan volume perpindahan mesin dengan mengganti silinder atau menggantinya dengan piston yang lebih besar. 。 Tujuannya adalah untuk meningkatkan akselerasi dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin.
Pada dasarnya diketahui bahwa yang menjadi objek bore-up modern bukanlah mobil melainkan sepeda motor, karena berbeda dengan mobil, mesin sepeda motor terbuat dari besi → analog sehingga suku cadangnya mudah diganti. Mobil terbuat dari alumunium sehingga tidak cocok untuk bore up.
Manfaat Bore up
◎Kemampuan untuk meningkatkan kinerja akselerasi dan Torsi 。
◎Batas 30 km untuk moped Kelas 1; dua langkah Belok kanan tidak lagi diperlukan. (Pemberitahuan diperlukan)
◎Kapasitas beban terbesar juga meningkat dari 30 kg menjadi 60 kg.
Kerugian dari Bore up
◎ Apakah akan memperpendek umur Sepeda Motor seperti Mesin? →Saya kira itu tergantung pada cara Anda berkendara dan tingkat bore up.
Manajemen oli lebih parah dibandingkan OEM. Ganti oli 2000 km.
◎Pajak Emas akan meningkat 。 Asuransi perlu ditinjau kembali dengan perubahan Volume Perpindahan Mesin.
Kopling dan bagian lainnya licin. Kapasitas kopling disesuaikan dengan volume perpindahan mesin asli, sehingga kapasitasnya akan terlampaui.
◎Kegagalan mengajukan permohonan tindakan perubahan dapat dianggap sebagai penghindaran pajak.
Bore up meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, sehingga perlu dilaporkan adanya modifikasi. 。 Secara khusus, Anda akan menyerahkan bukti pendaftaran modifikasi di departemen pajak balai kota. Anda perlu membawa stempel pribadi (inkan), Plat Nomor yang selama ini Anda gunakan, dan dokumen yang membuktikan bahwa Anda telah meningkatkan Volume Perpindahan Mesin dengan memodifikasi kendaraan Anda. 。 Bukti Perubahan Volume Perpindahan Mesin Besar kokoh, seperti bukti pembelian kit khusus pada saat bore up.
Dalam kasus saya, saya memasang engkol dan kepala silinder untuk mengurangi beban kerja dan margin keselamatan, dan menggunakan OEM50 apa adanya.
Saya ingin menulis tentang poin baik dan buruk dalam Bore up yang relatif mudah ini.
Dimana Produsen terbaiknya?
Ada banyak sekali perusahaan yang merilis produk tersebut, antara lain Takegawa, KITACO, DAYTONA, dan Clipping point yang merupakan perusahaan yang kami gunakan kali ini.
Clipping point juga memiliki toko di YakuOff, dan mereka sangat membantu dalam menjawab pertanyaan seperti konfirmasi kecocokan, dan menurut saya bagian-bagiannya sangat akurat. Saya juga suka karena harganya relatif masuk akal, jadi saya suka menggunakan layanan mereka.
poin bagus
◎Nomornya akan berwarna Putih→Warna kuning, sehingga Anda tidak akan merasa gelisah di jalan. (Tentu saja tergantung pada pemberitahuan.)
◎Saya terkesan dengan Torsi dan akselerasi yang tak tertandingi hingga 50. 50→88 memiliki Volume Perpindahan Mesin 1,76 kali, jadi ini adalah kendaraan yang berbeda (tertawa).
◎ Performa touring juga ditingkatkan: karena mobil tidak melaju dengan kecepatan 30 km/jam, maka dapat berjalan dengan arus lalu lintas normal dan tidak mengganggu lalu lintas.
◎ Instruksi Manual yang disertakan dengan Kit mudah dibaca, sehingga pengguna yang tidak terbiasa pun dapat melakukannya.
◎Keakuratan suku cadangnya lumayan, dan harganya masuk akal dan menurut saya dari sudut pandang pengguna.
◎Biasanya beratnya 80 kilogram. Tanpa tekanan apapun (tertawa)
Poin buruk... atau lebih tepatnya, hal-hal yang harus dilakukan.
◎Rasio kompresi Up Kit, yang hanya mengganti silinder dan piston dengan head tetap sama, lebih tinggi dibandingkan Normal Kit karena volume di titik mati atas tetap sama. Oleh karena itu, suhu titik penyalaannya lebih tinggi. (tahan api) Tolong buat yang beroktan tinggi.
Reguler boleh saja, tapi karena kompresinya tinggi, panas knalpot tidak bisa mengimbangi kecepatan normal 60 km/jam, dan akan terbakar. 。 Kebanyakan bore up besar memiliki kompresi yang tinggi, jadi saya tentukan oktan tinggi untuk pembuangan panas. 。 Kalau kompresi tinggi kurang dari 30 km/jam, saya rasa RegularGasoline bisa mengatasinya.
Namun jika mempertimbangkan biaya memasukkan bensin biasa ke dalam mobil dengan biaya perbaikan bensin yang rusak, akan lebih murah jika memasukkan bensin beroktan tinggi ke dalam mobil.
Pasang High Camshaft + ubah rasio GEAR (ubah Sprocket ukuran Besar...Saya atur menjadi 14 di depan dan 36 di belakang.) Kalau tidak, kecepatan maksimal tidak akan bertambah sama sekali (lol ).
◎Anda harus menambah ukuran karburator. 50OEM hanya dapat menampung hingga sekitar 75cc. Saya pikir Anda harus menggunakan karburator eksternal atau OEM90.
Kopling yang diperkuat minimal. tingkatkan ukuran pompa oli jika ada ruang.
Dari pengalaman saya....75cc adalah batas kopling dan pompa oli NORMAL50....bahkan dengan 75cc, saya pernah mengalami kopling selip dan katup silinder meleleh...(tertawa)
Dibandingkan dengan 75 dan 88, 88 memiliki Torsi yang lebih besar, namun memerlukan pompa oli yang lebih kuat dan lubang yang lebih panjang, dan kopling yang diperkuat juga diperlukan.
Kalau head Normal dan Crank tetap 50, menurut saya Bore up88CC adalah batasnya.
Lalu, apa yang menjadi daya tariknya? Anda mungkin berpikir, "Yah, saya bisa melakukannya sendiri hanya di atas pinggang, dan karena saya bebas dari batas 30 kilometer, saya benar-benar bisa menggunakannya sebagai latihan kaki sehari-hari.
Kami memerlukan minimal notifikasi, Kopling, dan Pompa Oli. Ini saja sudah aman.
Lebih murah dibandingkan membeli Sepeda Motor baru dengan Volume Perpindahan Mesin di atas. Itu tergantung pada seberapa banyak bore up yang ingin Anda lakukan, tetapi tidak akan memakan banyak biaya jika Anda dapat menggunakan suku cadang OEM.
Jika Anda pernah melakukan bore up sendiri, ada juga kemudahan untuk dapat memperbaikinya segera setelah rusak.
Untuk saat ini, coba saja Bore up. Ini akan menjadi perjalanan yang sangat berbeda. Tapi repot ngurus minyaknya, dll. (tertawa).
Saya berencana menggantinya dengan CUB90 OEM dalam waktu dekat.
Lihat detail
CLIPPING POINTTouring 110cc Kit+High Camshaft (kecepatan menengah-tinggi)
Dulu saya punya 88cc, tapi saya sangat ingin mengubahnya ke 110cc dengan 6V. 110cc memiliki variasi yang banyak dan kali ini saya memilih TouringSpec. Saya senang membelinya karena tenaga dan torsinya sangat berbeda dengan 88cc. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 50, HONDA LITTLE CUB, HONDA CUB press 50
Karburator untuk Honda Super Cub saya
Setelah memasang kit 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena staf tidak lagi mencukupi. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena karburator ini adalah yang paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat biasa moped. Saya puas dengan kualitas karburatornya, pemasangannya memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan lincah. Semua suku cadang disertakan sekaligus - sekrup, gasket. Aku merekomendasikan ini ke semua orang. Setelah memasang 75c, diputuskan untuk membeli karburator besar, karena yang standar saja sudah tidak cukup. Saya memutuskan untuk membeli karburator dari perusahaan ini, karena paling murah di Webike. Penting juga untuk memasangnya di tempat standar moped. Saya senang dengan kualitas karburatornya; instalasi memakan waktu 15 menit. Motor bebek itu mulai melaju dan bekerja dengan cepat. Semua suku cadang disertakan dalam kit - sekrup, gasket. Saya merekomendasikan kepada semua orang. Lihat detail
TuningParts yang sudah lama berdiri dengan kosmetik yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami telah meningkatkan output daya dengan memodifikasi OEM 6VHead, namun kami merasakan batasannya dan memperkenalkan head eksternal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya bukannya tidak menyukai merek terbaru, namun saya memilih Clipping point karena saya ingin menggunakan produk pabrikan tradisional yang sudah lama ada. Menurut saya itu dibuat dengan baik dan berkualitas tinggi.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda mengikuti petunjuknya. 6VMONKEY, Anda harus selalu memeriksa panjang Engkol. (Saya SCrank).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Outputnya seperti yang diharapkan. Saya sangat terkesan dengan fitur Dekompresi, yang menurut saya merupakan pertanda zaman…. Kompresi cukup tinggi dan daya tahannya tampak bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Pekerjaan khusus dapat dilakukan hanya dengan Kit.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya tidak tahu secara detail perbedaannya dengan Brand terkenal, tapi bagi saya itu sudah cukup. Saya juga puas dengan Merek bersejarahnya.
Lihat detail
Sistem Pembuangan Luar Biasa tanpa kekuatan
Sistem Pembuangan titik kliping. 。
Tampaknya ini dikenal sebagai Sistem Pembuangan yang relatif memiliki reputasi baik di wilayah tersebut. 。 Tampilannya mirip NORMAL, namun bagian luarnya Offset dan panjang keseluruhannya lebih pendek.
poin bagus
○ Saya rasa volumenya juga cukup senyap di antara sistem pembuangan eksternal mulai dari idle hingga rpm sedang yang digambarkan sebagai senyap.
Dudukan tengah normal dapat digunakan.
Tergantung pada pengaturannya, Anda dapat merasakan peningkatan tenaga pada rpm tinggi dari kisaran menengah.
Bahan tahan karat: Baja tahan karat。
Poin yang buruk
Lasan pada braket dan peredam bersih, namun bead pada flensa pipa knalpot sedikit kotor dan terangkat sehingga mengganggu.
○ Tidak boleh dilampirkan ke seri CD.
○ Saya prihatin dengan suara obrolan yang dihasilkan papan dan mengamati setiap bagian, dan menemukan bahwa Braket Pemasangan Depan retak! 。 Lasannya bagus, tapi ternyata Maniknya terlalu tipis.
Retakan terjadi pada titik pengikatan dengan OEMBracket, tempat tegangan sisa diterapkan dan tegangan mudah terkonsentrasi.
○Torsi:Semakin kecil penurunannya, semakin kecil pula perpanjangan putaran tinggi.
Perubahan settingnya antara lain menurunkan klip Jarum satu langkah, menaikkan rank MJ1, dan mengubah waktu pengapian.
Ada beberapa poin buruknya, tapi saya rasa saya bisa mengerti mengapa banyak kendaraan yang berpartisipasi dalam Rapat dan acara lainnya dipasang.
Sistem Pembuangan CUBOEM dua kali lebih berat dari Sistem Pembuangan eksternal.
Perbedaan bobot ini mempengaruhi cara berkendara.
Karena sistem pembuangan CUB selalu dipasang di bawah sisi kanan selama berkendara, stang selalu dioperasikan secara tidak sadar dalam kasus CUB ini, dengan mempertimbangkan bobot sistem pembuangan. Jika bobot Exhaust System diringankan maka bobot bodinya sendiri juga akan ikut ringan, dan hal ini akan berpengaruh pada kemudahan dalam berkendara.
Namun, dalam hal kekuatan untuk penggunaan sepanjang tahun, OEM memiliki keunggulan.
Lihat detail