KRS
KRS memproduksi chamber knalpot ringan dan bodywork dengan presisi tinggi. KRS mengkhususkan produksinya untuk motor Kawasaki KRS series.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
3
1
0
0
1
Saya suka suara Kamar baja.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dress-up KSR-II keluarga kami yang berharga. Saya membelinya untuk tujuan itu.
Alasannya karena Torqueup pada kecepatan menengah ke rendah." Dan karakteristik Overrev pada rpm tinggi." Saya tidak meminta apa-apa (saya tidak mengatakan bahwa produk ini tidak berperforma tinggi, tolong jangan t salah paham saya).
Saya kuno, jadi saya bukan penggemar 2CycleEngine. "Paris n Paris." dan nada knalpot yang bernada tinggi dan beresonansi harus menyertai setiap suara itu.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya pribadi lebih suka Kamar tipe Atas, yang merupakan tipe yang sama dengan OEM, daripada Kamar tipe Bawah, dan saya menyukai suara baja yang sedikit lebih lembut daripada suara tajam dari Kamar Baja Tahan Karat. Produk ini persis seperti yang dikatakan Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika sistem pembuangan OEM dilepas dan dipasang dengan urutan terbalik, karburatornya besar dan kokoh, tetapi mungkin merepotkan untuk mengganti jet karburator.
Pengaturan akan bervariasi tergantung pada ada atau tidaknya pembersih udara, musim (perubahan tekanan udara, kelembapan, dll.), dan apakah campuran pembersih udara dan pembersih udara digunakan atau tidak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu sudah lama sekali, jadi saya akan menahan diri dari pengaturan detail pada waktu itu.
Saya adalah orang yang mencintai KSR dan membeli model KSR terakhir ketika akan dihentikan produksinya sebagai mobil baru. Hidupkan mesin dengan mengorbankan masa pakai mesin." Saya ingat bahwa saya telah menyetel setelan lebih dekat ke sisi yang lebih gelap karena saya tidak mencari
Saat ini saya menggunakan Silencer OnlyKRS mono karena saya tidak suka bagian Chamber berkarat.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Saya rasa ini hadir dengan Body produk dan Instruksi Manual yang sederhana...
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Mau bagaimana lagi, tapi Chamber besi mudah berkarat.
Jika Anda khawatir tentang hal ini, silakan lakukan tindakan Anda sendiri atau gunakan Bahan Pabrikan lain.:Silakan pilih Ruang Baja Tahan Karat atau
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Apakah sisi Sepeda Motor atau sisi produk? Karena kadang-kadang ada perbedaan individual, harap rakit sementara secara keseluruhan dan periksa izin setiap bagian sebelum memasang produk.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya pikir ada satu Instruksi Manual yang sangat sederhana, tetapi sangat mudah untuk dipahami sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda mencari produk seperti Chamber (Anda dapat bersenang-senang mengaturnya).
[Catatan]
Karena ini adalah Bagian Penyetelan Mesin, harap pastikan untuk mengikuti dosis dan pengoperasian yang tepat.
Berhati-hatilah agar tidak mengganggu tetangga Anda dengan menghidupkan Mesin di pagi atau larut malam.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jet untuk pengaturan Karburator tersedia untuk kenikmatan yang lebih efektif.
Kit Pengaturan sebelumnya. dijual oleh KITACO dan lainnya...masih ada?
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Saya hanya bisa berterima kasih karena terus berbaris untuk Sepeda Motor, yang telah berhenti diproduksi selama lebih dari 20 tahun.
Lihat detail
Ada masalah
Bagian pipa yang menyatu dengan bagian chamber mengganggu bagian pemasangan suspensi belakang.
Itu tidak dibuat dengan baik dan tidak dapat dikembalikan.
Apakah ini masalah bagi mereka yang tidak keberatan Bingkai dipotong?
Saya tidak merekomendasikannya.
Lihat detail
Penampilan baja adalah Perak
Perubahan dari Ruang Knalpot Stainless Up PROain Kill, PRO Kill hanya memiliki Pabrikan yang memproduksi dan menjual banyak Ruang Knalpot sepeda motor Off-road, Torsi kecepatan rendah dan sedang, Ruang Knalpot penekanan Pickup, Torsi berkendara penuh Meskipun mudah, saya ingin memiliki karakteristik yang tampak sedikit lebih seperti dua pukulan saya mengubahnya ke Exhaust Chamber ini, UpExhaust Chamber menyadari bahwa Down chamber lebih baik di atas UpExhaust Chamber, menjunjung UpExhaust Chamber.
carburetorSet adalah dari waktu PRO Kill Main jet 2. 5 Aperture Air Screw 1 / Saat digunakan dengan dua penghentian rotasi, pita daya bergerak dari 6000 ke 8500, 8000 ke 11000 dan di atasnya, Torsi bawahnya tipis. tentu saja, ini adalah masalah set karburator masa depan, melawan kenaikan ke atas Sangat bagus, Anda dapat menggunakan hingga 12000Over jika Anda memiliki GEAR rendah, seperti wajah pemogokan kedua
Volume jauh lebih tenang daripada PRO Kill, suara kinkin berkurang, saya bersyukur kehangatan tidak bisa dibiarkan tanpa tergesa-gesa, tapi saya ingin tahu apakah itu terdengar sedikit lebih..
Berat adalah PRO ___ SAFETOKI 2740 g, ringan bahkan jika mengurangi KRS 2351 g dan adhesi Minyak
Lihat detail
Masih lebih dari sekarang
Saya sedang dalam proses penyetelan karburator, tetapi kecepatan rendah / kecepatan sedang adalah panah bawah
Dari 8000 Apakah terasa seperti power band?
Saya akan membeli Boysen Reed Valve untuk mengembalikan bagian bawah.
Lihat detail
[Webike Monitor] Meskipun Chamber of KRS benar-benar [ pasti ingin dan ] overbudget, itu memutuskan untuk membeli! Strukturnya juga paling tinggi. Karena berada di tengah-tengah Mesin OH, itu adalah salah satu bagian yang sangat diperlukan untuk membu
[Webike Monitor] Meskipun Chamber of KRS benar-benar [ pasti ingin dan ] overbudget, itu memutuskan untuk membeli! Strukturnya juga paling tinggi. Karena itu di tengah-tengah
Mesin OH, itu adalah salah satu bagian yang sangat diperlukan untuk membuat semua KSR2 [ tertinggi ].
Lihat detail