ZAP TECHNIX
ZAP TECHNIX merupakan produsen aksesoris sepeda motor off-road profesional asal Jerman yang telah mengembangkan produknya dengan performa terbaik. Produk stang, steering parts, dan jok ZAP TECHNIX telah dipakai oleh juara balap sepeda motor off-road.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
126 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
3
1
0
0
Sesuai: HONDA CR, HONDA CRF, HONDA CRF-X, YAMAHA YZ, YAMAHA YZ-F,
Diinstal pada CRF125F
Saya mematahkan dua tuas kopling NORMAL, jadi saya memutuskan untuk mengganti seluruh dudukan dengan tuas ini dengan yang ketiga.
Pemasangan tidak ada masalah, karena RoseRose hanya dirakit sekali.
Jika menggunakan tuas OEM maka terminal saklar kopling akan dipasang pada dasar tuas, namun tuas ZAP tidak memilikinya, sehingga perkabelan yang keluar dari bodi mobil harus dibuat konduktif.
Menurut saya lebih ringan dari OEM karena bisa dipendekkan dan dipasang lebih rapat.
Kelihatannya keren dan saya puas dengan operasi Up.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR, HONDA CRF, HONDA CRF-X, YAMAHA YZ, YAMAHA YZ-F,
Tuas kopling dengan Universal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya bermain Enduro dengan CRF125F.
Seperti yang diketahui pengendara CRF125F, Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tuas kopling dan tuas rem "M" benar-benar putus jika disetel ke NORMAL.
Saya bertanya-tanya berapa banyak yang harus saya beli. Saya terkejut melihat betapa mahalnya OEMLever, dan karena Produk Merek Lain tidak ada di pasaran karena alasan tertentu, OEMLever adalah satu-satunya pilihan.
Dalam situasi seperti ini, pengendara CRF di sekitar kita telah mengganti kit koplingnya dengan kit kopling ZAP TECHNIX sebelum mereka menyadarinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kali ini dipilih warna hitam, namun dibandingkan warna NORMAL, stangnya lebih custom dan memotivasi pengguna.
Sistem Dial dapat disesuaikan dan mudah diposisikan.
Yang terbaik dari semuanya, kecepatan patahku ketika terjatuh telah berkurang secara signifikan. Aku belum istirahat satu pun.
Pengendara CRF125F pasti harus menginstal ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR, HONDA CRF, HONDA CRF-X, YAMAHA YZ, YAMAHA YZ-F,
Hal ini kuat.
Saya rasa masih banyak orang yang mengalami masalah pada Tuas Kopling OEM CRF125F, sering patah saat latihan dll....
Sangat mahal bahkan jika Anda membeli dari Suku Cadang OEM. Saya telah merusak begitu banyak sehingga saya tidak tahu berapa banyak yang telah saya ganti sejauh ini, dan ReplacementLever murah dari ZETAetc. jarang tersedia, jadi ada orang di sekitar saya yang sering menggunakannya dan memiliki reputasi yang baik. Tuas Kopling ZAP TECHNIX V2X Akhirnya saya beli a
Koplingnya diganti, tapi penggantiannya mudah.
Aku sudah terjatuh beberapa kali saat berkendara sebenarnya, tapi tidak ada tanda-tanda patah sama sekali, dan sekarang aku bisa melempar sepeda motorku tanpa ragu-ragu. Ringan saat menggenggam sepeda hampir sama dengan OEM, dan penyesuaian tuasnya mudah dengan tipe dial.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR, HONDA CRF, HONDA CRF-X, YAMAHA YZ, YAMAHA YZ-F,
cospa terbaik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas Kopling CFR125F belum menjadi Produk Merek Lain, dan sudah beberapa tahun sejak saya pikir DRC akan segera merilisnya. Saya pikir DRC akan keluar dengan tuas kopling baru sekarang, tapi ternyata belum. Ketika saya memecahkannya beberapa hari yang lalu, saya memutuskan untuk mengganti seluruh tuas dengan Perch eksternal. Saya dapat membeli produk ini seharga tuas yang telah saya ganti selama ini. Sudah terlambat. Saya bodoh.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tempat bertengger ini sama sekali tidak terkait dengan CRF125F, tetapi membuat tarikan jauh lebih ringan dalam hal rasio tuas. Itu cukup bagus untuk YZ250FX.
Apakah pemasangannya sulit?
Cukup hapus dan ganti OEM. Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Cukup bagus sehingga saya tidak perlu khawatir lagi akan pecah. Ini juga memiliki Selongsong Plastik untuk membuatnya lebih mudah untuk digeser. Ini juga poin yang bagus.
Tuasnya besar, tetapi tidak terlalu mengganggu pelindung tangan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Mempertimbangkan biaya Lever, lebih baik memakainya saat mobil masih baru.
Lihat detail
Sesuai: Others Wire clutchCompetition model, SUZUKI RMX450, SUZUKI RM-Z, SUZUKI RM, KAWASAKI KLX450R,
Pasti lebih ringan
Dibeli atas rekomendasi sesama anggota. Warnanya adalah warna Merah yang cocok untuk CRF250RX.
Seperti yang ditunjukkan oleh reputasi sebelumnya, itu tidak luar biasa, tapi jelas lebih ringan.
CRF250RX memiliki pelindung tangan OEM Parenthesis yang bagus dan saya ingin menggunakannya, jadi saya mencoba banyak hal dan setelah menyesuaikan warnanya, saya dapat menggunakannya apa adanya, meskipun tidak sempurna.
Lihat detail