RAPiD BIKE
RAPiD BIKE menawarkan fuel injection controller berperforma tinggi, ramping, dan kedap air. Dirancang khusus untuk racing dan track riding, RAPiD BIKE dapat meningkatkan kemampuan motor Anda berkali-kali lipat.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi MT-09 Touring Japan Custom Culture
19 Aug, 2023ZX-25R Premium Custom Japan Custom Culture
08 Jun, 2023Modifikasi ZX-14R Simpel Bertenaga Japan Custom Culture
16 May, 2023Modifikasi Yamaha MT-07 Street Fighter Japan Custom Culture
15 Apr, 2023Modifikasi Z900RS Retro Japan Custom Culture
02 Feb, 2023Modifikasi Yamaha SR400 Touring Japan Custom Culture
27 Dec, 2022Modifikasi YZF-R3 Racing Japan Custom Culture
22 Aug, 2022Modifikasi CRF250M Japan Custom Culture
05 Aug, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
66 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
13
17
9
3
4
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special,
Putuskan saja Wiring Sensor O2, jadi seharusnya mudah, tapi tidak,
Saya menginstalnya di MOTO GUZZIV7III saya. v7 settingan gasnya sangat tipis dan idlingnya tinggi, sehingga sangat sulit untuk dikendarai (bagi saya) karena Axelnya menyembul saat saya buka sedikit setelah berjalan dengan kecepatan lambat.
W800 yang saya miliki sebelumnya juga terlalu tipis untuk dikendarai. 。 Pendinginan udara dan pengaturan gas buang. [Warna] Saya kira kita tidak punya pilihan selain Clear.
W800 berada dalam kondisi yang baik dengan BOOSTERPlug untuk mengatur suhu, jadi saya melakukan banyak penelitian dan pencarian untuk melihat apakah ada satu untuk V7 dan menemukan yang ini.
Butuh banyak tenaga untuk pemasangannya, namun setelah pemasangan, kecepatan rendah menjadi lebih tenang dan akselerasi menjadi lebih mulus. Tidak mengherankan jika mesinnya telah dipertebal, namun kini dapat dikendarai seperti BMW berpendingin udara yang biasa saya kendarai. 。 Mencurangi peraturan emisi gas bukanlah ide yang baik, namun mengingat betapa beratnya kecepatan rendah tersebut, saya tidak dapat menahannya.
Lihat detail
Sesuai: BMW S 1000 XR, BMW S 1000 RR, BMW S 1000 R, BMW R nine T all models, BMW R 1200 ST,
Efektivitas biaya sangat baik.
Saya menggunakannya pada W800, dan harganya sedikit mahal, tetapi saya memasangnya karena W800 berpendingin udara dan ada banyak ruang di sekitar mesin.
Digunakan dengan knalpot dan pembersih udara biasa, respon buka tutup Axel meningkat hingga menggelikan. Ketukan pada rpm rendah juga dihilangkan dan konsumsi bahan bakar ditingkatkan.
Namun, mesinnya menjadi terlalu putih, dan keseimbangan antara sasis dan suspensi tidak tepat, jadi saya bertanya-tanya apakah saya harus melanjutkan dengan Custom atau tidak, dan akhirnya meninggalkan W800.
Lihat detail
Digunakan untuk latihan Sirkuit
Saya menggunakannya untuk latihan Sirkuit saya.
Saya tidak perlu penuh, tapi terlalu tipis karena NORMAL.
Sistem pembuangan diganti dan pembersih udara OEM dipasang, tetapi Torsi dinaikkan dan kondisi busi yang terbakar bagus.
Saya puas dengan harganya karena sangat efektif dengan pemasangan yang sederhana.
Ngomong-ngomong, karena mengemudinya adalah Cart Course, menurut saya kontrol penuh masih diperlukan untuk RPM tinggi dalam jangka waktu lama di Full Course.
Ini seperti berkendara dalam kota Plusα.
Lihat detail
Mesin mungkin menghasilkan lebih sedikit panas.
Saat pipa knalpot dilepas, katup buang terlalu putih dan kami ingin mengurangi pembangkitan panas mesin.
Dial disesuaikan pada nilai yang ditentukan, dan EngineCheckLamp menyala saat berkendara lebih dari 30 menit pada jarak lebih dari 100 km di jalan raya.
Lampu dimatikan saat lari kurang dari 100 km.
Temperatur oli mesin sebelum 95 derajat Celcius pada saat ini.
Kesan yang saya dapatkan dari mengendarai mobil adalah tidak bertambah parah.
Sekalipun roda belakang memiliki 26 tenaga kuda dan peningkatan tenaga 3%, tetap saja sekitar 1 tenaga kuda, yang akan sulit dirasakan.
Baiklah, saya akan periksa lagi bagaimana suhu oli di musim panas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Versys250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja650,
Itu membuat Stop&Go!
Z900RS memiliki dua area umpan balik Sensor O2
Pembukaan Axel 5%. (Jauh lebih tipis dari konsumsi udara-bahan bakar ideal) dan bukaan 20% (masih sedikit tipis) Dua tempat di mana Anda dapat menemukan Sistem Pembuangan lengkap & Z saya diubah menjadi Elemen Udara transparan, jadi saya mencari tindakan balasan terhadap situasi tersebut . Sensor O2 adalah teori Pembatalan, dan karena pelepasan Limiter tidak diperlukan, saya memilih RapidBikeEasy.:Set ini memudahkan untuk kembali ke keadaan NORMAL tanpa intervensi. (Sebagai tindakan penanggulangan terhadap pemeriksaan gas buang pada saat pemeriksaan kendaraan)
Pemasangannya relatif mudah jika Anda dapat menurunkan …Tangki sendiri dengan risiko ditanggung sendiri. Tutupnya sulit dipasang. (Keadaan model plastik dibuat dengan buruk) Tutup badan sebelum memasangnya.
Setelah instalasi, saya langsung merasakan perubahannya! Saat daging kopling turun dari posisi agak terbuka, hilang sama sekali, dan saya tidak ingin mematikan mesin.
Ini seperti Torsi kecepatan rendah yang hilang saat kami mengganti ke Elemen Udara transparan telah kembali dengan bonus!
Suara udara masuk sangat keras sehingga butuh waktu lama untuk berakselerasi dari 60 km/jam pada 2500 rpm pada gigi 6 menjadi 80 km/jam pada 3000 rpm dengan Axel sedikit terbuka, namun berakselerasi dengan suara udara masuk yang kuat. ! (kecanggungan?) Sudah tidak muncul lagi.
Ada banyak efek dan manfaat, seperti
Saya melakukan perjalanan touring menuruni bukit sejauh 500 km dan konsumsi bahan bakarnya 21 hingga 22 kilometer per liter, tidak berubah dari perjalanan sebelumnya.
Idlingnya kecil dan saya sudah sering mengaturnya ke 1Top Tachometer, tapi sebelum bekerja, Topnya hanya sedikit lebih rendah &arrarr;Top hanya sedikit lebih tinggi.
Saya merasa kita bisa mengatasi permasalahan sepeda motor modern, seperti bahan bakar yang tipis yang mudah menimbulkan emisi karbon, dan bahan bakar yang tipis yang membuat mesin mudah kotor dan tingkat idle yang rendah.
Lihat detail