SUTERCLUTCH
SUTER CLUTCH menjadi pilihan utama tim di WSBK, MotoGP dan MXGP. Lebih dari 400 kemenangan Grand Prix dan berbagai gelar World Championship sudah pernah diraih oleh SUTER CLUTCH.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
175 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
0
0
1
0
Sesuai: HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TC250
Kopling sandal terbaik
Kopling Slipper Kopling Suter juga dipasang pada Sepeda Motor yang digunakan dalam Balapan.
Kali ini saya membelinya seharga HUSQVARNASM250R.
Saya biasanya menggunakan Sepeda Motor saya hanya untuk berkendara di dalam kota, namun sudah lama sekali saya tidak ikut serta dalam berkendara di Sirkuit.
Saya membelinya karena saya pikir jika saya ingin berlari di sirkuit, saya harus memakai slipper clutch dan berlari di perosotan.
Performanya tentu saja luar biasa, namun desain bodinya juga sangat impresif, seperti terlihat pada foto sebelum dan sesudah.
Kopling Suter hadir dengan dua jenis pegas untuk menyetel BackTorque, namun saya menggunakan pegas dengan Rate yang lebih tinggi.
Untuk penggerak sirkuit, laju yang rendah membuat resistansi menjadi terlalu rendah.
Dalam berkendara sebenarnya, Anda dapat menurunkan gigi tanpa bliping dan melepaskan Kopling tanpa melompat tanpa mengemudi Geser.
Karena tidak diperlukannya pengoperasian yang tidak perlu, menurut saya ini akan menghasilkan berkendara yang aman dan TimeUp.
Meskipun suku cadangnya agak mahal, menurut saya ini adalah slipper clutch yang sangat baik di antara berbagai slipper clutch.
Koplinglah yang dapat memberikan Rekomendasi tanpa kesalahan.
Lihat detail
sandal
Mudah dipasang. Saya pikir penggantinya luar biasa. Lihat detail
Kopling Slipper eksternal pada 2021MT-09SP untuk mengatasi masalah emblem?
Saya membeli MT-09SP 2021 untuk kembali ke Sepeda Motor Besar setelah 8 tahun, tetapi saya khawatir dengan kekuatan pelukannya, jadi saya memasang Katup Kontrol Tekanan Internal T-REV. Namun, saat saya perlu mengurangi kecepatan dengan cepat dan terus menerus menurunkan gigi, bagian belakang akan melompat dan ABS akan aktif beberapa kali.
Namun, karena OEM juga menyertakan kopling FCC Assist & Slipper, saya mencari kemungkinan untuk menyesuaikannya seperti R1, dll., tetapi tidak ada informasi. Saya mencari jajaran STM, tetapi tidak ada produk.
Saya telah menggunakan buatan STM pada FZ1 saya sebelumnya, tetapi buatan SUTER berada di wilayah yang belum dipetakan. Saya hampir menyerah ketika menemukan produk SUTER (nomor suku cadang:004-15009) untuk model tahun 2018-2022 di situs web SUTER di negara asal Jepang. Saya menghubungi WEBIKE dan ternyata bisa dipesan, jadi saya membelinya.
Namun, karena satu-satunya agen impor adalah Mr.motozen, produk yang datang ditangani oleh motozen dan diterjemahkan (masukkan di sini terlampir pada Manual, jadi saya memanfaatkan sepenuhnya perangkat lunak terjemahan dan disiapkan untuk Versi Jepang, jadi Perubahan besar telah disimpan.
Apalagi ketika saya mengajukan pertanyaan, saya memberi tahu mereka bahwa saya telah membeli produk melalui WEBIKE, dan mereka menjawab pertanyaan saya dengan sangat sopan.
Proses instalasi pada dasarnya berdasarkan Manual, dan detail perakitan part dapat dilakukan tanpa masalah tertentu dengan mengacu pada Parts List.
Pertanyaan yang kami miliki kali ini adalah papan Pegas ditumpuk menjadi dua bagian, dan Kuantitas: Saya pikir 1pc. mungkin cadangan, tapi 2pc. adalah pilihan yang tepat.
Juga, metode pengukuran Celah dijelaskan, tetapi tidak disebutkan pengurangan ketebalan Washer jika ada Washer di disChestBolt, jadi jika versi Kopling baru dan Celah melebihi kisaran yang tepat, harap pertimbangkan ketebalannya dari Pencuci.
Jika tidak ada masalah, butuh waktu kurang dari satu jam untuk mengganti kopling OEM, bahkan jika Anda membaca manualnya untuk pertama kali. Ada baiknya memotret posisi batang penarik sebelum mengganti penutup kopling.
Setelah penggantian saya melakukan beberapa mengemudi kota ringan dan masalah kuat lambang terpecahkan.
Bahkan jika downshift sedikit kasar, itu akan melambat dengan halus dan tidak akan tersentak pada kecepatan rendah.
Jika mau, Anda dapat menariknya ke rpm tinggi di gigi satu dan melambat dengan halus dengan cara yang sama dengan AxelOff.
*(Melakukan hal ini terlalu banyak akan menyebabkan papan Kopling aus lebih cepat.)
Sementara masalah yang berkaitan dengan emblem telah diselesaikan, fungsi Bantuan OEM akan dihilangkan, sehingga pengoperasian Kopling akan lebih berat.
*Penanggulangan yang mungkin dilakukan adalah dengan beralih ke dudukan kopling yang lebih ringan, tetapi karena ada masalah dengan sakelar dua tahap untuk Cruise Control, mungkin akan lebih cepat untuk memperkuat cengkeraman lengan Kiri.
Selain itu, karena Slippers, pelat Kopling lebih cepat aus dan Oli lebih cenderung kotor, karena lubang yang kuat dilepaskan oleh semi-kopling.
Tidak banyak orang yang mau bersusah payah memasang Produk Merk Lain jika sudah memiliki OEM Slipper clutch, namun ini akan menjadi salah satu solusi bagi mereka yang mementingkan kekuatan embellishment pada RPM tinggi, dll.
Lihat detail
Jadar ditingkatkan
Itu memberi saya masalah dengan judder di Start, tetapi ketika saya mengganti ke Suter Clutch, semuanya ditingkatkan.
Anda juga dapat melakukan penyesuaian pada BackTorque, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan berdasarkan Sirkuit.
Ini diatur ke rekomendasi Pabrikan karena belum banyak digunakan, tetapi sangat bagus.
Lihat detail
[Awas! Fitur dapat berbeda dari deskripsi produk
Deskripsi mengatakan untuk membuat keadaan setengah kopling..., tetapi fungsinya tidak ada di sini, dan Kopling normal; Ho-Ping belakang tidak dikurangi sama sekali
BTLSpring (2 Spare) BTL (Back torque limiter) tidak dipasang di produk ini Saya belum mendapatkannya Tentu saja, itu juga tidak disertakan
Jika Anda membaca deskripsi dengan cermat, Anda akan gagal membelinya "Motocross Bukan Kopling "Sandal Anda harus membeli yang Kopling
Lihat detail