BELANJA BERDASARKAN MODEL
108 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
7
7
3
0
1
Di XR250.
Gambar produk menunjukkan Pelat Emas, yang mencegah derit, tetapi produk yang dibeli tidak memilikinya.
Saya telah menanyakan hal ini dan tampaknya tidak terlampir pada nomor komponen yang saya beli.
Lihat detail
Digunakan pada rem depan nsr250r. Kedengarannya bagus.
Saya pikir kinerja biaya adalah yang terbaik. Namun, saya pikir itu adalah bantalan yang sangat berderit ketika dihentikan kecuali jika Anda menggunakan Chemicaletc anti-mencicit. Itu sudah cukup untuk Touringetc., tapi saya agak takut untuk mengemudi di Sirkuit. Lihat detail
Normal.
Nuansanya sama dengan Kampas Rem OEM pada model berusia 20 tahun.
Debu sulit ditemukan, dan hampir tidak ada Kerusakan pada Rotor.
Saya pikir itu adalah yang terkuat di antara yang berbiaya rendah.
Saya selalu menggunakan ini atau OEM atau DAYTONA yang murah, tergantung mood saya.
Itu dapat dijalankan baik di dalam maupun di luar sirkuit. Tentu saja, tidak ada keluhan untuk penggunaan sehari-hari.
Satu-satunya kelemahan adalah bahwa umur adalah 2/3 dari OEM. Ini tipis dari awal. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menyebutnya fitur yang memungkinkan Caliper sering dibersihkan.
Orang yang mengganti Cairan mereka saat Pad mereka berkurang mungkin tidak perlu mencabutnya.
Lihat detail
Bagus untuk pad harga murah
Saya telah menggunakan beberapa ini di masa lalu, dan saya pikir kemanjuran dan Touch mirip dengan OEM.
Jarak pengeremannya sama, tapi menurut saya perbedaannya adalah bekerja lebih lambat.
Ia bekerja jauh lebih baik daripada Pad misterius dari sistem komersial.
Saya menghargai bahwa itu bekerja cukup baik dalam hujan.
Tidak terasa seperti sekitar $1.500,.
Namun, permukaan Pad 4mm dan tipis, dan penurunannya juga cukup cepat.
Saya pikir itu akan bertahan sekitar setengah atau 3/4 jarak OEM.
Di sisi lain, tampaknya tidak ada penggilingan Rotor saat Pad turun.
Saya pikir Debu juga lebih sedikit.
Saya dapat merekomendasikannya kepada orang yang tidak mau repot menukarnya terutama untuk berkendara di kota dan tur.
Rentang hidup yang pendek memungkinkan Caliper sering dibersihkan (Lol)
Lihat detail
Tidak ada masalah dengan pemeriksaan. [Warna] Jelas. cukup bagus untuk city driving dan touring.
Digunakan untuk DRAGSTAR400 Depan untuk bepergian.
Jika Anda tidak khusus tentang Rem, ini sudah cukup.
Jika Anda ingin berkendara dengan cepat, menurut saya performa pengeremannya tidak cukup, tetapi jika Anda ingin berkendara keliling kota atau touring santai, saya pikir performanya tinggi.
Ulang
[Pengereman]
Kabel Rem NORMAL digunakan. Saya merasa itu bekerja dengan lambat karena bodi mobilnya berat, tetapi berhenti dengan aman tanpa terkunci. Di hari hujan, saya merasa efeknya agak buruk, tapi mungkin karena Rear adalah Drum. Jika kendaraan ringan atau memiliki selang mesh, efeknya mungkin tidak buruk.
[Daya tahan]
Itu tergantung pada Habit of Breaking, tetapi bagus untuk dipegang. Saya patah saat menginjak rem belakang dengan kuat karena kendaraannya tromol belakang.
Cakram tidak terlihat bercukur, dan saya mencoba menggantinya sebelum pemeriksaan, tetapi masih ada cukup sisa untuk digunakan beberapa.
[Buatan Sendiri]
Konstruksinya bagus dan akurat, dan tidak ada masalah tidak pas saat saya menggantinya sendiri. Saya menjatuhkan caddy dengan File dan mengacak-acak permukaannya sedikit seperti mantra dan memasangnya.
Lihat detail