GOLDMEDAL
GOLDMEDAL designs and manufactures guard pipe that protect engine and frames from overturning. Achieve easy mounting for vehicle dedicated design. Light weight featured due to aluminum made.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
152 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
29
39
15
5
5
Penggeser SLASHS
Lubang pemasangan sedikit tidak sejajar. Lihat detail
Instalasi mungkin sulit jika Anda tidak memiliki alat yang tepat.
Dipasang pada GK79AIImpulse
Instruksi Manualnya sederhana namun mudah dimengerti.
Salah satu Baut yang harus dilepas untuk pemasangannya adalah yang berukuran Besar karena merupakan Engine Mount.
Karena usia mesin, bautnya tidak bisa diputar, dan kami berhasil melepas baut tersebut menggunakan raspene dari Wakos dan kunci pas impact.
Saya menutup baut Engine Mount dengan kunci Torsi sambil membaca Manual Servis.
Karena pemasangan dan pelepasannya besar dan ganjil, kami menganjurkan agar mereka yang tidak memiliki semua alat yang diperlukan untuk memasang dan melepas unit sebaiknya menghubungi toko untuk mendapatkan bantuan.
Tampilannya merupakan rekomendasi bagi mereka yang ingin menciptakan volume di sekitar Mesin. Untuk efektifitas dan proteksinya saya kasih bintang 3 karena saya baru pasang.
Lihat detail
Penampilan Yalu
Saya belum tahu soal performanya karena saya belum mengejeknya….
Untuk instalasinya menurut saya salah satu yang paling mudah, meskipun dengan HORNET250….
Jika Anda sudah familiar dengan perawatan Sepeda Motor, Anda mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa pekerjaan diselesaikan dengan penuh percaya diri jika Anda bekerja dengan penuh semangat.
Lubang-lubangnya sejajar sempurna, sehingga tidak perlu melakukan pemrosesan dalam skala besar, seperti halnya produk luar negeri.
Saya terkejut karena instruksi manualnya cukup sederhana dan ditulis tangan, tetapi menurut saya siapa pun dapat memahami metode instalasi jika mereka mempelajarinya sebelum instalasi.
Celah antara sisi kanan dan bagian bawah pelat samping terlalu sempit untuk dipasang pada pemasangan normal, namun jika Anda cukup mengendurkan mur yang menahan pelat samping pada tempatnya, celah tersebut akan melebar dan Anda dapat memasang pelat samping tanpa kesulitan.
Namun, ini dikencangkan dengan Torsi yang besar dan mungkin sulit untuk dilonggarkan tanpa kunci pas Impact, dll.
Saya merekomendasikannya karena tampilannya mirip dengan spesifikasi yalu. tapi……hmmm…tidak murah….
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA NC750S,
Ini lebih ringan dari yang saya kira dan itu baik-baik saja.
Saya memasangnya di NC750X dan mengendarainya selama sekitar satu tahun. Pertama-tama, hasil akhirnya bagus dan sepadan dengan harganya. Tidak ada halangan pada kaki sehubungan dengan pendaratan selama operasi mengemudi, dan tidak ada pengalaman jatuh, tetapi meskipun jatuh, sepertinya terlindung dari kerusakan pada sisi mesin. Pemasangannya pun tidak terlalu sulit bagi pemula dengan beberapa alat. Saya merekomendasikannya. -------------------------------------------------- -------- Saya memasangnya di NC750X selama sekitar satu tahun. Tenggat waktunya bagus dan mahal. Saat pengoperasian berkendara, tidak mengganggu kaki saat mendarat, dan tidak ada pengalaman penginjilan, tapi meski terjatuh, kerusakan mesin pasti akan terlindungi. Pemasangannya tidak terlalu sulit bagi pemula yang memiliki alat. Saya merekomendasikannya. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Terlihat bagus, tetapi tidak puas dengan detailnya
Kelihatannya bagus, jadi ketika saya memakainya, saya hampir puas.
Setelah naik, saya melihat beberapa masalah.
Di Sisi Kiri, Pipa hanya setengah jalan, dan saat kaki sedikit ke depan, itu
Anda akan menekannya pada penghentiannya. Jika hanya sedikit Putar dan Anda keluarkan kaki dan pukul.
Itu hanya sakit, tetapi jika Anda jatuh atau bertabrakan dengan sesuatu, Anda bisa mendapatkan tulang kering yang buruk.
Saya pikir ada kemungkinan menabraknya dan melukai diri sendiri.
Padahal Touring dan Circuit bisa memiliki Pelindung dari lutut ke bawah.
Saya biasanya tidak melakukan sebanyak itu, jadi saya pikir ada masalah.
Pipa Sisi Kiri hanya di tengah karena Baut Mesin Belakang disembunyikan oleh Penutup.
Tampaknya karena Anda tidak dapat menghentikannya untuk memanjang sejauh itu, tetapi jangan berakhir di sana, tepat di depan lutut.
Akan jauh lebih baik jika kita bisa membengkokkannya dan memajukan bagian terminasi.
Kami tidak punya pilihan selain membuat bahan Bantal dan menutupinya.
Kebetulan saat saya jatuh sekali di Sisi Kanan, Engine terlindungi tanpa ada masalah, jadi
Jika Anda tidak jatuh berkali-kali, Anda dapat mengatakan bahwa kinerja Lindungi Sisi Kanan bagus.
Hanya saja Bahannya:Ringan seperti aluminium, tapi tercukur cukup banyak dalam sekali jatuh.
Jika Anda berharap untuk jatuh berkali-kali dalam latihan seperti Gymkhana, dll., Anda harus mencari sesuatu untuk itu.
Itu mungkin bagus.
Lihat detail