GOODS
GOODS has a lineup of parts corresponding from single cylinder engine motorcycle to Harley-Davidson! They develop original parts to match customized motorcycle.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Yamaha SR400 dengan Knalpot dan Bracket DAYTONA Japan Custom Culture
05 Mar, 2024Modifikasi SR400 Simpel by Wedge Motorcycle Japan Custom Culture
05 Jan, 2024Modifikasi SR400 Ala Cafe Racer Japan Custom Culture
10 Apr, 2023Modifikasi SR400 Limited Edition Japan Custom Culture
28 Jan, 2023Modifikasi Yamaha SR400 Touring Japan Custom Culture
27 Dec, 2022GOODS Modifikasi Yamaha SR400 Japan Custom Culture
04 Aug, 2022Yamaha XJR1200 Ala Springer Japan Custom Culture
15 Jul, 2022Yamaha TW200 Custom oleh GOODS Japan Custom Culture
11 Jul, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,427 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
178
117
62
26
26
Pemrosesan ujung Throttle Cable berantakan.
Saya puas dengan kualitas produknya, namun bola pada Kabel Throttle yang terpasang pada Throttle tidak dikerjakan dengan baik pada sisi pemasangan Throttle, dan tidak dapat dipasang tanpa modifikasi. Lihat detail
respons yang buruk
MASTER rem depan diganti dengan tipe tanpa saklar, sehingga digunakan saklar hidrolik.
Stop-lampnya tidak menyala dengan tarikan ringan, dan akhirnya menyala saat saya injak sedikit seperti rem keras.
Lihat detail
Ini jelas lebih baik daripada buatan rumah.
Saya menggunakan produk ini ketika saya memasang Center Stand ESTRELLA pada 250TR saya. Saya telah menggunakan braket yang saya beli di Home center sebagai pengganti dudukan, namun produk ini menyegarkan bagian bawah dudukan dan menyelesaikan semua masalah saya. Tampaknya juga tahan lama.
Ini berfungsi dengan baik. Aku puas.
Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Kesalahan Pitch Sekrup!
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Saya mengumpulkan berbagai komponen Merek untuk membuat pijakan kaki, namun seperti yang diharapkan, saklar lampu berhenti tidak terlihat bagus.
Saya sangat ingin menggunakan saklar mekanis, tetapi saya tidak ingin membuat braket kecil untuk menahan saklar di tempatnya atau untuk mengaitkan pegas, jadi saya memutuskan untuk menggunakan saklar hidrolik.
Saya benci Saklar Hidraulik karena membuat PedalTouch menjadi lebih buruk...
Namun, pergelangan kaki saya tidak bergerak dengan baik, dan saya tidak mungkin menginjak rem belakang saat menikung.
Tadinya saya berencana membeli Switch dengan Pitch 1.25, namun saya mengambil keputusan tergesa-gesa dan membeli Switch dengan Pitch 1.25.
Tidak ada kegunaan khusus untuk itu, jadi akan masuk ke Corner, inventaris rumah saya, seperti baru.
Saya melakukannya.
Setiap orang harus memastikan bahwa Pitch sudah benar sebelum membeli.
Produk ini adalah Pitch 1,25! (Perhatikan bahwa beberapa SEA BASS adalah Pitch 1.00)
Lihat detail