NEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
47 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
14
0
4
1
Torsi mewujudkan peningkatan Respon
Digunakan untuk KSR2 (B6).
Saat saya mengganti CDI KSR2, saya harus mengganti Ignition coil karena CDI sudah terpasang di OEMIgnition coil. Ini bukan kesan bodi tunggal, tapi hanya sekedar referensi.
Kabel steker sedikit lebih panjang dari produk OEM, tetapi tidak ada gangguan.
Saat mesin dihidupkan, getaran yang disalurkan ke stang saat Axel diaduk menjadi lebih kaku, serta peningkatan Torsi dan Respon yang terasa.
Saat mobil benar-benar dikendarai, kisaran rpm rendah menjadi sedikit lebih ringan, mungkin karena penggantian CDI, namun perpanjangan pita tenaga, rasa torsi, dan respons throttle jelas ditingkatkan, dan kecepatan kendaraan jelas lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA RR mono, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI NINJA 250SL
Pembersih udara yang sangat efisien
Karena merupakan kombinasi Air cleaner, komputer i-mapSub, dan Slip-on Silencer, saya tidak tahu performa Single Item, tapi kombinasi ini jelas meningkatkan alur kecepatan Straight. Lihat detail
Agak mahal.
Dibeli saat memasang Reinforcement Spring.
Memang ada BALI atau semacamnya di bagian Edge yang tiangnya kecil sekali, tapi tidak masalah karena itu komponen yang tidak terlihat dari luar.
Saya membuka penutup kopling SL untuk pertama kalinya dan menemukan bahwa selain penutup paking, saya memerlukan paking pompa air, LLC, cincin-O pompa, paking pembuangan LLC, dan suku cadang kecil lainnya, yang harganya lebih mahal dari yang saya harapkan.
Saat saya buka, ternyata tertekuk seperti terlihat pada foto Halaman Produk.
Entah bagaimana dengan Single Body karena saya juga menambahkan Reinforcement Spring, namun rasa squishy saat kopling disambungkan dengan kecepatan penuh sudah berkurang.
Namun harga tersebut sepertinya agak mahal untuk yang pada dasarnya hanya sebuah Mesin Cuci.
Lihat detail
Pengurangan rasa licin
Penggantian intake/exhaust + i-map Spec. jadi 3 batang diganti.
Dibeli bersama dengan Spring Seat.
Saya membuka penutup kopling SL untuk pertama kalinya dan menemukan bahwa selain penutup paking, saya memerlukan paking pompa air, LLC, cincin-O pompa, paking pembuangan LLC, dan suku cadang kecil lainnya, yang harganya lebih mahal dari yang saya harapkan.
Rasa licin saat menyambungkan kopling dengan kecepatan penuh berkurang, namun kecepatan maksimum tetap sama.
Tuasnya sedikit lebih berat, tapi karena aslinya ringan, tidak masalah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250SL
Kanibal yang jatuh
Kami memasangnya sebagai tindakan pencegahan karena kami diberitahu bahwa ada risiko kerusakan pada Kotak Mesin jika terjatuh.
Bobotnya berkurang 130g dibandingkan dengan sekitar OEM. 320g, yang merupakan sedikit kesalahan, tetapi juga mengurangi bobotnya.
Panjangnya L70mm dan R82mm sedangkan OEM adalah L70.9mm dan R81.1mm.
Saat pemasangan, sisi R yang lebih panjang tidak pas, sehingga kami harus menendang Mesin untuk memperlebar jaraknya.
Apakah sebesar itu distorsi yang terjadi?
Tekstur Anodized memang indah, tetapi hampir tidak terlihat saat dipasang, jadi alangkah baiknya jika CostCut di Plain.
Lihat detail