BELANJA BERDASARKAN MODEL
18 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
2
0
0
0
Sistem Knalpot FTR223
Itu adalah ledakan.
Glass Wool sedikit, jadi dimasukkan kembali.
Lihat detail
Sistem pembuangan terbaik.
Saya tertarik dengan sistem pembuangan TW dari KERKER, jadi saya membelinya.
Peredam adalah aluminium, pipa knalpot adalah stainless steel.
Mungkin lebih baik daripada Super trap.
poin bagus
Bobot lebih ringan karena aluminium.
Suaranya bagus.
Pengaturan itu mudah dilakukan.
Anda bisa membuatnya unik.
Ini tidak sekeras bom, tetapi memiliki suara yang bagus dan rapi.
Efisiensi knalpotnya tinggi, jadi kalau digabung dengan FCR Carburetor Bodycarburetor akan jadi kecil dan bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKY Carburetor Vehicles
perpaduan gaya Jepang dan Barat
Saya suka sistem pembuangan KERKER dan saya sudah menggunakannya sejak sebelum diserap ke dalam perangkap Super, tetapi saya sering merasa itu sedikit lebih besar dari sistem pembuangan Jepang.
Terutama pipa knalpot berkarat, tetapi beberapa di antaranya berkarat.
Sistem pembuangan yang saya beli kali ini memiliki pipa knalpot yang sangat indah dan itu mengubah kesan saya dengan cara yang baik.
Ketika saya mengendarai Kawasaki, saya kagum dengan betapa bersihnya KERKER, meskipun seharusnya khusus, perlu beberapa pekerjaan dan berkarat.
Saya dapat memasangnya dengan mulus, dengan cara dibaut.
Sebelum ini, saya menggunakan dua sistem pembuangan yang berbeda dan pengaturannya tidak terlalu banyak.
Ada baiknya juga bagian saluran masuk pipa knalpot seperti proses pencet, atau mungkin bagus bagian saluran masuk pipa knalpot seperti proses pencet, atau mungkin hanya saja kalau soal KERKER, RPM tinggi adalah yang paling membahagiakan dan menyenangkan. kita seharusnya tidak mencari yang lain, tetapi memiliki tingkat torsi yang sama dengan sistem pembuangan domestik yang terkenal.
Saya mengharapkan lebih di luar kotak dan scuttlebutt RPM rendah, tapi itu adalah salah perhitungan yang menyenangkan.
Ini benar-benar sepadan dengan harganya ketika Anda melihatnya di Exhaust pipeSingle Body, dan ini adalah tipe Slip-on Silencer, jadi ini adalah nilai yang bagus bahkan ketika Anda muak dengan volumenya.
Sudah lama sejak saya bisa merekomendasikannya kepada orang lain.
Lihat detail
Karbon (K45) seri K KERKER terpasang. Tentu saja, itu adalah apropriasi. Jika bahkan diameter pipa knalpot cocok karena slip-on, hanya di perangkat penahan, lampiran akan. Kebijaksanaan dan cara berpikirmu
Karbon (K45) seri K KERKER terpasang.
Tentu saja, itu adalah apropriasi.
Bahkan jika diameter pipa knalpot cocok karena slip-on, hanya di perangkat penahan, lampiran akan.
Kebijaksanaan dan cara berpikir Anda benar-benar dimulai di sini.
Ini adalah semut yang mengacu pada sepeda motor Ho lainnya yang berkumpul di toko sepeda motor.
Kemudian, mari kita berutang di toko-toko, seperti DIY.
Pemalasan suara knalpot sangat rendah.
Sampai-sampai lebih senyap dari super sound yang terpasang sampai sekarang.
bagian dan kepala mesin yang khas kawasaki -- suaranya sangat mencolok -- karena ... karena itu adalah benda berukuran besar, torsi yang lebih rendah hilang.
Sebagai gantinya, akselerasi dari 7000 rpm hadir dengan Gatun.
Suara juga lebih layak daripada suara super.
Meskipun ini adalah tipe putaran tinggi dari yang pertama, konsumsi bahan bakar dapat diabaikan sebagai akibat dari peningkatan juga tingkat putaran = poros di mana tingkat meningkat lebih lanjut (senyum).
Lihat detail