BEAMS
BEAMS provides products at reasonable price by reducing the cost through integrated production; from design to manufacturing. Their high quality finished products are the output of its in-house production
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Honda Grom 125 dengan Knalpot BEAMS Japan Custom Culture
12 Jan, 2024Rekomendasi Aksesoris PCX125 dan PCX160!
23 Nov, 2023Plus Minus Knalpot Bahan Baja, Stainless, Titanium, dan Carbon
10 Nov, 2023Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023Yamaha Majesty S Japan Custom Culture
22 May, 2023Modifikasi MONKEY125, Si Biru yang Menawan
09 Dec, 2022Modifikasi ADV150 Sultan Japan Custom Culture
17 Nov, 2022Modifikasi Yamaha XMAX 250 Japan Custom Culture
19 Sep, 20225 Jenis Sparepart Custom Terpopuler untuk ADV150
02 Feb, 2021Rekomendasi Sparepart NMAX 125 dan NMAX 155
05 Jan, 2021Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
526 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
221
172
33
5
7
Ringan dan tampan!
Saya punya Ninja250SL lain dengan sistem pembuangan berbeda yang terpasang di Ninja250SL saya, dan saya mendapat Ninja250SL lain untuk Circuit Running, jadi saya memasangnya juga di sana. Ringan dan terdengar hebat! Saya sempat terjatuh ringan, tapi saya senang bahannya bagus dan tidak rusak!
Instruksi Manual penanganannya juga ditulis dengan baik, sehingga memberikan kesan yang baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125
menjadi lebih elastis
Saya puas dengan tampilan dan suara Large, dan saya tidak khawatir bingkainya pecah karena dibuat dengan sangat baik dan hati-hati, serta ditahan di tiga titik. Lihat detail
Karbon itu indah.
Pengganti dari YOSHIMURAR11, Carbon memiliki kilau yang indah.
Pipa knalpot Titaniumium balap Yamamoto dipasang, dan itu terlalu merepotkan YOSHIMURA.
Saya sudah mencoba menggunakan peredam dalam, dll, tetapi tetap saja mengganggu.
Balok dengan peredam bagian dalam serta pertukaran YOSHIMURA
Volumenya sedikit lebih rendah dan sistem pembuangannya lebih panjang, sehingga pengalaman berkendara lebih baik.
End Baffle diganti dan Rivet dilepas agar lebih senyap
Saya juga menginstal 2 arah NANKAI tetapi mulai berputar jadi saya kembali ke OEM.
(NOJIMA: Perbaikan Tail Baffle LOCK-ON 58mm FASRM-PRO juga dapat dipasang.)
Pegas buang tidak memiliki Karet Anti Getaran, sehingga Karet Anti Getaran KITACO 10mm dipotong menjadi dua dan digunakan.
Saya puas dengan keseluruhan komentar Perubahan besar.
Lihat detail
Saya kesulitan memasangkannya ke katana di tahun '23.
Pada saat pembelian, webike mengatakan dapat dipasang di semua katana, namun dapat langsung dipasang dalam jangka waktu 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelahnya.
Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah.
Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. --------------------------------------------------- -------- Pada saat pembelian, webike mengatakan bahwa itu dapat dipasang di semua katana, tetapi dapat langsung dipasang untuk 19 hingga 21 tahun, dan memerlukan beberapa proses untuk dipasang setelah itu. Saya sangat menyukai produknya sendiri, tetapi saya memberikannya satu bintang karena usus saya bermasalah. Suaranya sepertinya tidak jauh berbeda dengan versi stok. Harap dicatat bahwa tidak disarankan jika Anda ingin suara keras. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Kualitas tinggi, volume ukuran besar, beberapa kesulitan dalam pemasangan.
Saya sangat menyukai Suara dan Desain Sistem Pembuangan OEM.
Itu seperti mainan (dan memang demikian), dan saya ingin mengubah suasana bersahabat untuk pemula.
Saya sedang mencari Sistem Knalpot tipe Matte Black.
Saya terpecah antara Takegawa dan Beams sampai akhir, tapi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memilih Beams 'Down Type.
Itu poin yang bagus
1.Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemudahan memutar
2. sedikit lebih mudah untuk mengangkang.
3. Bagian yang disertakan: cantik sekali!
1
Saya tidak berpikir OEM berada dalam kondisi yang buruk, tetapi kibarannya semakin meningkat.
Kecepatan bank melambat, namun meningkat lebih cepat.
Secara pribadi, saya lebih suka perilakunya.
2.
Lebih mudah untuk masuk dan keluar.
Saya menghargai ketenangan saat berkendara keliling kota, berbelanja, atau melakukan perjalanan singkat.
3.
Braket knalpot yang kokoh dan pelindung panas yang bagus juga disertakan.
Heat Guard adalah sebuah trik*, namun akan segera menjadi sebuah artefak.
Yang untuk REBEL dan Eliminator tidak memiliki Heat Guard, jadi mungkin nilainya bagus.
Terlihat lebih ketat saat dipakai.
*
Sisi sebaliknya dapat diperbaiki dengan memasang washer seperti yang digunakan pada pipa knalpot SEROW dan XG250 TRICKER, yang terbuat dari tawashi baja tekan (sekitar 150 yen per washer). (Harganya sedikit mahal, sekitar 150 yen per buah.)
Saya mau pakai kompon ulir juga, karena yang disertakan adalah baut Stainless.
Suku Cadang YAMAHAOEM】 【Suku Cadang YAMAHAOEM
Watsiya, Plat 90201-05016
Poin buruk
1. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan (lihat foto)
Kunci torsi tidak dapat digunakan untuk pemasangan Tandem Footpeg.
3. Stand Pemeliharaan sudah tidak tersedia lagi.
4. volumenya terlalu keras!
1
Tampaknya lebih seperti perbedaan individu pada bodi mobil daripada pabrikan yang buruk.
(Izin yang mungkin masuk atau tidak)
Karena saya mempunyai baut penutup dengan panjang yang sama, saya menggantinya tanpa banyak berpikir.
2.
Sulit untuk mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan karena hanya tersedia cukup ruang untuk Kunci Heksagonal Tipe L pada umumnya.
Tidak disarankan untuk pengguna Tandem harian karena dipasang dengan cara dikencangkan bersama Tandem Footpeg.
3.
Seperti yang kami ketahui, kami tidak akan dapat menggunakan receiver L J-TRIP.
Saya mencoba receiver bundar untuk REBEL, tetapi receiver ini mengapung berbahaya kecuali STAND itu sendiri juga dibuat khusus untuk REBEL….
4.
Volumenya sangat keras sehingga saya takjub… Saya terkesan Anda melewati JMCA dengan volume ini, baik dalam cara yang baik maupun buruk.
Saya pribadi merasa berlebihan karena suara knalpot membuat suara Mesin sulit terdengar.
Saya bukannya tidak menyukai suaranya, tapi tidak terdengar seperti mobil Off.
Ini adalah Review pada saat Sistem Pembuangan di pasaran masih sangat sedikit.
Saya yakin mungkin ada yang lebih baik di pasaran di masa depan.
Saya dapat menikmati Sistem Pembuangan tipe Atas dan Bawah untuk CL250.
Singkatnya
Jika Anda menyukai tampilannya, ada baiknya mempertimbangkannya.
Meskipun Korespondensi JMCA, namun cukup keras pada batas volume regulasi, sehingga tidak disarankan untuk beberapa lingkungan tempat tinggal.
Pengguna Tandem yang sering juga harus menghindarinya jika memungkinkan.
Lihat detail