DRIVEN
DRIVEN supports a prominent Supermoto team as its official sponsor. They manufacture parts with high performance and quality. Their colored anodized aluminum products are offered in an extensive lineup.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
592 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
33
20
6
1
2
Sesuai: HONDA CBR600 RR 07-17, HONDA CBR600 RR 03-06, HONDA CBR600 F4I 01-05, HONDA CBR1000 RR
Sproket Belakang DIGERAKKAN 525-43T
Ukuran rantai diubah dan Sproket Aluminium bukanlah pilihan.
Jumlah pin juga dibiarkan sebagai OEM.
Produk ini permukaannya dirawat dengan warna Hitam.
Instalasinya sendiri tidak masalah jika Anda memiliki alatnya. Dibandingkan dengan pekerjaannya, pelepasan dan pemasangan roda belakang lebih besar dan aneh.
Daya tahannya belum diketahui, tapi menurut saya ini akan bertahan hingga level OEM.
Lihat detail
Teksturnya tinggi dan bagus untuk berdandan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah dipasang dari awal di WR250R yang saya beli bekas.
Kualitas tinggi dan penampilannya yang bagus menjadikannya produk yang bagus tidak hanya dari segi fungsionalitas tetapi juga sebagai bagian dandanan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Shift Pedal untuk seri WR250 adalah produk dari DRIVEN atau Revolver Shift Lever DRC adalah tempat UTAMAnya.
Kualitas kedua produknya tinggi, dan produknya bagus sesuai Gambar tanpa ada kerugian dalam pembelian.
Apakah instalasinya sulit?
Karena bukan tipe LINK seperti motor tipe Sport atau SEROW, maka pengerjaannya tidak sulit karena custom, dan siapapun bisa melakukannya, karena tinggal melepas tuas OEM yang pertama kali dipasang setelah melepas bautnya. terpasang di dasar, dan pasang produk ini pada sudut mana pun yang Anda inginkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini lebih kaku daripada OEMPedal dan hanya mengalami sedikit deformasi saat terjatuh.
Sejujurnya, saya lebih suka pedal baja OEM, karena untuk pengendara seperti saya dengan keterampilan mengemudi yang buruk, seringkali lebih murah jika pedal berubah bentuk dan meredam guncangan jika terjatuh, dan biaya perbaikan di kemudian hari akan menjadi lebih mahal. kurang.
Seperti yang saya sebutkan di atas, tidak ada OEMShift Pedal karena sudah diganti dengan produk ini ketika saya membelinya bekas, jadi saya harus menggunakan Obral Diskon 5% Suku Cadang OEM Webike. Saya sempat berpikir untuk membeli produk ini pada suatu waktu, tetapi sejak itu harga regulernya adalah 7.084 yen (termasuk pajak), saya memutuskan untuk tetap menggunakan produk ini, yang lebih murah daripada suku cadang OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Shift Pedal saja dan tidak termasuk Bagian :.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Kekakuan dan teksturnya tinggi, warnanya mewah (walaupun setiap individu memiliki kesukaannya masing-masing), dan dijual dengan harga lebih murah daripada suku cadang OEM.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti halnya suku cadang OEM, pengendara cukup memasukkannya ke dalam poros persneling sesuai sudut yang diinginkan pengendara dan mengencangkan baut pengencang dengan torsi yang sesuai.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya rasa tidak ada Instruksi Manualnya (maaf kalau ada).
Ini adalah produk yang mudah dipahami.
[Catatan]
Meski posisinya Foldable pada Shift peg, namun bentuknya hanya satu arah sehingga cukup mudah dipatahkan untuk input berukuran besar dari berbagai sudut.
Ini adalah sesuatu yang tidak banyak diubah oleh OEM, jadi jangan terlalu percaya diri.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Mungkin merupakan kebiasaan yang baik untuk menekan tuas Rem di Sisi Kanan agar sesuai dengan Pedal Shift di Kiri.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
WR250R/X tidak lagi dijual UNTUK MODEL JEPANG pada tahun 2017, dan dulu banyak suku cadang Aftermarket tersedia satu demi satu. Dihentikan. Hal ini pertama kali terjadi pada tahun 1983.
Untuk orang seperti saya yang kemampuan mengemudinya diperkirakan belum meningkat, Shift Pedal adalah barang konsumsi.
Lihat detail
Efektivitas Luar Biasa! Resolusi yang sulit!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya merasa tidak nyaman dengan perasaan gelisah saat berkendara pada kecepatan lambat, seperti di tengah kemacetan lalu lintas, jadi saya bertanya-tanya apakah kegugupan tersebut dapat dihilangkan dengan menyetel perlambatan sekunder ke Panjang. Saya memutuskan untuk mengganti sistem dengan harapan rasa gelisah akan hilang dengan menyetel deselerasi sekunder ke Long.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah Sprocket Race yang telah dikerjakan dengan lubang untuk mengurangi berat.
Apakah instalasinya sulit?
Baut yang menahan Sproket pada tempatnya tidak memerlukan Impact Driver untuk melepasnya. Itu ditahan oleh dua baut 6 mm biasa, yang dapat dikerjakan dengan kunci pas ratchet. Nomor OEM Chain LINK adalah 112, tetapi jika kombinasi 16T dan 42T, 110 saja sudah cukup. Rantai OEM memiliki 112 link, namun kombinasi 16T dan 42T nampaknya kokoh meski dengan 110 link.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena bagian depan disetel ke 16T dan bagian belakang ke 42T (OEM adalah 15T dan 45T), rasio reduksi berubah dari 3,00 pada OEM menjadi 2,625, yang merupakan pengaturan yang jauh lebih lama. Saya khawatir Torsi kecepatan rendah akan melemah saat memulai dari Nol, namun ternyata tidak demikian! Sangat mudah untuk dikendarai tanpa stres. Sebagai produk sampingan, konsumsi bahan bakar telah meningkat secara signifikan hingga sekitar 35 km/liter, dan ini merupakan hal yang sangat baik di saat harga bensin tinggi! Sproket Belakang adalah nomor komponen JTSprocket JTR890.42ZBK. Sayangnya Sprocket ini tidak tersedia di Webig.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada apa-apa.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Jika saya harus mengatakan sesuatu, itu adalah harganya. Produk khas buatan Jepang bisa dibeli dengan harga sekitar 3.000 yen. (Produk ini dibuat di Inggris).
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya 14T yang tersedia.
Saya menginstalnya pada CBR1000RR 2011.
Saya sedikit khawatir karena ini dibuat oleh Driven, pabrikan yang tidak saya kenal, tetapi saya dapat menginstal dan menggunakannya tanpa masalah sama sekali. Saya merekomendasikan produk ini kepada mereka yang mencari ukuran khusus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R-7, YAMAHA NIKEN, YAMAHA MT 10, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FJR 1300,
Tutup Bahan Bakar HALO D-Axis Berpenggerak Asli untuk MT07 2017
Sudah waktunya untuk menunjukkan kecintaan pada MT07 dan saya selalu ingin mendapatkan tutup bahan bakar tanpa kunci, jadi pilihlah Driven Halo D-Axis yang cantik ini. Ini cocok dengan banyak model Yamaha yang berbeda dari 5 tahun terakhir, mungkin sedikit lebih tua. Saya memilih warna biru di atas hitam dan sejujurnya, gambarnya tidak sesuai sama sekali. Saya menemukan bagian yang benar dari situs web Driven. Harganya hampir sama dengan yang saya dapatkan langsung dari Driven, tetapi mereka mengenakan biaya yang besar untuk pengiriman langsung, jadi tentu saja Webike adalah pilihan saya karena alasan ini. Bersama dengan beberapa suku cadang lainnya, pesanan dikirim menggunakan EMS dengan cepat dan tiba dalam waktu 5 hari seperti biasanya sejak pengiriman. Bagian-bagian di dalam kotak luar semuanya dikemas dengan baik dan meskipun bentuknya aneh, jelas tidak bergerak di dalam kotak karena tidak ada kerusakan sama sekali. Kit ini memiliki hasil akhir matt yang bagus yang sangat cocok dengan tangki matt sepeda. Warna birunya sangat kontras dengan warna hitam matt dan warna ini benar-benar lebih menonjol dari yang Anda bayangkan. Pemasangannya cukup mudah, cukup buka baut yang lama, lalu pasang baut yang baru. Tutup sekrup tidak sulit untuk ditambahkan. Semua utasnya sempurna, tindakannya bagus dan lancar. Ini menggigit cukup ketat tetapi jika Anda mengenakan sarung tangan kulit, Anda masih bisa melepasnya tanpa melepas sarung tangan Anda. Hasil akhirnya luar biasa. Ini terlihat jauh lebih baik daripada yang ada pada sepeda aslinya. Pelanggan Veyr sangat sangat senang dan sepedanya senang. Barang bagus Webike, terima kasih. Lihat detail