Sangat Baik | ||||
Baik | ||||
Sedang | ||||
Buruk | ||||
Sangat Buruk |
Ini mungkin terlihat bagus.
Itu datang dengan kendaraan bekas pada saat pembelian.
Saya pikir itu adalah harga BrandImage dan penampilan.
Terus terang, kinerjanya sebagai Suspensi kuno, dan OEMSuspension modern lebih baik.
poin bagus
Ini mewujudkan suasana dan kualitas pengendaraan Sepeda Motor tua yang baik.
Performa peredam keras cocok untuk Tandem.
Poin yang buruk
● Saat dikendarai sendiri, itu kaku dan mengambil celah permukaan jalan dengan baik.
●Kinerja sudut tidak ada.
Keseimbangan antara kinerja dan harga buruk.
Saya tidak berpikir lutut harus kinerja sebagai Suspensi. Saya pikir mobil tua seperti ini. atau untuk dandanan atau penciptaan suasana.
Lihat detail
Gaya Model SR awal
Pembelian ModelSR awal untuk menyelesaikan seperti angin. Saya menganggapnya sebagai Suspensi ala ModelSR Awal dari KONI, tetapi saya memilih harga ini. Membuat detailnya adalah Hitam Di Dalam, sehingga Pegas yang disikat menonjol dan juga menutupinya Bahan: Penutup Luar dari Stainless Steel dipoles dengan hati-hati dan Tanda kurung bagus.
Khususnya Hitam Saya pikir Hitam Dalam Batin memiliki rasa kesatuan dan terlihat bagus pada Anda.
Ini hanya lebih tipis dari Suspensi buatan OEM.
Lihat detail
gaya W1S
SuspensionCoil tertutup, suspensi OEM semakin tebal dan terasa lebih kuat.
Di bagian atas bodi ada cap HAGON yang akan memuaskan perasaan Custom.
Panjang suspensi total adalah 3 hingga 5 mm lebih panjang dari OEM, ketinggian mobil sedikit lebih tinggi, Jarak Fender dan Ban terbuka, Kursi naik, kemiringan di Stand Samping menjadi sedikit ketat tetapi kisaran yang diizinkan.
Sama seperti perbedaan individu, saat suspensi tenggelam, suara Gold seperti Outer Cover dan Inner cover akan bergesekan, namun saat berkendara tidak semeriah suara Helm dan knalpot.
Lihat detail