BELANJA BERDASARKAN MODEL
32 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
5
2
1
2
Z2 Cermin memiliki….
Diameternya terlalu sempit dan tidak cocok untuk Z2 Mirror. Lihat detail
Cermin ujung MIRAX OvalBar
Saat Braket Kaca Depan dan Cermin dikencangkan bersama, terlalu rumit untuk melepas dan menyetel Cermin, jadi kami mengganti ke cermin ujung Batang.
Cermin itu sendiri juga lebih kecil dari yang pernah saya gunakan sebelumnya.
Saya suka desainnya. Kuantitas dengan harga ini: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya menghargai kenyataan bahwa itu benar
Baut yang disediakan untuk pemasangan tidak cocok untuk ADDRESS V100, yang memiliki diameter throttle yang lebih sempit, jadi kami menggunakan baut untuk memasang OEMBar End dan baut lainnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI LETS4 [LETS]., SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] CF4EA, SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] CF46A, SUZUKI LETS4 [LETS]., SUZUKI ADDRESS V125 [ADDRESS] CF4EA,
mudah dibaca
Permukaan cermin cukup besar untuk pandangan ke belakang yang jelas. Lihat detail
Bentuknya indah dan memberikan getaran yang luar biasa, tapi…
Saya sudah memilikinya di CUB saya sebelumnya.
Saya pikir Round Type Plating bagus dan klasik....:Saya membuatnya dari Plastik.
poin bagus
●Tekstur Plating bagus dan bentuknya cantik, sehingga terlihat bagus di CUB.
Ini layak untuk dipoles.
dan kelihatannya bagus, tapi...
Poin yang buruk
Ini adalah mobil Honda, jadi Adaptor diperlukan.
● Visibilitas tidak baik. Celah dengan cepat dengan getaran.
Getaran akan menyebabkan sudut Cermin ke GapGap dan pecah. Daya tahannya rendah.
Sejujurnya, saya tidak melakukan Rekomendasi.
Bahan: Saya pikir Anda akan lebih baik menggunakan Plastik atau OEM bekas.
Ini adalah preferensi, tetapi saya pikir Anda juga harus mempertimbangkan kepraktisan dan daya tahan.
Ini terlihat meh, meskipun.
Lihat detail
MIRAX102 memiliki fungsi yang sama dengan ulir terbalik Napoleon AdapterH-10
Saya menggunakan sesuatu yang disebut Adapter102 dari MIRAX untuk AsianMODEL/Exciter 150 YAMAHA.
OEMPattern adalah
Sisi Kiri: Cermin (ulir terbalik) Adaptor (Wanita dengan ulir terbalik/Pria dengan ulir positif) Badan (Wanita dengan ulir positif)
Sisi Kanan Cermin Wanita dengan ulir lurus Adaptor Wanita dengan ulir lurus / Pria dengan ulir terbalik Bodi mobil Wanita dengan ulir terbalik
Saat mengganti ini dengan Cermin eksternal
Sisi Kiri: Cermin (Benang Positif) Spacer (Perempuan dengan Benang Positif/Laki-laki dengan Benang Positif) Badan (Perempuan dengan Benang Positif)
Sisi Kanan: Adaptor Cermin (Benang Positif) (Wanita dengan ulir positif/Pria dengan ulir negatif) Sisi tubuh adalah Wanita dengan ulir negatif
Saya membelinya untuk membuat kombinasi keduanya. Ini rumit untuk menulis dalam huruf.
[Setara dengan Napoleon Pada H-10
MIRAX102 adalah sama dll. sebagai ulir terbalik Tanax Napoleon AdapterH-10.
https://www.webike.net/sd/20316827/
Ini lebih murah daripada Tanax H-10 dan fungsinya sama. Saya tidak merasa ada masalah dalam kualitas.
Lubang spion pada model Yamaha selalu Kanan=ulir mundur, Kiri=benang kanan. Namun, mesin saya (Exciter 150) memiliki lubang cermin yang sama dengan NMAX. Sisi adalah ulir mundur dan Sisi Kanan adalah ulir depan.
ini
Produk Merek LainCermin Diameter Sekrup 10mm Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) (keduanya ulir positif) penting
Saat mengganti adaptor dengan adaptor dari sisi bodi, lepaskan adaptor dari sisi bodi dan ganti dengan produk ini.:Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya dapat disekrup secara positif.
[Dimensi dan kecerdikan perakitan
Saya juga senang melihat bahwa ketinggian curah hanya sekitar 17mm, yang hampir sama dengan tinggi Adaptor yang disertakan dengan OEM.
Karena komuter terkena hujan, CopperGrease diterapkan pada bagian sekrup laki-laki untuk mencegah lengket, dan dipasang dengan kuat.
Hal ini terutama berlaku di Sisi Kanan (karena sisi Handlebar memiliki ulir terbalik), yang dapat terlepas dari akar saat Kaca spion dikencangkan.
Yang lain
Yang dengan celah di bagian Nut adalah Sisi Kanan (Pria dari utas terbalik).
Saya memilih Hitam sehingga tidak akan terlihat meskipun berkarat sedikit, tetapi saya tidak yakin tentang ketahanan pencegahan karat.
Lihat detail