PRUNUS
PRUNUS adalah produsen knalpot yang didirikan dan dikembangkan oleh Sakura Industry. PRUNUS terus mengembangkan produk knalpot mereka menggunakan teknologi tercanggih demi performa yang maksimal dan bertekad untuk menjadi pabrikan yang juga turut berkontribusi dalam konservasi lingkungan, konservasi energi, dan konservasi sumber daya alam.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
5
1
0
0
Kualitas Produk OEM di luar perusahaan.
Sepeda motor satu silinder dan dua silinder, seperti SR, dikatakan sebagai sepeda motor yang menyukai gaya dan suara. Oleh karena itu, ada banyak jenis sistem pembuangan eksternal yang dapat dipilih. Namun kali ini kami memilih yang ini karena ingin mengganti OEM Exhaust System setelah memahami OEM Exhaust System dengan baik.
Pertama-tama, apa saja kelebihan atau kekurangan yang terkait dengan peralihan ke sistem pembuangan eksternal?
Kemampuan
1: Penampilan yang sesuai dengan cita-cita seseorang. efek berdandan.
2: Suara knalpot sesuai keinginan Anda. Konstruksi pipa lurus tanpa banyak material peredam suara seperti OEM, sehingga mudah menghasilkan suara. Bisa berupa suara knalpot yang nyaring atau suara menderu bernada tinggi.
3: Pemutusan yang baik membuatnya lebih mudah untuk merasakan Stres pada RPM tinggi dan lebih mudah untuk beralih ke RPM yang lebih tinggi.
RPM tinggi distabilkan dan sebagian besar tenaga kuda ditingkatkan.
4: Bobot lebih ringan: 2 kg atau lebih ringan dari OEM. Sistem pembuangan OEM lebih berat dibandingkan sistem eksternal karena konstruksi pipa knalpot yang rumit, yang dibalut dengan knalpot untuk meredam suara keras. 。
5: Bahannya sangat tahan terhadap penuaan.
Sistem pembuangan OEM seringkali terbuat dari baja, dan jika digunakan dalam jangka waktu lama, karat dapat menyebabkan lubang dan kebocoran gas buang. 。 Untuk sistem pembuangan eksternal, Baja Olahan Plating, Bahan: Stainless Steel dan Bahan: Kuat Karat karena penggunaan Bahan mahal seperti Titanium.
Kekurangan
1: Kendaraan mungkin tidak lulus pemeriksaan karena kebisingan sistem pembuangan. Selain itu, ada kemungkinan standar gas buang terlampaui dalam jumlah besar karena banyaknya jumlah gas buang.
2: Getaran dapat menyebabkan Stres pada Penumpang. Sistem Pembuangan OEM tidak hanya mengurangi suara tetapi juga getaran yang terkait dengan suara melalui struktur internalnya.
3: Penurunan konsumsi bahan bakar. Struktur sistem pembuangannya sederhana dan mudah untuk dibuang, sehingga memudahkan untuk berakselerasi, namun menyulitkan untuk memulai dan berakselerasi. Oleh karena itu, Axel diputar lebih banyak, dan bahan bakar yang digunakan lebih banyak dari biasanya, sehingga menghasilkan penghematan bahan bakar.
4: Torsi kecepatan rendah cenderung turun sebagai ganti RPM yang lebih tinggi.
Jadi, jawabannya adalah "OEM adalah yang terbaik". Bukan berarti puas dengan OEM, namun orang selalu ingin meningkatkan suara, tampilan, dan performa.
Jadi saya berpikir,
(1) Gas Buang dan Volume Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
(2) Berat.
(iii) Pabrikan.
(4) Karakteristik daya mendekati NORMAL.
Tugasnya adalah menemukan Sistem Pembuangan yang memenuhi keinginan tersebut.
Dan inilah Sistem Pembuangan.
poin bagus
◎Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
◎OEM 7.2kg, Planus 5.1kg→ ringan.
◎Sakura Industries awalnya memproduksi sistem pembuangan OEM untuk kendaraan SR400 dan YAMAHA. Kualitas, volume, dan kinerjanya tidak diragukan lagi.
◎Diuji dengan dinamo sasis. Output tenaganya bagus meski tanpa pengaturan intake.
Kalau Demerit artinya harganya mahal.
Sistem pembuangan OEM lebih mahal daripada sistem pembuangan eksternal. Kalau dilihat dari segi harga, menurut saya tidak terlalu mahal.
Tidak ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan tentang apa yang harus dicari dalam sistem pembuangan eksternal, dan jawabannya bervariasi dari orang ke orang.
Jika Anda memahami betapa bagusnya sistem pembuangan OEM, dan jika terdapat sistem pembuangan eksternal yang tidak sebagian besar merusak karakteristik sistem pembuangan OEM, Anda dapat menyebutnya sebagai sistem pembuangan yang baik. Menurut saya ini adalah sistem pembuangan yang bagus. Itu adalah teori hewan peliharaan (tertawa).
Kami memperkenalkan metode seleksi ini karena memungkinkan juga.
Lihat detail
Meskipun tinggi.
Produknya bagus walaupun mahal…
OEM terlalu sepi untuk hadir, dan sebaliknya.
Merasa itu berbahaya dan mengubahnya. Tepi suara baik-baik saja
Saya menyukainya tanpa terlalu keras.
Saya tipe lama, tapi Model Baru di sekitar saya
Adapun Emblem, ada pro dan kontra.
Bergantung pada kondisi Kustom, mungkin mengambang.
Lihat detail
Hmmm.
Konstruksinya bagus, saya hanya berpikir harganya terlalu tinggi.
Suaranya tidak terlalu keras dan tidak terlalu senyap, namun sedikit bising saat membuka Large Axel.
Saya menggunakannya untuk RH16J, tetapi lembah yang tidak saya rasakan di NORMAL mengganggu saya di PLANUS.
Secara khusus, saya merasakan lembah di sekitar 4500rpm, saat Winding Corner dinyalakan, saat akselerasi untuk melewati, dll.
Terkadang akselerasi berhenti di sekitar 4500rpm dan Anda harus melakukan Downshift untuk melewati 4500rpm.
Ini tidak akan mengganggu Anda di tanah datar atau di kota dll, tapi saya pikir itu akan mengganggu Anda jika Anda berlari sporty.
Ini adalah karakteristik yang membuat saya bertanya-tanya apakah Sakura Industry melakukan tes Bench tetapi tidak banyak evaluasi berjalan yang sebenarnya.
Pada akhirnya, saya mengubahnya kembali ke NORMAL karena lembah ini adalah STRES untuk dijalankan.
Lihat detail
Kualitasnya sepadan dengan harganya!
Harganya tergolong mahal untuk ukuran SR, tapi kualitasnya sama dengan kualitas YAMAHA karena dibuat oleh Sakura Industries, anak perusahaan YAMAHA.
Secara alami, inspeksi kendaraan sesuai dengan kendaraan 2018 dan yang lebih baru.
Berat: 5.1kg untuk Planus dibandingkan dengan 7.2kg untuk NORMAL. Itu tidak ringan, tetapi memiliki peraturan gas buang yang sangat ketat. [Warna] Saya pikir para pengembang mengalami kesulitan karena mereka melakukannya dengan Clear.
Daya Tahan: NORMAL sama, dll... dikemas dengan rapat dan tidak akan rusak seiring waktu.
Kualitas suara: Denyut nadi tampaknya lebih keras pada kecepatan rendah hingga sedang, tetapi ketika Anda membuka Axel dengan kecepatan tinggi, sepertinya akan meledak! Dan itu bagus untuk meletus.
Tekstur:Lapisan plating lebih tebal dari NORMAL dan teksturnya cukup bagus, dan Gayanya juga Besar karena ekornya tidak melompat terlalu tinggi.
Performa: Karena saya memasangnya bersamaan dengan pipa Exhaust PowerBOX Exhaust Mr. SP Tadao, saya tidak tahu performanya dengan SilencerSingle Item, tetapi performa rentang rpm tinggi ditingkatkan secara total (TOPSpeed naik lebih dari 20Km/ H).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R, YAMAHA BOLT-R
Peningkatan penampilan, kualitas suara dan pengurangan berat badan!
Saya membelinya karena saya pikir itu terlihat seperti yang terbaik yang disesuaikan dengan inspeksi kendaraan
Untuk memasangnya harus melepas bodi dan braket knalpot karena lubangnya tidak pas seperti yang saya kencangkan sementara Sistem dan Braket Exhaust dan memasangnya, maka itu mudah dilakukan
Pekerjaan cat Flat black bagus, tapi sepertinya akan cepat tergores
Kualitas suaranya lebih elegan dan volumenya sedikit lebih kecil dari ukuran NORMAL (Bass terdengar lebih kecil.)
Tipe KecilBerat ringan membuatnya terlihat lebih baik dan lebih baik
Lihat detail