Sangat Baik | ||||
Baik | ||||
Sedang | ||||
Buruk | ||||
Sangat Buruk |
Pasokan P Ini luar biasa! (Ini bukan sakura (lol))
Saya menginginkan Sistem Pembuangan Kolektif, tetapi kondisinya "murah" "Langkah normal OK" "4 in 2 in 1" Itu, tetapi "Supply P's P's supply Imperial Full Exhaust System" Ini Tepat.
Saya khawatir itu murah, tetapi sama sekali tidak ada masalah. Kecil dengan huruf tebal Peredam Bahan : Walaupun ditulis Titanium, agak risih karena fotonya gulungan Karbon, tapi yang saya kirim sebenarnya adalah "Bahan : Titanium" (mungkin).
Karburator naik tanpa menyetel apa pun, tetapi kecepatan rendah tidak masalah sama sekali. Ketombe pasti semakin membaik. Bagaimanapun, itu menjadi lebih ringan, jadi mudah untuk berjalan-jalan dan mengemudi menjadi ringan.
Masalahnya terlalu menyenangkan, jadi putar terlalu banyak dan khawatir tentang penghematan bahan bakar ...
Ini adalah Sistem Pembuangan yang ditunggu-tunggu untuk mengendarai Sepeda Motor
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
ZEPHYR 1100 disebabkan oleh panci oli Normal yang menonjol ke bawah, bagian pengumpul dari Sistem Pembuangan 4-1 lebih dekat ke Kanan dan Sistem Pembuangan sering di-ground di tepi Kanan.
Sistem Pembuangan di dekat panci minyak Potong dan pusat Set terlalu mahal dan sulit, jadi kami meminta panci Minyak Jumlah : Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Saya mencoba memilih item 4-2-1 ini untuk disimpulkan. Ini murah.
Saya belum bisa mencoba kedalaman Sudut tepi kanan, tapi sepertinya bisa masuk cukup dalam jika sepertinya sudah terpasang.
Volume adalah volume yang tepat saat Anda melepas Inner baffle, tetapi cukup tenang jika Anda memasangnya.
Kualitas suara adalah suara kering.
Meskipun merupakan pengaturan harga yang murah, kualitas adalah skor sempurna dengan pembuatan yang sangat akurat.
Satu-satunya keluhan adalah bahwa tanggal pengiriman tertunda.
Lihat detail
Baik sekali
Sistem Pembuangan silinder tunggal 4 ST sangat sulit dan hampir tidak ada produk dengan kinerja yang lebih baik daripada OEM, tetapi ini dilakukan dengan baik. Kompatibilitas yang sangat baik dengan Head yang diproses port, 125, 161, 174 CC dan Volume Perpindahan Engine dapat mengamankan efisiensi pembuangan yang cukup bahkan jika Besar ditingkatkan.
Volume juga tenang dan ringan.
Jika Anda memiliki bentuk yang memasukkan Flange ke dalam port, itu akan lebih mudah dipasang, jadi kami berharap untuk memperbaikinya
Saya pikir Bracket adalah OverQuality.
Lihat detail
Saya bisa berbelanja dengan baik dari segi harga.
Torsi meningkat, kecepatan lambat stabil, warna grill juga bagus, suara bass dan tidak terlalu berisik, itu adalah hal yang diinginkan. Bagaimanapun, Style luar biasa dengan tipe Up. Lihat detail
Torsi Lambat adalah Morimori
CYGNUS X dipasang di Taiwan periode ke-5.
Pipa knalpot tipis dan ada banyak sudut bank.
Torsi Rendah Torsi cenderung berada di bagian luar Exhaust System Tidak ada yang hilang dan putaran tinggi juga berbelok dengan kencang.
Saya pikir 125cc adalah Sistem Pembuangan dengan performa yang bagus.
Soal suara knalpot, tidak ada bass yang berat sama sekali. Idling tenang, tetapi saya merasa cukup berisik untuk diri saya sendiri dengan suara yang sangat keras, yang sangat bernada tinggi.
Karena struktur Peredam bukanlah struktur lurus, berat Peredam cukup berat dan pita Peredam telah putus sekitar 2 kali.
Harap dicatat bahwa Peredam ini tidak cocok dengan pita Peredam 100φ dan 110φ yang tersedia secara komersial dengan Ukuran 107φ..
Pertukaran oli Besar tahan lama tanpa melepas Peredam dengan nozzle Panjang.
Performanya cukup bagus, tetapi jika nadanya terdengar lebih bassy, itu bagus.
Lihat detail