YSS
Suspensi YSS asal Thailand menyediakan suspensi berkualitas tinggi untuk berbagai jenis sepeda motor dengan harga terjangkau. Suspensi YSS dapat digunakan dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari berkendara dalam kota hingga ajang balapan.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Honda CBR250RR MC22 Racer Lawas 90an Japan Custom Culture
01 Mar, 2024Modifikasi Super Cub C125 Sporty Japan Custom Culture
15 Dec, 2023Rekomendasi Sparepart Custom ADV150 Terbaik 2023
09 Nov, 2023Modifikasi Monkey 125 Efisiensi Makin Mantap Japan Custom Culture
05 Oct, 2023ZX-25R Premium Custom Japan Custom Culture
08 Jun, 2023Modifikasi Honda Verza Cafe Racer by Rainbow Moto Builder
31 May, 2023Z900RS Custom Blue Satelite & Red Jewel by ARCHI Japan Custom Culture
25 May, 2023Modifikasi ZX-25R Sporty Japan Custom Culture
28 Mar, 2023Modifikasi Ninja 400 High Performance Japan Custom Culture
15 Mar, 2023Modifikasi Monkey 125 Black Red Japan Custom Culture
05 Jan, 2023Modifikasi W800 Old School Japan Custom Culture
22 Nov, 2022Modifikasi ADV150 Sultan Japan Custom Culture
17 Nov, 2022Modifikasi Honda CB750F oleh TTR MOTORS Japan Custom Culture
07 Nov, 2022Modifikasi Honda Dax Japan Custom Culture
09 Sep, 2022Modifikasi CRF250M Japan Custom Culture
05 Aug, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
2,386 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
121
89
13
4
11
Hal-hal besar tidak dijelaskan! Ini jauh lebih pendek dari OEM!
Perhatian sebelum kinerja buruk! Penangguhan ini. Itu singkat. (Marah)
Ini terdaftar sebagai kompatibel dengan TW200/225, dan karena tidak ada penjelasan, saya pikir ukurannya akan sama, tetapi jauh lebih pendek daripada suspensi OEM.
Kalau ukurannya tidak sama, saya berharap ada penjelasannya. Jika saya tahu itu pendek, saya tidak akan pernah membelinya!
Melihat hal-hal, Dulu saya tidak memiliki ShacoTan di mobil saya. Saya membayar emas tinggi untuk membeli Sampah. Aku kecewa.
Saya meragukan Sense sang desainer, meskipun itu lagu Ska kuno tipe Custom. tidak masuk akal!
Namun, aku membayar sejumlah besar emas untuk itu, dan karena sudah disimpan sekitar enam bulan setelah pembelian, aku tidak akan bisa mengembalikannya......jadi suasana hatiku sedang buruk,
Karena memiliki fungsi coilover, saya memperluasnya hingga batasnya dan menginstalnya. Namun, ini sedikit lebih pendek dari OEM. Sayang sekali.
Dibandingkan tampilan sebelum pemasangan, bagian peredam terlihat lebih tipis dan jelek dibandingkan OEM.
Pra-jalan dipasang saat dikirim. Atenuasi berada pada titik terendah.
Sisi depan dilengkapi dengan emulator Cartridge dan juga diterapkan pre-road.
Saat dipasang, suspensinya sendiri lebih pendek, tetapi laju pegas lebih tinggi dari awal dan kendurnya berkurang, sehingga ketinggian pengendaraan belakang lebih tinggi pada pengendaraan 1G. (Sumbu optik diturunkan.)
Ini bukan hal yang kuinginkan, tapi aku merasa ・・・・ tak terlukiskan・・・・
Biasanya saya tidak ingin memberikannya bahkan 1 bintang, tapi setelah mengendarainya... lumayan ・・・・
Segalanya tidak buruk.
Ini dikontrol dengan sangat baik dan berkualitas tinggi. Ini jelas berbeda.
Benar-benar lebih kaku untuk penggunaan di jalan raya. Bagian depan cenderung memotong jalan karena bokong kendaraan lebih tinggi dari OEM saat melaju.
Ini mengambil Gap yang bagus dan terasa menggumpal. Namun saat menginjak Celah atau membengkak saat berbelok, kaki menjadi garing dan lincah tanpa goyah. Sejujurnya mudah untuk dikendarai.
Menurut saya ini akan meningkatkan risiko terguling saat berkendara off-road, dan menurut saya ini tidak akan menjadi perjalanan yang nyaman...
Ditujukan untuk perjalanan jarak jauh dengan membawa barang bawaan, jadi mungkin rasa yang lebih keras dan tidak terlalu berat bukanlah hal yang buruk...
Lentur di awal, kaku di punggung. Stroke terserah jika Anda mau....
Saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan karena kurangnya penjelasan, tetapi semuanya baik-baik saja dari sudut pandang yang berbeda dan inilah yang saya dapatkan.... Suspensi Belakanglah yang membuat saya merasa tak terlukiskan.
Saya tidak suka bahkan 1 bintang jika itu hanya untuk emosi. Namun jika dilihat dari performa produknya, tidak buruk sama sekali, bahkan cukup mengagumkan. Saya memberi peringkat 3 Bintang karena ini.
Sangat cocok untuk berkendara di jalan raya....
Apa pun masalahnya, saya ingin melihat deskripsi produk yang lebih baik.
Ini bagus bagi mereka yang melakukan penyesuaian di jalan raya atau ingin menurunkan ketinggian pengendaraan.
Desain yang lebih kaku mungkin cocok untuk orang yang lebih berat atau mereka yang membawa banyak barang bawaan.
Maaf untuk puisinya.
Lihat detail
Diinstal pada JA10CUB110PRO
Saya ingin melakukan sesuatu terhadap garpu depan yang terlalu lunak dan membeli garpu yang lebih panjang 10mm dari Pegas OEM tetapi dapat digunakan.
Hasilnya, jalan yang lebih panjang 10mm diterapkan pada Pra-jalan, dan postur berkendara menjadi tinggi di Depan dan rendah di Belakang.
Suspensi belakang YSS sepanjang 15 milimeter juga dipasang terpisah untuk meningkatkan keseimbangan bodi mobil.
Saya menggunakan oli garpu Motul #20 dan bukan YSS #20 yang saya miliki, jadi menurut saya redamannya agak lemah.
Saya sangat puas dengan penggantian pegas karena saya telah beralih ke rem cakram depan dan sekarang saya memiliki cengkeraman yang kuat.
Lihat detail
Terima kasih!
Berkat beragamnya jajaran produk, bukanlah suatu keajaiban untuk menemukan jajaran suspensi eksternal pada mobil Minor berusia 30 tahun dan luar biasa.
Performanya juga lebih baik daripada OEMSuspension yang jelek!
Lihat detail
Dipasang pada W800
Meski baru menempuh jarak 2 hingga 300 km setelah mengganti ban, saya merasakan kurangnya kestabilan di Tikungan, rasa terdorong ke atas dari permukaan jalan, dan rasa ketidakstabilan yang dirasakan saat melaju di alur memanjang memotong ke dalam. permukaan jalan yang saya rasakan saat menggunakan ban Normal sudah cukup teratasi, dan saya dapat memasangnya tanpa merasa tidak nyaman secara tampilan.
Saya pikir akan lebih mudah untuk mengemudi lebih banyak di masa depan jika saya dapat menemukan posisi terbaik dengan lebih banyak menyesuaikan Pra-jalan raya saat mengemudi.
Kemudian, jika Anda tidak memiliki kunci Torsi, saya sarankan untuk memasang Penanda di Baut/ Mur dengan Magicetc. setelah instalasi.
Lihat detail
Sesuai: BMW R80 RT MONOLEVER , BMW R80 RT2 MONOLEVER , BMW R100 CLASSIC, BMW R100 RS, BMW R100 RT,
Menurut saya cospa-nya sangat tinggi.
1988 R-100 RS Dipasang di bengkel. Produk ini sangat presisi dan tidak memerlukan modifikasi khusus apa pun, serta penyesuaian jumlah pra-jalan dan pembuangan berjalan lancar. Oleh karena itu, tidak mungkin memutar dial ke titik terlemah dari rentang penyetelan saat masih terpasang pada bodi kendaraan. Pada kenyataannya, kita bisa mendapatkan titik yang sesuai tanpa melonggarkan dial hingga melanggar sub-frame. (Mungkin?) Jadi, menurutku itu mungkin ide yang bagus. OEM Damper asli sudah rusak menjadi ukuran besar, sehingga kelurusan mobil ditingkatkan menjadi ukuran besar meski dalam kondisi torsi. Kualitas pengendaraan sangat nyaman setelah titik penyesuaian yang tepat ditemukan. Belum diketahui ketahanannya karena jangka waktu pemakaian yang singkat. Saya tidak bisa membandingkannya dengan produk mahal dari pabrikan lain, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat memuaskan mengingat harganya, setidaknya dalam penggunaan normal. Lihat detail