Sangat Baik | ||||
Baik | ||||
Sedang | ||||
Buruk | ||||
Sangat Buruk |
Akan lebih baik lagi jika Judulnya bisa langsung mengetahui apakah itu Depan atau Belakang!
Ini sangat ringan! Terlihat dan terasa lebih baik dalam kurung! Lihat detail
Ini lebih dari setara OEM.
Kami tidak memiliki keluhan dengan Produk OEM, tetapi karena mobil telah dikendarai sejauh 46.000km sejak baru, kami mengganti Disc Rotor sambil mengganti Rantai/Sproket.
Harganya tidak jauh berbeda dengan produk OEM jika Anda menargetkan periode penjualan. Yang disebut "PAY BARRELDISC" terlihat seperti "Race ish", tapi saya tidak yakin apakah itu cocok untuk SEROW atau tidak. (Pendapat saya).
Efektivitas Rem itu sendiri bukan pengganti OEM, tetapi saya merasa Kontrolnya telah ditingkatkan.
Namun, pada saat yang sama, Brake Pads juga diganti, jadi tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Disc RotorSingle Body meningkatkan kontrol.
Pekerjaan penggantian tidak terlalu sulit, tetapi karena kunci sekrup diterapkan pada baut pemasangan, ada kemungkinan lubang heksagonal dapat terpotong, tergantung pada keakuratan alat dan cara penggunaannya.
Karena baut pemasangan adalah bagian yang jarang disentuh, mungkin ada sedikit karat, jadi kami sarankan untuk menggantinya dengan yang baru (tentu saja OEM).
Karena ini adalah bagian penting dari Rem, kami merekomendasikan bahwa mereka yang memiliki kekhawatiran sekecil apa pun tentangnya meminta pekerjaan dilakukan oleh Shopetc.
Setelah beberapa saat, kami juga mengganti rotor cakram depan dengan produk ini, yang tampaknya bekerja sedikit lebih baik.
Namun, saya tidak tahu apakah Disc RotorSingle Body meningkatkan efek pengereman, karena Brake Pads juga diganti pada saat yang sama dengan Rear.
Kesimpulannya, saya pikir ini adalah produk yang bagus, dengan tidak ada perbedaan besar dari harga OEM, dan dengan kinerja yang setara atau lebih baik dari OEM.
Lihat detail
Tanda kurung terlihat bagus
Saya membeli ini untuk SpareWheel KLX250 saya, dan saya tidak dapat membedakan antara Brake Fee Ring dan yang OEM.
Saya sangat menyukainya karena tampilan kurungnya bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX250R (For competition), KAWASAKI KDX220R (For competition), KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250SR
Digunakan oleh D Tracker
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker untuk Off-roadSpec. (KLXification) Digunakan untuk tujuan berikut.
Aplikasi: Balap enduro, Mengemudi di luar jalan raya
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai gambar, lebih murah dari Produk OEM dan terlihat bagus di dalam kurung.
Ini juga memiliki banyak lubang di dalamnya, jadi sepertinya bisa menghilangkan panas dengan baik.
Apakah pemasangannya sulit?
Pertama, rotor OEMBrake sulit untuk dilepas, jadi saya akan menjelaskan hang.
Hangatkan baut pemasangan dengan pembakar, dll., sehingga agen pengunci sekrup dapat dilepas.
Setelah itu, semprot baut-baut tersebut dengan pelumas seperti Raspene. Itu membuatnya lebih mudah untuk dilonggarkan.
Socket Hexagonal+Spinner Handlebar dengan akurasi tinggi (Breaker bar) untuk mengendurkan Baut.
Jika kepala baut terjilat, gunakan palu dan penggali atau obeng tembus untuk mengendurkan baut.
Untuk pemasangan, lebih baik menggunakan kunci momen untuk mengontrol torsi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dalam mengemudi di luar jalan raya, saya memiliki kesempatan untuk mengemudi dalam kondisi kering dan berlumpur, dan kontrolnya sama bagusnya dengan kedua kasus tersebut. Kondisi berlumpur (Balapan Enduro) Tidak banyak lumpur, dan tidak ada masalah.
Meskipun saya tidak selalu menggunakannya di jalan umum, saya merekomendasikan produk ini daripada OEM karena perubahan dari OEM akan meningkatkan tampilan tanda kurung dan kontrolnya sebanding.
Selain itu, saat mengganti rotor rem, disarankan untuk mengganti bantalan rem dengan yang baru juga, karena akan mempengaruhi keindahan rem.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Baut Pemasangan rotor rem (OEM lebih disukai)
Pembakar
pelumas (Raspene adalah yang terkuat)
Spinner Handlebar (Breaker bar)
Roda bergigi searah
Soket Heksagonal (Sebaiknya dengan akurasi yang baik dari produsen alat yang tepat)
Bantalan rem
Lihat detail
Digunakan untuk konversi RMX250SMOTARD
RMX250S (SJ13A) Digunakan untuk MOTARDing dari
Kami juga memiliki video pemasangan di YouTube untuk referensi Anda. (↓) Diterbitkan di.
Silakan lihat jika Anda suka.
Lihat detail