NEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Yamaha R6 untuk Jalanan Berangin Japan Custom Culture
01 Apr, 2024Modifikasi Yamaha MT-10 untuk Touring Japan Custom Culture
21 Aug, 2023Modifikasi Ninja H2 Racing Japan Custom Culture
20 Jan, 2023Modifikasi Honda CBR250RR Japan Custom Culture
23 Nov, 2022Modifikasi Honda CBR1000RR Matte Black Japan Custom Culture
03 Oct, 2022Modifikasi CBR250RR Japan Custom Culture
12 Sep, 2022Modifikasi YZF-R3 Racing Japan Custom Culture
22 Aug, 2022Modifikasi Yamaha MT-10 Japan Custom Culture
03 Aug, 2022Custom Suzuki GSX1400 Japan Custom Culture
28 Jul, 2022BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
18 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
39
29
1
0
0
Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI Impulse 400,
Ayam goreng ala Cina dengan topping daun bawang cincang dan cuka manis serta kecap
Dibeli karena kurangnya kemanjuran OEM.
Perasaan menggunakannya adalah bekerja lebih baik daripada OEM jika Anda memegangnya, dan Kontrol saat Rilis juga bagus!
Karena pemasangan adalah bagian keamanan, lebih baik bekerja sama dengan orang yang memiliki pengetahuan tentang manual servis atau meminta spesialis untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS,
Penggantian dari OEMPad
Sentuhan awal lebih baik daripada OEM dan Kontrol lebih mudah. Saya juga puas dengan kinerjanya. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS,
Untuk brembo STYLEMA New Model GSX1300R HAYABUSA
Saya telah menggunakan Tipe C ini di Motor saya sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan brembo STYLEMA di Model Baru GSX1300R HAYABUSA saya. [Stillma] Saya menggunakannya pada Caliper 108mmPitch.
Saya membelinya karena saya telah menggunakan Tipe C mereka di Sepeda Motor saya sebelumnya dan harganya masuk akal.
Sebelum mengganti pad, saya tidak memiliki keluhan khusus dengan PadΧ Emas Daytona, yang memiliki reputasi baik, tetapi setelah perubahan, menjadi lebih mudah untuk memahami bahwa Garpu tenggelam sebanyak Tuas ditarik, atau beban diletakkan di atas Depan.
Saya tidak dapat mengungkapkannya dengan baik, tetapi saya puas bahwa ini menjadi lebih Terkendali atau cara yang saya suka untuk bekerja.
Saya belum pernah menggunakan pad Jicoo selama 10 tahun, tapi itu benar-benar membawa kembali kenangan! Itu membawa kembali ingatanku. Saya merasa sangat nostalgia, meski rentang kecepatannya berbeda dengan Tipe C.
Mengenai keefektifan rem, sulit untuk mengatakan bahwa bantalan ini lebih baik, karena bergantung pada beberapa faktor seperti MASTER, cakram, kaliper, bantalan, dan jarak tempuh kendaraan.
Ketika saya membuka Halaman produk untuk menulis imprement, itu menunjukkan bahwa itu tidak lagi untuk dijual, tetapi saya berharap itu adalah kesalahan karena itu adalah Pad favorit saya.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS,
Saya membeli Ulangi
Saya tidak puas dengan performa OEMBrake di GSX-S1000 saya, jadi saya mengganti bantalannya dengan ZCOO. Ini sangat meningkatkan performa rem, jadi saya memutuskan untuk membeli Repeat kali ini. Ini bekerja dengan baik, memiliki kontrol yang tinggi, dan harganya sekitar setengah dari harga Metallica, jadi kinerja biayanya bagus. Saya mengganti Disc Rotor kali ini dan memutuskan untuk mengganti padnya juga, tetapi masih ada sisa kapasitas yang cukup banyak, jadi sepertinya sangat tahan lama. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 888 STRADA, APRILIA RS250 (Aprilia), bimota 500V Due, bimota YB9, bimota BB1 SUPERMONO,
Mengharapkan keefektifan
Bantalan kaliper Brembo semakin rendah, jadi saya memasang yang memiliki reputasi baik.
Efeknya sepertinya tidak buruk.
Ketahanan dan keausan diharapkan dan kita akan melihat bagaimana kelanjutannya untuk sementara waktu.
Lihat detail