NEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
46
22
10
6
7
Bagaimana hal itu terjadi di musim dingin
Kecuali fakta bahwa mesin bekerja dengan buruk pada suhu di bawah 15°c ketika kondisi baterai buruk, kinerjanya tidak dapat dicapai oleh busi pabrikan lain. Lihat detail
Lebih dari 5 tahun telah berlalu sejak penggantian terakhir!
Saya telah membeli dan memposting Review produk yang sama sebelumnya, dan saat berbelanja di Webike kali ini, saya melihatnya. Saya terkejut melihat bahwa saya telah membelinya hampir 6 tahun yang lalu. Saya berkendara sekitar 1000 km per tahun, yang berarti saya belum mengganti Steker setidaknya selama 5000 km. Padahal, saya belum mengecek kondisi Stekernya. Mesinnya bekerja dengan sangat baik selama waktu itu sehingga saya bahkan tidak berpikir untuk memeriksa Stekernya. Seperti yang saya tulis di Review terakhir, bentuk colokannya agak kasar dibandingkan colokan dalam negeri, sehingga kata "putus" dan "jatuh" tiba-tiba terlintas di benak saya. Jadi, saya menggantinya. Tidak ada kerusakan atau keausan pada Steker yang dilepas, dan warna kuenya sepertinya tidak terlalu buruk. (Lihat foto) Steker baru dipasang tanpa masalah, karena merupakan produk yang sama persis. Perjalanan sejauh 50 km telah selesai, namun saya tidak dapat membedakannya kecuali peningkatan detak jantung. Saya berkendara sekitar 50 km, tetapi saya tidak melihat perbedaan apa pun kecuali detak jantung yang meningkat. Saya tidak ada masalah dengan colokan yang saya pasang selama ini, jadi mungkin wajar saja. Ketika saya memeriksa Internet, saya menemukan beberapa artikel tentang ketahanan busi, tetapi ESTRELLA bukanlah sepeda motor berkekuatan tinggi, dan mungkin telah digunakan dalam kisaran ketahanan busi. Sebagai catatan tambahan, saya juga membeli dan menggunakan BR14ZC, MultiSparkType dari Blisk, 6 tahun yang lalu, dan sepertinya detak jantungnya lebih lambat dibandingkan LGS. Saya menggunakannya selama beberapa puluh kilometer tanpa masalah apa pun, tetapi saya menyimpannya sebagai steker cadangan untuk peralatan bawaan saya. Saya menyimpannya sebagai steker cadangan di peralatan terpasang saya. Lihat detail
Saya menggunakannya pada GPZ750f saya.
Mengulang. Sebelumnya SP-2 dan CRcarburetor and Quantity: Saya telah menggunakannya sejak saya merakitnya dalam satu set. Saya memakai NGK biasa sekali, tapi saya tidak puas dengan itu, jadi saya mengubahnya ke BuRisk. Itu mahal, tapi itu sepadan. Lihat detail
NGKWindshield IRIDIUM ke BRISK
Digunakan untuk SL230
Saat ini NGK DPR8EIX-9, tetapi untuk pertama kalinya, BRISKPlug
Saya ingin mencoba
Saya berharap untuk melihat bagaimana itu akan berubah.
Saya akan membuat lebih banyak impremen di kemudian hari.
Lihat detail
LGType S diperkenalkan bersamaan dengan Uotani.
Saya menggunakannya bersamaan dengan pemasangan Uotani SP2, dan momentum inti api benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Steker biasa.
Start sangat bagus, dan tampaknya ada lebih sedikit getaran pada kecepatan rendah, mungkin karena berkurangnya kehilangan api.
Karena Celah ke katoda lebih dari 3mm, ada kemungkinan besar menyebabkan pengapian berlawanan arah dengan cordilles Normal, jadi lebih aman untuk tidak menggunakannya dalam Item Tunggal.
ZEPHYR1100 memiliki 8 colokan dan biayanya besar, tetapi jika Anda memasukkan Uotani, saya pasti akan merekomendasikan colokan dan kombinasi ini.
Lihat detail