DIRTSKIN
DIRTSKIN melindungi shock depan motor Anda dari lumpur, kotoran dan debu sehingga tetap menjaga performanya. Pelindung shock depan DIRTSKIN terbuat dari bahan yang tipis sehingga tidak menggangu kerja suspensi motor Anda.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
BELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
33
36
9
0
0
Instalasi Besar
Dipasang pada HONDA400X berusia 16 tahun. Saya memasangnya di HONDA400X karena saya menggunakannya untuk bepergian dan tidak ingin kotor. Untuk menginstal, saya harus melepas Exhaust System dan Hugger. Selain itu, perlu disembuhkan karena kemungkinan besar akan kotor oleh Rantai. Saya pikir pembersihan setelah hujan akan dihilangkan di masa depan, yang akan sangat membantu. Lihat detail
Saya meletakkannya di Fork tegak.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah membeli XG250 TRICKER, saya menemukan produk ini ketika saya sedang mencari Fork Boots saat saya menyesuaikan ChocolateChocolate dengan spesifikasi permainan gunung saya.
Yah, entah bagaimana saya tahu bahwa saya tidak akan salah jika membeli SiliconFork Boots buatan DRC... Saya ingin sedikit mengubah tampilannya." Saya menemukan Fork sealSkin saat itu, dan memilih warna Hitam sebagai pilihan yang aman.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini terbuat dari Bahan Neoprene, yang juga digunakan di Suitetc. untuk Menyelam. Kainnya lembut dan tebal, serta melindungi benda asing agar tidak masuk ke bagian segel oli bahkan saat melewati batu kecil atau lumpur berlumpur. Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena ini adalah tipe Velcro (Magic tape), cukup lilitkan di sekitar garpu depan dan kencangkan dengan Magic tape.
Dibutuhkan sedikit penggantungan agar tetap terlihat bagus, tetapi jika Anda tidak keberatan, itu benar-benar "Gulung saja" Jika Anda membungkusnya dengan Type Fork tegak, Anda bahkan tidak memerlukan Tie Band.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini menghambat pergerakan garpu Depan." Saya tidak bisa membedakan antara Fork Boots dan Fork Boots biasa karena Fork pada kendaraan yang saya gunakan tidak halus.
Dapat dengan mudah dilepas meskipun kotor, dan kotoran dapat dicegah masuk ke ban dalam, sehingga nyaman untuk perawatan dan pencucian mobil.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Badan Produk saja.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Di atas. Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ini semua yang dinyatakan di bagian berikut.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Bungkus saja di sekitar lokasi yang diinginkan dan kencangkan dengan selotip ajaib." Ini adalah pekerjaan yang sangat mudah
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Saya tidak berpikir ada Instruksi Manual.
[Catatan]
Tidak ada yang istimewa tentang ini juga. Jika Fork terlalu tebal untuk dijangkau, periksa dengan cermat Ukuran produk ini dan ukuran kendaraan tempat Anda ingin memasangnya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Produk ini dapat berfungsi sendiri, sehingga tidak perlu produk tambahan.
Jika anggaran Anda terbatas, Anda mungkin ingin membeli beberapa suku cadang dan produk fungsional seperti tuas pendek dan pegangan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan dari berbagai jajaran produk kami.
Lihat detail
Perlindungan hampir sempurna.
Saya memiliki tipe Black cadangan yang pernah saya gunakan pada XG250 TRICKER saya sebelumnya, dan ketika saya menginstalnya pada Z saya, hampir Persis.
Cuaca hujan, melewati gunung, berkelok-kelok, dan off-road (Sudah lama sejak saya membeli Z.) Sangat efektif dalam
Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan cara dicuci. Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan mencuci, dan ternyata tahan lama.
Setiap kali saya melepas dan mencucinya, suspensi belakang terlihat seperti baru, bagian ROD terlindungi dengan sempurna dari goresan dan kotoran, dan karet pelindung tidak menimbulkan rasa sakit.
Selain itu, sangat efektif sehingga tetap utuh bahkan setelah pelumasan Bell Hammer pada bagian ROD, dan sangat besar dalam hal perlindungan.
Satu-satunya masalah adalah oli dan bagian geser di dalam Shock dapat memburuk lebih cepat karena kurangnya ventilasi di musim panas, dll. Namun, toko spesialis berkomentar bahwa tidak banyak perbedaan saat menggunakan Shock XG250 TRICKER selama perombakan.
Dalam kasus di atas, bagian kejut sulit kotor, dan kami telah menemukan cara untuk membuatnya berventilasi saat memasangnya.
Beberapa hari yang lalu, bahkan setelah dua jam berjalan terus menerus pada suhu 30 derajat Celcius di luar, tidak ada perubahan dalam pengoperasian Shock.
Ada beberapa warna yang bisa dipilih, dan ada baiknya Anda memadukannya dengan warna yang senada dengan warna bodi mobil.
Saya baru saja mengubah Spec. Shock, jadi terpasang dengan aman dalam penggunaan sehari-hari, tapi saya rasa akan sepi untuk mengganti suspensi Belakang dengan item Ganti, karena tidak akan terlihat saat dipasang, yang mungkin menjadi kekurangannya.
Kebetulan, berbagai penyesuaian juga dapat dilakukan dengan unit terpasang dengan menyesuaikan kondisi pemasangan.
Lihat detail
Digunakan untuk Motocrosser
Tidak ada lagi kebocoran oli dari batu loncatan atau gigitan pasir, bahkan lumpur pun tidak masuk. Namun, terlihat jelas pergerakan suspensi menjadi lebih buruk. Saya kira terserah pengendara untuk memutuskan mana yang dia sukai. Lihat detail
Aku berada di lumpur.
Saya agak ceroboh, jadi saya memposting gambar.
Sangat menyenangkan memiliki perlindungan lumpur di sekitar Seal.
Lihat detail