JOSHO1 HYPER RACING
JOSHO1 HYPER RACING mengembangkan sparepart performance di bidang balap skuter. Knalpot, drive parts, dan suspensi produksi JOSHO1 HYPER RACING dirancang dengan kualitas dan performa tinggi, sehingga mampu berpartisipasi dalam balap skuter di Taiwan.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
81 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
17
5
0
0
0
Masukkan ke dalam CYGNUS Tipe 3 bekas!
Ini dari seseorang yang hanya mengendarai kendaraan Misi.
Hampir dipasang pada model NORMALCYGNUS X-3.
Kondisi kendaraan Belt, Roller, dan Sepatu Kopling telah diganti setelah pembelian.
Sejak putaran mesin mulai hingga rpm tinggi, akselerasinya terasa
Saya tidak merasakan depresi apa pun dan itu meledak.
Ini adalah saat Anda menyadari sedikit akselerasi mendadak pada mobil Mission.
Mirip dengan titik awal.
Peningkatan dan pemeliharaan RPM ini sangat baik, dan motor-motor selanjutnya juga demikian
Akselerasi tidak lagi mengganggu saya, tapi Kopling Pegas dan
Saya merasa musim semi Center tidak mengikuti.
(Saya mungkin seharusnya membeli Sisi Kopling pada saat yang sama.)
Di dalam kota, suara knalpot terdengar nyaring akibat putaran Start yang tinggi.
Drivetrain Skuter tidak dapat dijelaskan dengan satu kata karena keseimbangan keseluruhannya adalah Besar.
Jika lingkungan tersebut memiliki jalan lebar yang sering menyatu dengan jalan utama
Mungkin bagus sebagai Custom pertama
Lihat detail
Berbeda dengan NORMAL, ini jelas lebih sulit!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama untuk berkendara di kota.
Kami telah menggunakan OEMSpring, tetapi sekarang kami bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah melalui OutletSale Webike dan menginstalnya.
Pengaturan saat ini adalah Camshaft Torsi OEM + Kopling Olahraga FCC + Pegas Kopling FCC.
Rol Berat8,5g×6pcs
Katrol adalah JapanSpeed + iklan PRORamp Plate
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Lebih pendek dari OEM, lebih kaku dari OEM!
Warna Biru yang menyegarkan.
Kekuatannya jelas berbeda jika disusut dengan OEM.
Lagipula itu sulit!
Apakah instalasinya sulit?
12%Up jauh lebih kaku.
Tingkat kesulitan dalam menggunakan Belt, yang dapat dengan mudah dijatuhkan dengan genggaman, jelas telah meningkat.
Murid kecil, mau bagaimana lagi kalau genggamanku lemah, tapi itu keras dan menjadi sangat aneh untuk mengecil.
Anda mungkin harus memperkuat cengkeraman Anda atau membeli Alat Kompresi Pegas Kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mesin dihidupkan pada rpm yang jauh lebih tinggi, dan kopling akhirnya mulai bekerja pada sekitar 5500 rpm hingga 6000 rpm.
Dibandingkan dengan OEMClutch Spring, situasinya tidak mulai berjalan sampai rpm dinaikkan.
Dalam kasus Axel penuh dengan start Nol, rpm naik sebentar ke 9000 rpm, lalu turun ke 8000 rpm, dan sepertinya berakselerasi sambil mempertahankan rpm tinggi.
Kecepatan pada setiap rpm adalah 6000rpm→60km/jam, 7000rpm→70km/jam, 8000rpm→80km/jam atau lebih tinggi hingga kecepatan tertinggi.
Setelah perpindahan gigi, kecepatannya tidak mencapai 9000 rpm, melainkan hanya bertambah pada 8000 rpm.
Saya pikir saya memiliki Pengaturan yang cukup bagus sebelum menambahkan Pegas Kopling, tetapi sekarang saya harus memulai dari awal lagi.
Kaki kami tertanam kuat di rawa drive train.
Dari segi gambaran, saya merasa penghematan bahan bakar akan semakin memburuk karena ini seperti mengendarai mobil bertransmisi manual dengan gigi satu dan menariknya ke RPM lebih tinggi.
Suara knalpot dan intake menjadi lebih keras.
Dalam kasus pegas Normal, rpm diturunkan menjadi 7500 rpm, sehingga Timing perpindahan gigi jelas berubah ke atas.
Nanti saya akan setting dengan Weight Roller, namun saya sudah membeli Torque Camshaft sebagai Produk Merek Lain, jadi saya akan terus membuka Crankcase setiap hari.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X SR (2BJ-SED8J), YAMAHA CYGNUS X 4 type ALL
Itu bagus! Tanda kurung bagus!
Taiwan adalah tuan rumah balap sepeda mini, dan presiden pemenangnya berasal dari Jepang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X
Kompatibilitas Mengalahkan!
Subit CVT JOSHO1 dan High Pearl Clutch dengan KN Planning Wide rangeType TorquePin.
CVT dan kopling dari pabrikan yang sama adalah yang paling cocok.
Hampir tidak ada lembah dalam akselerasi dari Axel ke daging Kopling, dan akselerasinya indah.
Selain itu, tidak ada goyah saat kembali berakselerasi dari deselerasi. Gwy!" Akselerasinya tanpa Stres.
Sangat menyenangkan juga bahwa ada dua jenis alur Cam yang dapat dipilih. ( *?ω?*) ?
Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga Anda dapat memperluas jangkauan pengaturan dan membuat mobil yang Anda sukai.
Lihat detail
Bagus ??
CVT Subit kini dilengkapi dengan Kopling Mutiara Tinggi dari pabrikan yang sama, Camshaft Torsi Hyper Rev, dan Pin Torsi Wide range dari KN Planning.
Bahan khusus dari Clutch Shoe efektif, dan gigitan kopling saat bertemu tidak perlu dipertanyakan lagi.
Tetapi seperti yang sering terjadi pada produk yang disempurnakan. Gut!" Perasaan lembut saat bertemu sama sekali tidak seperti perasaan "lembut", dan Anda tidak merasakan stres sama sekali saat berhenti dan berjalan di jalan.
Saya pribadi merasa bahwa satu hal yang saya inginkan adalah Spring menjadi sedikit lebih kaku.
Lihat detail