K-FACTORY
K-Factory adalah ahlinya dalam knalpot hand bent berbahan stainless dan titanium. K-Factory merupakan produsen pertama yang menciptakan knalpot full system titanium sehingga K-Factory dikenal unggul dalam inovasi dan merancang knalpot full system original.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Z900RS dengan Knalpot Titanium CSR K-Factory Japan Custom Culture
05 Feb, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Rekomendasi 12 Merk Knalpot Ternama Jepang
13 Oct, 2023Modifikasi ZX-6R Upgrade Riding Nyaman Japan Custom Culture
12 Oct, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Modifikasi ZX-25R Knalpot Titanium Suara Mantap Japan Custom Culture
16 Jul, 2023Suzuki V-Strom 650 si Partner Touring Terbaik Japan Custom Culture
17 Jun, 2023Honda CB1300SF dengan Knalpot r's gear dan Shock Ohlins Japan Custom Culture
13 Jun, 2023Modifikasi CB1300SF Kombinasi Tradisi dan Inovasi Japan Custom Culture
12 May, 2023Kawasaki GPZ900 Motor Ultra-Tourer dengan Kapasitas Besar Japan Custom Culture
05 May, 2023Modifikasi Monkey Tangguh Japan Custom Culture
18 Apr, 2023Yamaha YZF-R1 Dual Tone Japan Custom Culture
03 Apr, 20235 Modifikasi Z900RS Terbaik dari Jepang
09 Mar, 2023Modifikasi ZX-25R Body Premium Japan Custom Culture
22 Feb, 2023Modifikasi Z900RS Cafe Japan Custom Culture
15 Feb, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,237 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
380
288
88
20
34
Kalau Rolex membuat suku cadang sepeda motor
Pohon triple K Factory ini hampir bagus untuk dipasang, saya lebih suka melihatnya di meja sepanjang hari! Kualitas hasil akhir dan pekerjaan mesin tidak nyata. Anda dapat melihat bahwa ada kebanggaan nyata pada pengerjaan bagian-bagian ini. Mereka tidak kekurangan suku cadang khusus rak paling atas. Lihat detail
Kualitas dan hasil akhir yang luar biasa
K Factory benar-benar menampilkan bagian-bagian rak paling atas. Tidak, itu tidak murah tetapi Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar. Hasil akhir anodisasi hitam tampak luar biasa. Pekerjaan las dan mesin hampir merupakan karya seni. Pengiriman juga sangat cepat dari Jepang. Lihat detail
Penting untuk Penggantian Sistem Pembuangan Penuh
Dibeli untuk mengganti dengan Full Exhaust System.
Kegagalan dalam mengganti Sistem Pembuangan saat penggantian dapat mengakibatkan kebocoran limbah.
Selalu begitu, tapi sering terjatuh saat mengganti Gasket,
Pemasangannya lebih mudah jika Anda mengoleskan minyak silikon tipis-tipis dan menempelkannya ke sisi Mesin.
Namun, ada cara untuk menghancurkan lingkaran Gasket hingga berbentuk oval dan menempelkannya,
Saya menggunakan Grease karena sepertinya kurang efisien untuk pembuangannya.
Lihat detail
Interferensi di Bawah
Karena berbagai alasan, ketika saya melepas FrontStubby, saya merasa itu tidak cukup, jadi saya memasang Fork Guard.
Tergantung pada jenis mobilnya, hal ini mungkin mengganggu Upper Cowletc. ketika sudah mencapai titik terendah.
Harap dicatat bahwa ini adalah GPZ900R dan ini akan membuat Anda terpukul.
Pendapat pribadi saya adalah Baut itu Torsi tetapi saya menyukai hex pada pot. (perkakas disertakan dengannya).
Lihat detail
Memerlukan pengolahan yang cukup banyak
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produknya bagus, sudutnya bisa diatur bebas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu betul.
Produk K-factory selalu berkualitas tinggi!
Apakah instalasinya sulit?
Itu sangat sulit.
Itu tidak dapat digunakan secara normal tanpa proses yang berarti.
Secara khusus.
Silinder kunci OEM diamankan dengan Baut anti-pelepasan dan tidak dapat dilepas tanpa menggunakan metode yang merusak. Jumlahnya: Butuh waktu 2 hari untuk melepas 2 buah Baut. gantung, panaskan dengan kipas pemanas, dan tiup selama kurang lebih 10 menit untuk melelehkan bahan pengunci sekrup. Dalam beberapa kasus, jika baut tidak berputar bahkan setelah pemanasan, Jembatan Atas OEM dipotong dan dilepas tanpa melepaskan Braket Kabel OEM. (seperti pegas) harus dilepas untuk dipasang ke Jembatan Atas di sini.
Juga tidak ada lubang untuk memasang Saklar Stang.
Saya rasa ini tidak mungkin. Tanpa lubang apa pun, Stang SwitchBox tidak dapat diperbaiki. Berbelok. Anda perlu mengukur posisinya sendiri dan mengebor lubang dengan Bor. Kalau posisi lubangnya agak melenceng, habislah. Persiapan untuk ini adalah hal yang Besar.
Terakhir, menurutku fakta bahwa ia tidak dilengkapi dengan bar end agak aneh, bukan? Saya menginstalnya dengan memodifikasi ujung batang DAYTONA menjadi 14mm. Itu tidak dapat digunakan tanpa masa lalu.
Hal di atas hampir tidak mungkin untuk diinstal tanpa PRO atau keahlian yang cukup.
Ada banyak alat untuk digunakan dan diperlukan pengalaman.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pemasangannya sulit, tetapi Posisinya mudah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Hanya Instruksi Manual tetapi sulit untuk dipahami.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada lubang pemasangan Sakelar Stang
Butuh banyak waktu untuk memprosesnya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Perlu soket 32mm untuk melepas mur batang.
Kemungkinan besar akan menghancurkan OEMBridge.
Lihat detail